25.6 C
Jakarta
Minggu, 4 Desember, 2022

Indodax Sukses Gelar Trading Fest Beyond The Limit : Orang Ini untung 3600% Saat Periode Lomba Trading Kripto

JAKARTA, duniafintech.comIndodax, platform Jual Beli kripto terbesar di Indonesia telah selesai menyelenggarakan Indodax Trading Fest Beyond the Limit yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Suksesnya acara ini menandakan bahwa Bitcoin dan kripto masih sangat menguntungkan. Adapun Indodax memberikan total hadiah uang tunai lebih dari Rp1 miliar kepada para pemenang di Trading Fest itu. Hadiah diberikan kepada pemenang yang dapat mengumpulkan keuntungan atau return of investment (ROI) paling tinggi selama periode lomba.

Salah satu pemenang Indodax Trading Fest Beyond the Limit, Oka, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya kepada Indodax atas terselenggaranya acara ini. Oka pun menambahkan bahwa acara seremoni tersebut merupakan acara yang sangat berkesan dan menjadi momen yang tidak terlupakan dalam hidup nya. Oka merasa sangat beruntung karena dapat bertemu dengan bapak Oscar Darmawan selaku CEO dari indodax.

“Banyak sekali pengalaman dan pengetahuan baru yang saya dapatkan selama mengikuti Trading Fest. Saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih saya kepada Indodax yang mau memberikan ajang untuk para trader,” katanya.

Baca juga: Meta Luncurkan Fitur NFT, CEO Indodax : Awalnya Hanya Hype, Tapi NFT akan Jadi Lebih Berguna

Adapun Oka, trader Indodax yang berasal dari Bali itu keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan return of investment (ROI) tertinggi dari semua lawannya dalam satu kategori yaitu lebih dari 3600%. Keuntungan fantastis tersebut dia dapatkan selama periode Trading Fest.

Menurutnya, kondisi harga Bitcoin dan kripto lainnya memang tidak naik seperti dua tahun terakhir. Tetapi, menajamen keuangan yang baik adalah salah satu kunci kemenangannya dalam mendapatkan keuntungan yang fantastis tersebut. Ditambah lagi dengan memilih altcoin yang tepat. Karena Indodax memiliki banyak alternatif coin selain Bitcoin Ethereum dan kripto lainnya.

“Dengan memahami segitiga trading, yaitu analisa teknikal, manajemen modal, dan pengendalian psikologi yang baik. Dengan analisa teknikal kita dapat menganalisa pergerakan candle dan membaca tren pasar, dengan manajemen modal kita dapat mengendalikan resiko dengan mengatur jumlah modal yang masuk ke market. Dengan pengendalian psikologi kita dapat menentukan kapan saatnya buy dan sell. Dari hal ini kita juga dapat mengendalikan fear and greed.” kata Oka.

Baca juga: Jadi Member Indodax Prioritas, Natasha Wilona Ajak Generasi Muda #JadiSefrekuensi Bareng Indodax

Acara INDODAX Trading Fest 2022:Trading Beyond The Limits merupakan acara trading competition Indodax yang diselenggarakan dengan nominal hadiah yang jauh lebih besar. Sebelumnya sempat diselenggarakan selama tiga tahun berturut turut pada tahun 2019, 2020, dan 2021. Di ajang ini, ada beberapa kategori yakni Kategori Individu, Kategori Team, dan Kategori Spesial Indodax Prioritas.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang INDODAX Trading Fest 2022:Trading Beyond The Limits. Oscar berharap dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan literasi masyarakat terhadap investasi aset digital. Terutama, bagi pemenang yang dapat menginspirasi trader-trader lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang sudah memenangkan hadiah maupun peserta yang belum mendapatkan kesempatan untuk menang. Saya senang dengan tingginya antusiasme peserta mengikuti INDODAX Trading Fest 2022:Trading Beyond The Limits,” tutup Oscar Darmawan.

Baca jugaIndodax Sukses Gelar Trading Fest Beyond The Limit : Orang Ini untung 3600% Saat Periode Lomba Trading Kripto

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi yang Diawasi OJK, Simak Ya Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) hingga kini sudah banyak. Meski demikian, hanya sekitar 1,7 persen penduduk...

Outstanding Shares, Apa Itu? Ini Pengertian hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Outstanding shares merupakan salah satu istilah dalam dunia investasi saham yang wajib dipahami oleh investor. Pada dasarnya, istilah ini merujuk pada sebuah...

Kerugian Ikut Asuransi Prudential dan Keuntungannya, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Kerugian ikut asuransi Prudential dan keuntungannya perlu diketahui oleh nasabah dari perusahaan asuransi ini. Seperti diketahui, salah satu pertimbangan saat akan membeli...

Cara Pindah Faskes BPJS Berikut Syarat dan Ketentuannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara pindah faskes BPJS Kesehatan berikut ini sangat penting diketahui oleh para peserta asuransi satu ini. Cara pindah faskes-nya pun sebetulnya sangat...

Kripto Masuk Pembahasan RUU P2SK, Ini Respon CEO Indodax

JAKARTA, duniafintech.com - Rancangan Undang Undang (RUU) Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK) resmi masuk ke dalam daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas) DPR yang...
LANGUAGE