28.9 C
Jakarta
Sabtu, 24 Februari, 2024

Jenis-Jenis Token di Indodax Digital Exchange (Bagian 3)

duniafintech.com – Jika Anda menggemari mata uang virtual dan aset digital lainnya, Indodax sebagai marketplace terbesar sedang membuka commuity voting. Di sini, Anda bisa memilih aset digital, koin maupun mata uang virtual apa yang Anda inginkan untuk masuk listing di Indodax Digital Exchange.

Hingga saat ini, Indodax Digital Exchange sudah memiliki puluhan aset digital yang diperjualbelikan melalui Indodax.com yang bisa Anda lihat daftarnya di sini dan di sini. Selain itu, masih ada beberapa aset digital lain yang tersedia di Indodax Digital Exchange sebagai berikut:

Dash

Dash adalah cryptocurrency open source dan merupakan bentuk organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang dijalankan oleh sebagian pengguna, yang disebut “masternodes”. Dash adalah altcoin yang bercabang dari protokol Bitcoin. Mata uang ini memungkinkan transaksi cepat yang dapat dilacak. 45% dari koin yang ditambang masuk ke penambang, 45% ke masternodes, dan 10% menjadi dana yang DAO investasikan.

Saat artikel ini ditulis, Dash berada di peringkat 12 di Coinmarketcap.com dengan market cap senilai $1.788.152.565 USD, volume perdagangan selama 24 jam terakhir sebanyak $173.165.324 USD.

Baca juga: Smartphone Gaming Red Magic 2 Disiapkan Nubia?

BTS

BitShares adalah platform pertukaran terdesentralisasi untuk perdagangan cryptocurrency tanpa meninggalkan teknologi Blockchain. Teknologi terpercaya dengan transaksi yang cepat, BitShares adalah platform pertukaran terdesentralisasi yang bertujuan untuk mengubah cara kita membeli dan menjual cryptocurrency.

Ontology

Ontology adalah jaringan terpercaya yang beragam, terintegrasi, terdistribusi, dan infrastruktur untuk membangun ekosistem kepercayaan. Ontology mendorong kerjasama kepercayaan dan memungkinkan proyek dari semua bentuk, ukuran, dan teknologi dengan skenario bisnis yang berbeda dan persyaratan kepatuhan untuk melewati jaringan rantai Ontology dan mengambil keuntungan dari jaringan kepercayaan terdistribusi sesuai yang mereka mau. Ontology baru saja masuk ke dalam daftar listing Indodax dan merupakan pilihan dari management internal Indodax.

Baca juga: Apple Watch Series 4 Terbaru Terungkap?

USDT

USDT atau Tether adalah aset cryptocurrency yang dikeluarkan pada blockchain Bitcoin melalui Protokol Layer Omni. Setiap unit USDT didukung oleh Dolar AS yang disimpan di cadangan Tether Limited dan dapat ditukarkan melalui Platform Tether. Harga USDT juga biasa bergerak mengikuti pergerakan harga dolar.

USDT dapat ditransfer, disimpan, dihabiskan, seperti Bitcoin atau cryptocurrency lainnya, pengguna dapat bertransaksi dan menyimpan Tether dengan semua dompet yang mendukung Omni Layer seperti Ambisafe, Holy Transaction, atau Omni Wallet. USDT hadir di Indodax bersamaan dengan Ontology dan merupakan pilihan dari management Indodax.

The Abbys

The Abyss adalah platform digital generasi berikutnya yang menyediakan segala macam permainan video (Free2play MMOs dan cryptogames adalah prioritas utama), termasuk AAA-title, untuk komunitas game global yang sedang berkembang.

Tidak seperti platform lain, (Steam, Origin, GOG, dll.), The Abyss menawarkan sistem rujukan motivasional dan multilevel yang inovatif, yang memungkinkan para gamer mendapatkan dari dalam game dan aktivitas sosial, serta pembayaran gamer lainnya juga. The Abbys diintegrasikan ke dalam platform Indodax setelah memenangkan community voting seri ketiga.

Vexanium

Vexanium adalah ekosistem pemasaran terdesentralisasi. Memanfaatkan teknologi Blockchain, Vexanium membangun pasar online yang memungkinkan pedagang untuk mengesahkan penghargaan mereka dan mempromosikan produk mereka secara efisien.

Vexanium memungkinkan pedagang untuk mempromosikan produk dan layanan mereka secara efisien sambil menawarkan penawaran terbaik bagi pelanggan.

Sistem terdesentralisasi yang digunakan oleh Vexanium membuat data yang tersimpan bisa terdistribusi dengan aman tanpa ada campur tangan pihak lain. Transaksi dengan pengguna secara internasional juga bisa berlangsung cepat hanya dalam hitungan menit, di manapun Anda berada. Sama seperti The Abbys, Vexanium juga masuk ke dalam daftar listing Indodax setelah memenangkan community voting seri ketiga.

Written by: Dita Safitri

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE