31.2 C
Jakarta
Minggu, 14 April, 2024

Jadi Sinyal Bagus, Komunitas Investor Sambut Penjualan Kembali VidyX di Indodax

JAKARTA, duniafintech.com – Komunitas investor aset kripto menyambut penjualan kembali token Vidycoin dan VidyX di platform marketplace terbesar dan terpercaya, Indodax (PT Indodax Nasional Indonesia). 

Puput TD Putra dari Komunitas Investor VidyCoin & VidyX, serta Ketua Koalisi Kawali Indonesia Lestari mengapresiasi upaya yang dilakukan Indodax untuk mengembalikan token Vidy agar kembali melantai di bursa. 

“Kami para investor menyambut dengan senang hati mendengar VidyCoin dan VidyX telah membursa di Indodax,” kata Puput dalam keterangannya, dikutip dari Antara, Senin (30/5/2022).

Baca jugaDear Investor Pemula, Begini Cara Beli Bitcoin Melalui Pedagang Aset Kripto Resmi di Indonesia

Ia mengatakan kembalinya Vidy di Indodax, setelah delisting beberapa waktu lalu, akan menjadi momentum dan peluang bagi para investor untuk meraih keuntungan. 

Puput berharap, kembalinya token tersebut juga didukung oleh para regulator hingga developer.

“Sebagai komunitas, secara responsif kami telah mendengarkan dan menerima banyak masukan dari para investor VidyCoin dan VidyX. Sebagai aspirasi, semuanya telah kami sampaikan kepada pihak-pihak terkait,” tambahnya.

Senada dengan itu, Darmadi yang juga Investor VidyCoin dan VidyX berterima kasih kepada CEO Indodax Oscar Darmawan yang berupaya mengembalikan token tersebut.

“Terima kasih teman-teman Indodax, Mas Oscar, terima kasih sudah mengumumkan secara resmi VidyCoin dan VidyX melantai di Indodax dan mereka sudah mengumumkan sekali lagi secara resmi,” ujar Darmadi.

Baca jugaInvestor Kripto Indonesia Jumlahnya Fantastis, Masuk Urutan 25 Terbesar Dunia

Pengumuman kembalinya token tersebut juga meredakan keresahan dan spekulasi para investor aset kripto.

“Tentu saja dengan keputusan Indodax kembali merelisting VidyCoin dan VidyX membursa di Indodax, jadi pertanyaan-pertanyaan kebimbangan rekan-rekan investor Vidy lainnya sudah terjawab jelas dengan adanya relisting ini,” tutupnya. 

Baca jugaHasil Survei, Ini Token Kripto yang Paling Banyak Dibeli Investor Indonesia

Sebelumnya, Oscar Darmawanto selaku CEO Indodax menyampaikan bahwa kedua token itu telah kembali listing di Indodax. 

Hal tersebut juga diketahui berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman resmi indodax.com, Rabu 25 Mei 2022.

Selain Vidycoin dan Vidyx, Indodax juga akan menambahkan penjualan aset kripto baru lainnya yang dikenal dengan nama Metacraft (MCT).

“Dengan senang hati kami mengumumkan aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace Indodax yaitu Metacraft (MCT), Vidycoin (Vidy) & VidyX (VIDYX),” tulis pihak Indodax di laman resminya tersebut.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE