32.9 C
Jakarta
Minggu, 2 Oktober, 2022

Investasi Kripto Terpercaya bagi Pemula, Coba 5 Aplikasi Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Investasi kripto terpercaya serta aplikasinya penting diketahui oleh mereka yang ingin terjun ke investasi ini.

Seperti diketahui, aset crypto saat ini memang kian sedang digemari oleh banyak orang. Ada banyak orang yang kemudian melakukan trading crypto untuk jangka pendek dan sebagian lainnya memilih aset digital ini sebagai investasi jangka panjang.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba trading yang satu ini, tetapi masih awam soal crypto, simak yuk ulasan di bawah ini.

Baca juga: Platform Investasi Kripto Terpercaya, Nomor Satu Punya 5,5 Juta Member

Investasi Kripto Terpercaya: Apa Itu Crypto?

Sebagai informasi, crypto adalah jenis aset digital yang terdesentralisasi dan berada di jaringan atau sistem blockchain. Aset kripto ini bisa dipakai untuk transaksi visual berbasis jaringan internet.

Crypto pun terkenal dengan sistem keamanan dan transparansi teknologinya. Di samping itu, pengolahan dan penyimpanan datanya tidak terpusat, tetapi tersebar ke banyak komputer di seluruh dunia.

Jika kamu ingin tahu cara mengetahui aplikasi crypto terbaik yang aman maka kamu harus memilih aplikasi yang diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), yakni sebuah lembaga khusus yang berada di bawah Kementerian Perdagangan.

investasi kripto terpercaya

5 Aplikasi Investasi Kripto Terpercaya Cocok untuk Pemula

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi aplikasi crypto terbaik yang bisa kamu coba. Tenang saja, aplikasi berikut ini telah diawasi oleh Bappebti sehingga terjamin keamanannya.

1. Indodax Aplikasi Investasi Kripto Terpercaya

Indodax adalah sebuah platform jual-beli aset kripto pertama di Indonesia. Kamu bisa mengunduhnya di AppStore maupun PlayStore. Aplikasi crypto Indodax ini dimiliki oleh PT INDODAX NASIONAL INDONESIA.

Sebagai informasi, aplikasi ini punya fitur analisis chat yang berguna buat para penggunanya. Aplikasi crypto Indodax dilengkapi dengan berbagai variasi crypto, mulai dari COTI, UNI, RVN, ADA, dan seterusnya. Aplikasi crypto yang satu ini pun memiliki kelebihan, antara lain, satu akun bisa tersambung ke beberapa perangkat.

2. TokoCrypto

TokoCrypto adalah exchange aset digital untuk melakukan transaksi aset crypto. Aplikasi berikut ini dapat kamu peroleh di Appstore. TokoCrypto berada di bawah naungan PT Crypto Indonesia Berkat.

Kelebihan aplikasi ini, yaitu biaya transaksi jual-belinya terbilang lumayan rendah dan tampilan aplikasinya menarik serta user friendly.

Baca juga: Catat! Investasi Kripto Terpercaya Hanya di 25 Exchanger Ini

3. Luno sebagai Aplikasi Investasi Kripto Terpercaya

Ketiga, ada aplikasi crypto terbaik bernama  Luno. Ini merupakan aplikasi exchange jual, beli, simpan, dan transfer aset crypto asal Inggris yang telah tersedia di tanah air sejak tahun 2014 silam.

Luno sendiri adalah aplikasi crypto milik PT Luno Indonesia Ltd, yang memiliki kelebihan, antara lain, depositnya hanya Rp50.000.

4. Rekeningku

Rekeningku adalah aplikasi milik PT Rekeningku Dotcom Indonesia. Ini merupakan sebuah marketplace crypto yang mempertemukan pembeli dan penjual sesama member Rekeningku. Beberapa kelebihannya, yakni one stop service untuk setiap aset digital investornya.

Di samping itu, aplikasi ini telah hadir dengan 40 jenis aset yang berbeda, mulai dari Ethereum, Bitcoin, Stellar, dan lainnya. Kalau menggunakan aplikasi crypto ini maka kamu tidak perlu khawatir sebab tingkat keamanannya cukup tinggi dan terdapat autentikasi 2 faktor.

5. Pintu

Kelima ada aplikasi crypto terbaik bernama Pintu, yakni sebuah exchange untuk membeli, menjual, menyimpan, dan mengirim asetcrypto berbasis aplikasi di smartphone.

Pintu merupakan aplikasi crypto milik PT Pintu Kemana Saja yang telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto. Kelebihan dari aplikasi crypto ini, yaitu deposit yang cukup ringan sehingga siapa pun bisa membuat akun aplikasi ini. Di samping itu, dalam penjualan aset digital di aplikasi ini, prosesnya tidak menggunakan sistem komisi.

Sekian ulasan tentang investasi kripto terpercaya yang perlu kamu ketahui dan bisa dipilih sekarang juga. Selamat mencoba!

Baca juga: Fokus Kepada Customer, Indodax Terapkan Keamanan Ekstra untuk Layani Tingginya Minat Investasi Kripto

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kartu Debit Mandiri: Jenis-jenis hingga Cara Membuatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Kartu debit Mandiri senantiasa memberikan kemudahan dalam bertransaksi di banyak tempat dan di waktu kapan saja. Sebagai informasi, kalau dibandingkan dengan uang...

Call Center Allianz Asuransi dan Layanan Pengaduannya

JAKARTA, duniafintech.com – Call Center Allianz asuransi dan layanan pengaduannya tentu penting diketahui oleh para pemilik polis/nasabahnya. Seperti diketahui bersama, Allianz Indonesia menjadi salah satu...

Jenis-jenis Mining Bitcoin, Bisa Dilakoni Buat Mendulang Cuan! 

JAKARTA, duniafintech.com - Mining atau menambang bitcoin ada berbagai jenis juga lho. Ini perlu diketahui bagi seorang investor crypto. Karena selain trading, ada cara...

Wow, Hampir Rp 1 Triliun Bitcoin Dibekukan Terkait Kasus Bos Terra Luna

JAKARTA, duniafintech.com – Otoritas Korea Selatan meminta dua platform jual beli kripto untuk membekukan Bitcoin senilai US 60 juta dollar yang terkait dengan Bos...

Asuransi Rumah Tinggal Terbaik, Ini 5 Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi rumah tinggal, apa itu? Adapun rumah tinggal adalah tempat beristirahat hingga berkumpul bersama keluarga. Fungsi rumah tinggal ini membuat siapa pun...
LANGUAGE