31 C
Jakarta
Senin, 6 Desember, 2021

Pinjam Duit Online dengan Cara Mudah dan Cepat, Ini Pilihan Tempatnya

Duniafintech.com – Perkembangan Financial Technology atau aplikasi pinjam duit online di Indonesia kian berkembang pesat tiap tahunnya. Aplikasi ini kian menjamur dan saling bersaing. Namun, dari sekian banyak aplikasi pinjaman yang ada di Indonesia, tentunya masyarakat mencari pinjaman online yang sesuai dengan keinginan mereka sehingga tidak akan menyusahkan di kemudian hari.

Meminjam uang secara online yang hanya melalui aplikasi memang terdengar mudah dan menggiurkan. Terlebih lagi, bagi orang yang membutuhkan dana secara cepat, hanya bermodalkan smartphone dan dokumen pribadi saja, uang bisa cair dalam hitungan hari, bahkan dalam hitungan jam saja.

Di bawah ini tempat pinjam duit online yang bisa Anda pilih jika sedang membutuhkan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan.

PinjamanGO

Pinjaman Go adalah P2P berizin OJK yang menawarkan pinjam duit online cukup syarat KTP di seluruh Indonesia. Hanya ada dua tenor yang ditawarkan, cukup pendek, yaitu 14 hari dan 21 hari, sedangkan  plafon mulai dari Rp 1.2 juta sampai Rp 6 juta. Namun, untuk pinjaman pertama, peminjam hanya akan bisa mengajukan  max Rp 1.2 juta dan seiring kinerja pembayaran yang baik maka plafon kredit bisa meningkat.

Pinjaman Go dengan syarat KTP ini cukup simpel pengajuannya, hanya butuh 15 sd 20 menit untuk menyelesaikan pengisian form online. Nasabah harus menunggu 1 x 24 jam sd 2 x 24 jam atau sekitar 2 hari sampai menerima keputusan apakah pengajuan diterima atau tidak. Di Pinjaman Go, plafon yang disetujui langsung dipotong dengan bunga atau biaya layanan di muka dan peminjam mengembalikkan sebesar plafon disetujui tersebut.

Baca Juga:

MauCash

Proses pengajuan kredit di Maucash100% online, cukup singkat dengan syarat e-KTP, satu dokumen tambahan. Fitur produk dana tunai di Maucash adalah Nilai plafon kredit Rp 500.000 sd Rp 8.000.000, tenor pinjaman 30 hari dan cicilan 3 – 6 bulan, maksimum suku bunga tahunan 125% dan untuk pengajuan pertama, jumlah pinjaman maksimum Rp 1.500.000 dan untuk pengajuan selanjutnya, jumlah pinjaman bisa meningkat. Bunga pinjaman dan biaya admin pencairan Maucash adalah 0.53% sd 0.75% per hari tergantung pada tenor pinjaman.

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi pinjam duit online dengan batas kredit sampai Rp 5 juta yang bisa dibayar secara cicilan sampai 3 bulan. Fitur dari Rupiah Cepat adalah plafon pinjaman Rp 400 ribu sd Rp 5 juta, pilihan tenor pinjaman 65 hari, 75 hari dan 90 hari, proses pengisian dan pengajuan di Rupiah Cepat hanya butuh 15 menit.

Pencairan Rupiah Cepat tidak ada potongan biaya, artinya jika pengajuan pinjaman disetujui Rp 1 juta maka pencairan dana adalah Rp 1 juta. Tidak ada potongan di depan seperti beberapa fintech pinjaman online lainnya. Bunga pinjaman Rupiah Cepat adalah 0,54% sd 0,39% per hari tergantung dari masa pinjaman, makin lama tenor makin rendah bunga per hari meskipun total bunga dibayar menjadi semakin besar.

Itulah beberapa perusahaan pinjaman online yang bisa Anda jadikan alternatif untuk melakukan peminjaman uang. Pilihlah sumber pinjaman uang yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan yang Anda miliki.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Target Tahun Ini Hampir Tercapai, Akseleran Pasang Target Baru: Rp4 Triliun di 2022 

JAKARTA, duniafintech.com - Fintech pembiayaan bersama atau peer to peer (P2P) lending, Akseleran, terus menggenjot kinerjanya hingga tutup tahun ini. Platform penyedia layanan pinjaman...

Mengenal Private Equity dan Venture Capital di Dunia Investasi

JAKARTA, duniafintech.com - Private Equity dan Venture Capital merupakan istilah populer dalam dunia permodalan yang mungkin asing bagi para investor pemula. Namun, kedua istilah...

Mengenal Biaya Asuransi JNE dan Syarat Pengiriman Paketnya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi JNE adalah produk pertanggungan dari JNE, sebuah perusahaan ekspedisi yang dalam beberapa tahun terakhir ini melayani jasa antar barang bagi...

Ini Cara Memahami Sentimen Pasar bagi Investor di Dunia Trading dan Investasi

JAKARTA, duniafintech.com - Sentimen pasar atau market sentiment merupakan konsensus atau sikap secara keseluruhan dari pelaku pasar atau investor terhadap pergerakan harga suatu pasar....

Biaya Asuransi: Pengertian dan Jenis-jenisnya

JAKARTA, duniafintech.com – Biaya asuransi pada dasarnya terdiri dari berbagai macam. Umumnya, ketika memiliki asuransi, pemegang polis diwajibkan untuk tahu apa saja jenis biaya...
LANGUAGE