26.1 C
Jakarta
Rabu, 17 Juli, 2024

Cicilsewa, Platform Sewa Properti Gandeng CIMB Niaga

DuniaFintech.com – Cicilsewa telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bank CIMB Niaga. Kemitraan yang dijalin ini memberikan perusahaan property technology tersebut dukungan dalam bentuk pendanaan sewa properti serta proses perluasan pasar melalui jaringan konsumen bank CIMB Niaga.

Kerja sama ini juga memungkinkan perusahaan dapat memperlebar jangkauannya dalam memberikan solusi sewa properti. 

Penandatanganan kerja sama berlangsung secara virtual melalui aplikasi video conference, dan dilaksanakan oleh Hendry Oktavianus, selaku CEO Cicilsewa dan Bung Aldila, Head of Sharia Consumer Banking CIMB Niaga, bersama dengan M Syaeful Huda, Product and Business Analystics CIMB Niaga Syariah.

Baca juga:

Hendry menjelaskan melalui kerjasama ini, diharapkan kedua perusahaan dapat berjalan secara berkesinambungan dan saling memberikan keuntungan. Kerja sama yang terjalin ini juga ingin memberikan dampak positif bagi individu, UMKM, serta perusahaan-perusahaan Indonesia.

“Melalui Cicilsewa, kami harap semakin banyak individu dan pelaku usaha UMKM tidak lagi mengkhawatirkan biaya sewa yang besar dan harus dibayar di muka, karena sekarang mereka dapat membayar biaya sewa tempat usaha dengan dicicil per bulan,” kata Hendry.

Platform ini beroperasi sejak tahun 2018, dan selama lebih dari 2 tahun perusahaan property technology (proptech) ini telah membantu penyewaan berbagai tipe properti, sekitar 40% di antaranya berupa rumah hunian, 35% ruko, 20% apartemen, dan 5% tipe properti lainnya. 

Baca juga:

Tentang Cicilsewa

Cicilsewa adalah solusi sewa properti nomor 1 di Indonesia. Dengan visi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, platform ini hadir untuk membantu mewujudkan impian siapa saja untuk dapat memperoleh properti idamannya dengan cara mudah melalui cicilan bulanan tanpa perlu mengkhawatirkan pembayaran di muka yang sangat membebani.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU