32.1 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

KREDITCEPAT TAWARKAN PINJAMAN TANPA AGUNAN

duniafintech.com –  Kreditcepat adalah perusahaan peminjaman dana jangka pendek berbasis online yang bertujuan untuk menyediakan dana tunai (uang yang langsung dikirim ke rekening bank klien) dalam waktu secepat mungkin tanpa agunan.

Baca juga: TUNAIKU STARTUP FINTECH PERTAMA P2P LENDING TANPA AGUNAN

Layanan peminjaman berbasis online inipercaya bahwa kecepatan layanan peminjaman sesuai dan sejalan dengan kebutuhan dan harapan klien masa kini di dunia yang serba cepat. Oleh karena itu, layanan peminjaman ini berupaya sebaik mungkin untuk mencairkan dana pinjaman ke rekening bank pengguna dalam waktu 24 jam.

Secara garis besar, layanan ini memiliki dua program, yakni Ajak Teman dan Berbagi Cepat. Ajak Teman adalah program loyalitas dalam rangka mengapresiasi semua nasabah yang terdaftar di sistem Kreditcepat sebagai penyedia solusi finansial. Dengan demikian, Kreditcepat akan menghadiahkan Rp75.000 bagi pengguna untuk setiap teman yang berhasil mereka ajak untuk mengajukan dan melunaskan pinjaman. Uang tunai tersebut akan dikirimkan langsung ke rekening bank pengguna. Caranya mudah sekali:

  1. Setiap nasabah Kreditcepat (Anda harus terdaftar dulu di Kreditcepat.id) akan diberikan sebuah unique Internet link. Kreditcepat akan mengirimkan link ini ke semua nasabah melalui email.
  2. Untuk nasabah baru, unique link akan dikirimkan ke alamat email terdaftar dalam jangka waktu paling lambat 24 jam.
  3. Bagikan unique link tersebut ke teman-teman yang belum pernah mengajukan pinjaman di Kreditcepat sebanyak – banyaknya (pengguna dapat membagikannya via Facebook, email, WhatsApp, atau platform pesan online lainnya).
  4. Teman pengguna harus meng-klik unique link tersebut dan akan diarahkan langsung ke website .
  5. Teman pengguna dapat dengan mudah mengajukan pinjaman di website.
  6. Pinjaman disetujui.
  7. Untuk setiap teman referral pengguna yang menyelesaikan pembayarannya, Kreditcepat akan memberikan Rp75.000 ke rekening bank pengguna.
  8. Untuk memonitor pendapatan pengguna, Kreditcepat akan menginformasikan laporan mingguan ke alamat email pengguna (untuk mengetahui seberapa banyak teman pengguna yang sudah mengajukan pinjaman dan lain-lain).

Baca juga: FINNESIA TAWARKAN PINJAMAN BAGI GURU

Sementara itu, Berbagi Cepat adalah program untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Program ini memberikan kontribusi sosial berupa pemberdayaan manusia dengan mendukung komunitas yang ada di masyarakat serta diharapkan pula dengan gerakan kebaikan ini menjadi sesuatu yang membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik. Dengan kata lain, ini merupakan sejenis program CSR.

Salah satu aksi nyata program ini adalah donasi 1.000 buku. Aksi ini terlaksana pada hari Rabu tanggal 08 Desember 2017 di Twin House, Jakarta Selatan. Aksi ini turut menggandeng Taman Baca Inovator (TBI).

Penyerahan donasi 1.000 buku ini berlangsung dengan lancar dan meriah. Seribu buku tersebut adalah usaha bersama atau hasil kolektif dari klien dimana setiap peminjaman dana akan memberikan Rp1.000 untuk ditukar menjadi buku. Kurang dari seminggu, target ini sudah dicapai, 1.000 buku siap didistribusikan ke 23 taman baca di Indonesia melalui Taman Baca Inovator.

Baca juga: BUTUH UANG BUAT KEBUTUHAN MENDESAK?

Selain dua program di atas, pengguna bisa mendapatkan pinjaman dengan melakukan langkah-langkah berikut:

  • Tentukan jumlah pinjaman dan jangka waktu pada halaman web Kreditcepat.
  • Klik tombol “Dapatkan dana sekarang”.
  • Buatlah akun.
  • Jawab pertanyaan di formulir aplikasi.
  • Tunggu telepon dari Kreditcepat.
  • Dapatkan uang di rekening pengguna.

Jumlah minimum peminjaman adalah Rp300.000, sedangkan jumlah maksimum untuk nasabah baru adalah Rp1.5 juta. Untuk nasabah yang telah terdaftar, jumlah maksimum bisa lebih tinggi.

Source: kreditcepat.id

Written by: Sebastian Atmodjo

4 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU