33 C
Jakarta
Rabu, 8 Juli, 2020

Dapatkan Keuntungan Litecoin Hingga 10% dari Kemitraan Baru

duniafintech.com – Investor yang memegang Litecoin (LTC), cryptocurrency terbesar keenam di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, sekarang dapat memperoleh keuntungan Litecoin dengan bunga hingga 10% pada aset digital mereka melalui kemitraan baru.

Keuntungan Litecoin ini diumumkan oleh The Litecoin Foundation bahwa kolaborasi dengan pemberi pinjaman kripto aset Cred yang berbasis di California sekarang akan mendukung layanan keuangan, memungkinkan orang untuk meminjam dan meminjamkan Litecoin.

Pengguna di 190 negara yang memiliki Litecoin dapat memperoleh pembayaran bunga bulanan dengan menjanjikan kepemilikan kripto aset mereka untuk jangka waktu enam bulan.

Cred meminjamkan cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Bitcoin Cash dan Basic Attention Token, kepada investor ritel dan manajer uang, di antara pelanggan lain, bekerja dengan agen agunan dan mitra kustodian terkemuka termasuk BitGo, Bittrex Enterprise dan Lockton, salah satu perusahaan pialang asuransi independen terbesar di dunia, untuk memastikan keamanan aset digital pelanggan.

Baca juga: 

Kemitraan Strategis

Charlie Lee, pencipta Litecoin dan direktur pelaksana Litecoin Foundation, mengatakan kemitraan strategis ini akan memberikan harga paling kompetitif untuk Litecoin.

“Seberapa baik sebuah kripto aset digunakan  harus menjadi salah satu pertimbangan paling penting saat mengevaluasi cryptocurrency. Selain keandalan Litecoin, penggunaan untuk pembayaran dan likuiditas yang sangat baik, kemampuan untuk mendapatkan bunga dengan suku bunga menarik melalui platform Cred semakin memperkuat keinginan Cred untuk bermitra dengan Litecoin,” ungkap Alan Austin mewakili Cred.

Selain keuntungan Litecoin, pelanggan juga akan memiliki opsi untuk mengalihkan aset yang dijaminkan untuk periode tambahan, menerima pembayaran bunga dalam fiat atau cryptocurrency, dan menggunakan akun tanpa persyaratan minimum.

Proyek Litecoin

Litecoin (LTC atau Ł) adalah proyek perangkat lunak sumber terbuka dan cryptocurrency peer-to-peer yang dirilis di bawah lisensi MIT / X11. Pembuatan dan transfer koin didasarkan pada protokol kriptografi open source dan tanpa adanya campur tangan dari otoritas pusat. Litecoin adalah spin-off Bitcoin awal atau altcoin, yang pertama kali muncul pada Oktober 2011. Dalam detail teknis, Litecoin hampir identik dengan Bitcoin.

(DuniaFintech/Dita Safitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Strategi Bisnis Cepat Kaya ala Bob Sadino, Modal Kecil Untung Besar

DuniaFintech.com - Tak sedikit orang yang membatalkan niat membuka usaha karena mengaku tak punya dana. Padahal modal uang bukanlah satu-satunya faktor keberhasilan bisnis yang...

Permudah Transaksi, Paper.id Sediakan Pembayaran via Tokopedia

DuniaFintech.com - Permudah pelaku usaha, Paper.id jadi software invoice pertama yang menyediakan pembayaran via Tokopedia. Dengan mengusung komitmen untuk membantu kemajuan para...

Naik 27% Selama 2020, Bitcoin Kalahkan Emas dan Perak

DuniaFintech.com – Di tengah pandemi yang sedang berlangsung, bitcoin kalahkan emas dan perak dengan berhasil naik 27% selama 2020. Perhatian investor di berbagai...

Pemerintah Afghanistan Manfaatkan Blockchain Deteksi Obat Palsu

DuniaFintech.com - Kementerian Kesehatan Afghanistan mengajak beberapa perusahaan farmasi lokal menggunakan blockchain untuk memerangi peredaran obat-obatan palsu. Pengembang blockchain yang terlibat dalam proyek...

Sejumlah Perusahaan Pinjaman Online Tetap Jaga TKB90 Meski Pandemi

DuniaFintech.com - Ketua Bidang Humas dan Kelembagaan AFPI, Tumbur Pardede mengatakan, bahwa mayoritas perusahaan pinjaman online tetap jaga TKB90. Tidak dapat dipungkiri, pandemic...
LANGUAGE