25 C
Jakarta
Kamis, 6 Oktober, 2022

Platform Investasi Kripto Terpercaya, Nomor Satu Punya 5,5 Juta Member

JAKARTA, duniafintech.com – Platform investasi kripto terpercaya harus Anda ketahui. Sebab, exchange kripto merupakan sarana penting dalam berinvestasi mata uang digital ini. 

Sebelum melakukan transaksi mata uang digital kripto, memilih tempat exchange crypto terbaik merupakan salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan. Hal ini bertujuan untuk meminimalkan risiko kegagalan dan kerugian yang Anda alami. 

Dalam hal ini, banyaknya pengguna alias jumlah member merupakan salah satu hal yang penting. Itu artinya, platform tersebut sudah pasti legal dan terpercaya. 

Selain iru, sebagai salah satu mata uang digital, crypto diciptakan sebagai alat tukar bagi pengguna yang ingin memanfaatkannya. Sedangkan exchange kripto merupakan marketplace digital yang digunakan untuk melakukan jual beli aset. 

Investasi pada exchange kripto memiliki kelebihan yang beragam, di antaranya peluang untuk berinvestasi bervariasi, bahkan hingga 100 persen, aset yang dimiliki dapat dikelola dengan sendiri, hingga transaksi yang cepat dan terbuka setiap saat. 

Seiring meningkatnya jumlah investor mata uang kripto di Tanah Air, ada beragam exchange kripto yang tersedia di Indonesia. Bagi yang ingin mencoba melakukan investasi, sebaiknya kamu memilih yang sudah memiliki izin dan terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti. 

Investasi Kripto Terpercaya

Exchange Kripto atau Platform Investasi Kripto Terpercaya

Dalam berinvestasi mata uang digital ini, memilih exchange kripto adalah hal yang penting. 

Berikut ini rekomendasi pasar exchange crypto terbaik sebagai sarana investasi kripto terpercaya di Indonesia yang terverifikasi di BAPPEBTI dan memiliki keunggulan sebagai platform investasi di Indonesia, di antaranya:

1. Platform Investasi Kripto Terpercaya– PT Indodax Nasional Indonesia (Indodax)

Rekomendasi platform exchange kripto yang pertama adalah Indodax. Salah satu broker bitcoin terbesar di Indonesia ini memiliki tiga fitur trading, seperti Instant Order, Limit Order, dan Stop Order. Dengan fitur tersebut, kamu bisa memantau aset kripto pribadi dengan mudah.

Baca jugaBerita Kripto Hari Ini: Nike Raup Pendapatan Tinggi dari NFT

Kelebihan dari Indodax, yakni memiliki perlindungan autentikasi multifaktor untuk keamanan pelanggan, pelacakan transaksi jual beli, melakukan setor dan tarik rupiah dalam waktu kurang dari satu hari, serta tersedia layanan khusus anggota selama 24 jam penuh.

Exchange kripto besutan Oscar Dermawan ini telah memiliki 5,5 juta member terverifikasi. Di Indodax kamu bisa investasi mulai dari Rp 10 ribu saja. 

2. Platform Investasi Kripto Terpercaya– PT Pintu Kemana Saja (Pintu)

Sama seperti aplikasi jual beli aset kripto lain, platform exchange crypto Pintu juga dapat digunakan di HP dengan cara mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di App Store ataupun Google Play.

Baca jugaCatat! Investasi Kripto Terpercaya Hanya di 25 Exchanger Ini

Keunggulan yang ditawarkan dari Pintu adalah bebas komisi untung, memberikan gratis deposit rupiah tanpa biaya sepeserpun, dan melakukan tarik rupiah secara real time hanya dengan biaya Rp 4.500 flat.

Selain itu, Pintu ini juga menawarkan transaksi beli aset kripto sebesar Rp 22.000 saja dan keamanan aset dijamin 100 persen.

3. PT Crypto Indonesia Berkat (Tokocrypto)

Sejak didirikan pada tahun 2018, Tokocrypto menyediakan layanan beli, jual, investasi, hingga belajar Bitcoin maupun aset kripto lainnya.

Tokocrypto sudah memiliki sistem layanan yang terintegrasi dengan layanan deposit dompet digital seperti OVO. Selain itu, platform exchange crypto ini juga menyediakan layanan tutorial untuk menjadi penggunanya. 

4. PT Indonesia Digital Exchange (Idex)

Idex hadir dengan berbagai fitur trading andalan. Platform exchange kripto yang satu ini bisa digunakan secara online. Pengguna cukup mengunduh aplikasinya di Google Play ataupun App Store.

Broker bitcoin ini memiliki sistem penyimpanan yang aman dengan menggunakan metode hot dan cold wallet. Selain itu, Idex menyediakan fitur arbitrase yang berisi informasi detail tentang perhitungan margin marketplace.

5. PT Zipmex Exchange Indonesia (Zipmex)

Zipmex merupakan salah satu exchange crypto terbaik yang berizin di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pertama kali di Singapura dan menjadi salah satu platform dengan pengguna terbanyak di kawasan Asia Tenggara.

Zipmex menawarkan harga trading paling rendah mulai dari 0,2 persen. Selain itu, platform exchange crypto yang satu ini memberikan keamanan dan perlindungan dengan polis asuransi hingga USD 100 juta.

Itulah platform investasi kripto terpercaya yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk trading mata uang digital tersebut. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda.

Baca jugaKoin Kripto yang Diprediksi Akan Naik, Peluangnya Menjanjikan Lho

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Online Terbaik – Tips Jaga Diri Kala Pancaroba Datang

JAKARTA, duniafintech.com - Asuransi online terbaik menjadi salah satu solusi memproteksi diri kala musim pancaroba datang kerap membawa penyakit. Perubahan cuaca dan suhu udara di...

Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM jadi Fokus Pemerintah

JAKARTA, duniafintech.com - Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM, jadi fokus pemerintah untuk memacu peningkatan produktivitasnya. Bank Indonesia menyampaikan dalam acara perhelatan internasional Presidensi G20,...

Kurs Dollar ke Rupiah Hari Ini di BCA dan BRI, Cek di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, Rabu (5/10/2022), menurut kurs yang tersedia, menguat pada level Rp 15.248 di perdagangan pasar spot. Adapun rupiah...

Pertumbuhan Investor Pasar Modal Asal Sumatera Utara Meningkat 30,41 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Pertumbuhan investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara, menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai  memiliki potensi. Terbukti, investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara...

Berita Bitcoin Hari Ini: Wuih, Bitcoin Kembali ke US$20.000!

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini datang dengan kabar menggembirakan. Pasalnya, Bitcoin kembali menyentuh level US$20.000. Sebagai informasi, harga mayoritas kripto utama kembali pada...
LANGUAGE