28.2 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

Jadi Kaya Raya Tahun Depan Bukan Hal Mustahil, Ikuti Cara Tepat Para Miliuner Dunia

Duniafntech.com – Pergantian tahun akan segera tiba. Menyiapkan resolusi biasanya selalu dilakukan banyak orang dalam menyambut tahun baru. Salah satu resolusi yang bisa Anda lakukan adalah menjadi miliarder. Siapa sih yang tidak mau punya banyak uang. Mendapat julukan jutawan, bahkan miliarder di usia muda. Apalagi jika kaya raya tahun depan atau dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Apalagi hanya dengan tidur pun uang akan mengalir ke rekening tanpa henti. Itu berarti, Anda harus punya mesin pencetak uang. Tapi bukan mesin ATM Anda bawa pulang. Jika caranya begitu bisa-bisa mendekam di penjara karena kasus kriminal. Ini kaya raya pakai cara yang benar. Dari hasil berusaha, berpikir, dan kerja cerdas. Bukan hanya sekadar kerja keras.

Perlu disadari, untuk menjadi kaya raya tahun depan merupakan hak semua orang, termasuk Anda. Berikut ini 5 rahasia kaya raya yang dapat Anda jadikan resolusi 2021 dari para milarder di dunia.

Tuliskan Rencana Keuangan

Salah satu alasan utama mengapa seseorang tidak pernah bisa menjadi miliarder adalah karena mereka belum menulis rencana keuangan. Membuat rencana keuangan akan memaksa Anda untuk mengambil tindakan. Ini dapat memandu Anda untuk membuat keputusan yang tepat untuk mencapai semua impian dan tujuan Anda.

Baca Juga:

Tingkatkan Penghasilan

Lakukan investasi atau berbisnis, jangan sampai Anda berutang kepada orang lain. Alih-alih ingin menjadi miliarder malah terbelit utang. Jadi Anda harus fokus untuk meningkatkan penghasilan di luar gaji dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa menambah penghasilan. Seperti melakukan bisnis sampingan, bekerja paruh waktu, atau membuka sewa seperti rumah, mobil atau hal lainnya untuk menghasilkan uang lebih.

Membiasakan Diri untuk Menabung

Jika Anda ingin kaya raya tahun depan, maka harus membiasakan diri untuk menabung. Kemudian membagi-bagi penghasilan untuk kebutuhan, menabung, dan dana darurat. Hal itu berguna untuk mengotomatisasi tabungan Anda. Ini akan secara otomatis menarik persentase dari gaji Anda, disarankan agar Anda dapat menyisihkan10 persen untuk investasi dan 5 persen untuk tabungan.

Tingkatkan Keterampilan dan Pengetahuan

Terdapat beberapa hal yang harus dimiliki oleh seorang miliarder, yakni pribadi yang senang membaca, untuk memperluas wawasannya. Kemampuan tersebut sangat dibutuhkan, ketika Anda mampu berbicara tentang subjek apa pun apakah itu terkait keuangan, politik atau olahraga. Konsumsilah pengetahuan seperti udara dan tempatkan upaya Anda untuk belajar di atas segalanya.

Hidup Hemat

Telah diketahui secara luas bahwa orang terkaya di dunia adalah orang yang hemat. Mereka tidak menghabiskan terlalu banyak untuk barang-barang mewah hasil desainer ternama, melainkan mereka dikenal hidup di bawah kemampuannya dengan membeli rumah dan kendaraan sederhana. Mereka juga dikenal menjaga utang, agar tidak melebihi batas yakni di bawah kendali dengan menggunakan kredit secara hemat.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Cs Hijau Lagi, Cek Harganya

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini terkait harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya pada perdagangan Jumat (9/12/2022). Adapun mayoritas kripto jajaran teratas terpantau mengalami...

Tips Hadapi Resesi Ekonomi Global Bagi Para Pelaku Usaha ala Rey Insurtech

JAKARTA, duniafintech.com - Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis sehingga pelaku usaha perlu tips hadapi. Salah satu tips hadapi resesi...

Tips Cek Kesehatan Kendaraan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, duniafintech.com - Tips cek kesehatan kendaraan menjadi salah satu hal penting dipelajari mengingat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan...

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...
LANGUAGE