31.4 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus, 2021

Mengenal Snack Video: Medsos Penghasil Uang di Internet

Snack Video adalah salah satu aplikasi membuat video yang saat ini cukup viral. Pasalnya, aplikasi satu ini bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Aplikasi tersebut belakangan ini menjadi populer karena cukup jorjoran hadir melalui iklan di berbagai platform dan media sosial. Jadi sangat wajar apabila aplikasi ini bisa trending dalam waktu yang relatif singkat.

Sebagai informasi, aplikasi ini berasal dari Negeri Tirai Bambu alias China, lebih tepatnya Beijing. Di bawah kendali perusahaan Kuaishou Technology yang dari Tencent Holding, platform ini dapat berkembang sangat pesat.

Baca Juga : Ini Cara Nvidia Beri Tahu VGA Bekas Mining, Gamers Masuk!

Baca Juga : Ini Cara Mudah Berpenghasilan Dollar dengan Staking

Aplikasi berbagi video berdurasi singkat ini mirip dengan TikTok, kamu bisa memakainya untuk membuat video-video lucu untuk menarik perhatian pengguna lainnya.

Cara Daftar Snack Video

Bagi kamu yang mulai tertarik dengan aplikasi ini, tetapi bingung bagaimana cara membuat akun snack video, simaklah cara berikut ini.

1.       Pertama, silakan download aplikasi Snack Video di Google Playstore atau App Store

2.       Jika kamu memiliki kode refferal, boleh memasukkan kode refferal Snack Video yang kamu punya

3.       Kemudian tap pada menu Profil paling kanan dan pilih salah satu cara untuk login

4.       Isi biodata diri selengkap-lengkapnya

5.       Kemudian klik simpan untuk menyelesaikan prosesnya

Gampang, kan? Yuk daftar!

Cara Mendapatkan Uang

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang di Snack Video, yang perlu kamu pahami adalah aplikasi ini menggunakan sistem koin. Koin itulah yang nantinya akan ditukarkan dengan uang. Untuk mendapatkan koin tersebut, kamu harus bisa membuat video-video durasi pendek untuk menarik perhatian banyak orang.

Selain itu, platform ini juga menyediakan fitur live streaming. Hal ini tentunya bisa membuat kamu lebih mudah melakukan personal branding. Di samping itu, live streaming yang kamu lakukan juga dapat menghasilkan koin, lho.

Nah, bagi pengguna baru yang ingin menghasilkan uang lewat aplikasi yang bisa diunduh di Android dan iOS ini, caranya cukup gampang, lho. Untuk menghasilkan cuan, kamu akan diminta untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Misi yang harus kamu selesaikan pada aplikasi Snack Video adalah sebagai berikut:

·Login sekali dalam sehari

·Menonton setiap saat

·Mengupload video

·Menginvite teman dengan kode referral

Sebagai contoh, mengerjakan misi menginvite teman untuk menginstall Snack Video menggunakan kode referral yang kamu miliki. Jika ada pengguna baru yang membuat akun dan memasukkan kode referral yang kamu berikan, maka kamu akan mendapatkan fee yang lumayan besar, lho.

Bagi para pengguna baru, ada banyak juga misi yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan cuan di Snack Video. Misalnya dengan memberikan like ke dua video atau memfollow dua pengguna. Dengan melakukan itu, kamu akan mendapatkan 1.000 koin. Nantinya, koin yang kamu dapatkan itu bisaa ditukarkan menjadi uang elektronik.

Besaran Nilai Koin

Tentunya koin yang kamu miliki dari hasil konten kreatif yang kamu share di Snack Video itu mempunyai nilai. Berikut ini besaran nilai koin Snack Video jika dikonversikan ke dalam mata uang Rupiah.

1000 koin = Rp 20

10.000 koin = Rp 200

100.000 koin = Rp 2.000

250.000 koin = Rp 5.000

500.000 koin = Rp 10.000

750.000 koin = Rp 15.000

1.000.000 koin = Rp 20.000

2.000.000 koin = Rp 40.000

5.000.000 koin = Rp 100.000

Cara Mencairkan Koin Snack  Menjadi Uang

Untuk mencairkan koin yang kamu punya, ada beberapa metode pembayaran yang bisa kamu pakai. Metode yang disediakan oleh Snack Video di antaranya adalah Gopay dan OVO. Berikut ini adalah cara mencairkan koinnya jadi uang

1.       Buka akun Snack Video kamu.

2.       Pilih ikon bagian pojok kanan atas.

3.       Pilih menu Dompet.

4.       Masuk ke bagian Balance untuk melihat saldo.

5.       Tap opsi Penarikan.

6.       Sambungkan akun Gopay atau OVO kamu.

7.       Masukkan jumlah nominal yang ingin ditarik.

8.       Lalu tap opsi Kirimkan > Kas Keluar.

9.       Tunggu hingga Koin masuk ke saldo dompet digital.

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Apa itu Blockchain? Ini Penjelasannya

Salah satu sistem komputerisasi dan internet yang berkembang adalah blockchain. Apa itu blockchain?  Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency seperti Bitcoin mengandalkan bentuk database dengan keunggulan mampu...

Situs Penghasil Bitcoin Gratis 2020 Terbukti Tanpa PHP

DuniaFintech.com - Terdapat berbagai macam cara untuk mendapatkan bitcoin bahkan tanpa deposit sekalipun. Menarik bukan? Berikut beberapa situs penghasil bitcoin gratis 2020 terpercaya dan...

Mengenal Dana, Dompet Digital Indonesia

Tidak mau kalah dengan para pendahulunya baik itu dari dalam ataupun luar negeri, ada startup fintech terbaru di tanah air yang sudah diperkenalkan kepada...

Mengenal Xendit : Payment Gateway dengan Beberapa Keunggulan

Xendit, adalah salah satu starup payment gateway yang berizin di Indonesia. Xndit payment gateway yang memiliki beberapa produk unggulan yang membantu bisnis di Asia...

Harga Bitcoin Hari Ini : BTC Menurun, Ethereum Sambut London Hardfork

Harga Bitcoin hari ini sudah memasuki penurunan, setelah rally lebih dari satu pekan dengan pemuncak Rp600 juta. Namun, berbeda dengan Ethereum yang terus menguat...
LANGUAGE