27.8 C
Jakarta
Selasa, 31 Januari, 2023

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com – Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon.

Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi karyawan, Modalku telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan dari berbagai industri di Indonesia yang mampu menjangkau lebih dari 10.000 karyawan. 

Baca juga: Modalku Optimis UMKM Tetap Tumbuh Hadapi Resesi Ekonomi Global

Perusahaan tersebut antara lain bergerak di bidang outsourcing, logistik, transportasi, e-commerce maupun koperasi yang berada di suatu perusahaan.

Co-Founder & COO Modalku Iwan Kurniawan mengatakan pencapaian ini tentunya didasari oleh dukungan dan kontribusi seluruh pengguna. Modalku berkomitmen untuk menghadirkan ekosistem fasilitas finansial yang lengkap bagi para pengusaha, termasuk akses pendanaan yang mudah bagi karyawannya. 

“Kedepannya, Modalku juga terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh para pengguna melalui penerapan strategic plan yang mendukung ekspansi pendanaan dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian dan manajemen resiko,” kata Iwan.

AVP of Retail Business Modalku Andi Yudha Pratama mengungkapkan hingga saat ini fasilitas finansial karyawan yang disediakan oleh platform ini selalu mendapatkan tanggapan positif dari berbagai partner. Dia mengaku optimis kedepannya, fasilitas ini terus menunjukkan tren positif dikarenakan peluangnya masih sangat besar.

Baca juga: Berita Fintech Indonesia: Luncurkan Leasing, Grup Modalku Tawarkan Pinjaman Hingga Rp25 M

Dia menambahkan hal tersebut salah satunya didukung oleh besarnya jumlah pekerja di Indonesia yaitu sebesar 144,01 juta orang, jika mengacu terhadap data Badan Pusat Statistik pada bulan Februari 2022. 

“Kedepannya, Modalku akan terus berusaha untuk berkolaborasi dengan beberapa perusahaan di berbagai industri, di antaranya industri manufaktur, logistik dan e-commerce. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami demi mendukung produktivitas perusahaan melalui kesejahteraan para karyawan di Indonesia,” kata Andi. 

Sebagai informasi, fasilitas Modal Karyawan yang diluncurkan platform ini pada tahun 2020, merupakan solusi finansial yang aman dan mudah bagi karyawan untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek. Dengan adanya fasilitas ini, perusahaan pun tidak terbebani oleh penanganan kebutuhan finansial karyawan. 

Hingga saat ini, Modal Karyawan mengalami pertumbuhan transaksi hingga 600 persen. Pencatatan tersebut juga dapat diartikan bahwa kebutuhan karyawan terhadap akses pendanaan baik untuk menunjang produktivitas dalam bekerja sangatlah besar. 

Baca juga: Kembangkan Usaha, Modalku Caplok Perusahaan Multifinance

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Investasi Sektor Manufaktur Naik 52 Persen di Tahun 2022, Tembus Rp497,7 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi pada sektor industri manufaktur di Tanah Air terus meningkat meski di tengah dinamika geopolitik dunia yang menyebabkan ketidakpastian ekonomi global....

Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Dari Berbagai Seri

JAKARTA, duniafintech.com - Samsung dikenal sebagai salah satu merek ponsel pintar atau HP favorit banyak orang, terutama bagi para pengguna sistem operasi Android. Pasalnya,...

Sri Mulyani Upayakan Sinergi APBN Kembangkan Produktivitas UMKM

JAKARTA, duniafintech.com - Sinergi APBN sebagai instrumen keuangan negara dengan para pelaku usaha menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani dapat mengamplifikasi pemulihan ekonomi Indonesia. Berkaitan dengan...

Moncer! Ekspor Mobil Surplus Capai 64 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Industri otomotif ekspor mobil surplus merupakan salah satu sektor manufaktur yang strategis karena berperan penting dalam upaya menopang perekonomian nasional.  Juru Bicara...

Berikan PMN, Sri Mulyani Minta BTN Penuhi Kebutuhan Rumah

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan hak untuk mendapatkan tempat tinggal, termasuk dari BTN, yang layak diatur dalam undang-undang. Namun...
LANGUAGE