26.5 C
Jakarta
Senin, 27 September, 2021

Pinjaman Online Cepat Cair Hanya dalam Hitungan 1 Hari

DuniaFintech.com – Mencari pinjaman online cepat cair? Ini dia aplikasi pinjaman online cepat cair tanpa agunan atau KTA online yang bisa menjadi jalan keluar jika Anda butuh dana cepat.

Indodana

Dapatkan pinjaman KTA online dengan cepat dan praktis hingga 8 juta rupiah dengan jangka waktu dari 3 – 6 bulan. Bila Anda menjadi pengguna dan membayar dengan tepat waktu, Anda akan mendapatkan berbagai reward menarik mulai dari pulsa gratis atau voucher belanja.

Fitur

  • Tanpa Jaminan Apapun 
    Cukup dengan KTP dan NPWP, anda sudah berhak mengajukan KTA  Online
  • Cicilan Ringan
    Indodana adalah Pinjaman KTA dengan cicilan dan bunga ringan
  • Aman
    Indodana menggunakan teknologi muktahir untuk memastikan semua proses pinjang uang aman dan nyaman
  • Biaya Jujur
    Cicilan yang anda lihat adalah cicilan yang anda bayar – tidak ada biaya tersembunyi
  • Tanpa Syarat kartu kredit
    Indodana hadir bagi anda yang membutuhkan dana pinjaman tapi tidak memiliki kartu kredit
  • Dana Cepat Cair
    Pencairan dana pinjaman secara cepat (bila sarat dan ketentuan terpenuhi)
  • Syarat Mudah
    Persyaratan pengajuan yang mudah dengan menggunakan informasi pribadi

KreditCepat

Kreditcepat adalah perusahaan peminjaman dana jangka pendek berbasis online yang bertujuan untuk menyediakan dana tunai (uang yang langsung dikirim ke rekening bank klien) dalam waktu secepat mungkin tanpa agunan.

Fitur

  • Prosedur yang Cepat
    Pinjaman yang Anda ajukan akan diproses langsung oleh sistem dan dana akan segera cair ke rekening Anda dalam waktu 24 jam
  • Proses yang Mudah
    Untuk mendapatkan pinjaman Anda hanya perlu mengakses website KreditCepat dan mengikuti petunjuk yang tertera di website.
  • Pinjaman Tanpa Agunan
    Pinjaman tunai yang dicairkan langsung ke rekening bank anda tanpa membutuhkan agunan.

Baca juga :

Kredivo

Kredivo adalah aplikasi kredit digital terdepan di Indonesia yang memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.95% per bulan). Gunakan Kredivo sebagai metode pembayaran di merchant online dan offline seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, Pegipegi, Erafone, Ibox, Samsung Store, Best Denki, CGV dan 350+ lainnya atau ajukan pencairan limit kreditmu untuk mendapat pinjaman tunai.

Fitur

  • Mudah dan Cepat
    Mudah dan cepat, semua prosesnya online dan tanpa survey. Anda bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun. Dapatkan konfirmasi approval kurang dari 24 jam. 
  • 3, 6, 12 Bulan untuk Membayar
    Nikmati fasilitas belanja cicilan dan pinjaman tunai dengan bunga 2,95% per bulan. 50% lebih murah dibandingkan kredit online lainnya.
  • Tanpa DP, Limit Hingga 30 Juta
    Terima barang belanjaan Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun sebelumnya. Jangan khawatir, plafon kredit yang diberikan juga cukup besar hingga 30 juta rupiah.

Finmas

FINMAS memiliki 2 jenis produk pinjaman yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan bayar calon peminjam. Kedua produk tersebut adalah:

  • FinCash: Pinjaman dana tunai online paling terjangkau mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 1,5 juta. Tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 60 hari sampai 90 hari. Persyaratannya cukup mudah yaitu cukup menyediakan KTP/e-KTP dan slip gaji atau kartu pegawai.
  • FinFast: Pinjaman dana tunai online minim syarat mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan Rp 50 ribu. Tenor pinjaman yang diberikan cukup 60 hari dengan syarat menyediakan KTP/e-KTP  saja. 

Fitur

  • Mudah Diajukan dan Tanpa Jaminan
    Proses pengajuan mudah, cukup mengisi data pribadi dan menyediakan KTP/e-KTP  serta slip gaji atau kartu pegawai. Anda juga tidak perlu mempersiapkan jaminan apapun untuk mengajukan aplikasi pinjaman.
  • Dana Cair 1×24 Jam
    Proses pencairan dana maksimal 1×24 jam setelah aplikasi pinjaman Anda disetujui.
  • Pembayaran Mudah
    Lakukan pembayaran pinjaman dengan mudah cukup dari ponsel Anda melalui aplikasi FINMAS. Dapatkan juga laporan pinjaman dan pembayaran secara langsung setiap saat.
  • Cicilan  Barang   Tanpa Kartu Kredit
    Data dan informasi pribadi Anda dijamin aman dan tidak akan disalahgunakan. FINMAS juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Cicilan  Barang   Tanpa Kartu Kredit
    Tersedianya layanan FINSHOP, dimana Anda bisa belanja dengan cara mencicil setiap bulan. Pengajuan bisa dilakukan secara online, disetujui langsung di toko, dan hanya memakan waktu 15 menit saja.
  • Program Member Get Member
    Ajak kerabat atau keluarga Anda untuk menggunakan atau bergabung dengan FINMAS dan dapatkan hadiah menarik seperti uang tunai hingga Rp 50.000,- apabila pengajuan pinjaman mereka disetujui.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Danasaham: Platform yang Pertemukan Pemodal dan Penerbit

Danasaham adalah salah satu platform equity crowdfunding yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mempertemukan pemodal dan penerbit melalui situs websitenya. Di...

Strategi dan Jenis Investasi Terbaik untuk Ibu Rumah Tangga

Ibu rumah tangga mempunyai peran penting dalam mengelola keuangan keluarga dengan baik meski ia memang tidak menghasilkan uang secara aktif. Namun, penting juga bagi...

Daftar Rekening Bisnis Terbaik untuk UMKM

Dalam menjalankan sebuah bisnis, baik berskala besar maupun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), finansial atau keuangan menjadi salah satu hal yang penting dan harus...

Pengertian Bursa Kripto serta Kehadirannya di Indonesia dan Dunia

Investasi mata uang kripto semakin digandrungi belakangan ini di dunia, termasuk di Indonesia. Namun, jika memang merasa tertarik untuk berinvestasi mata uang kripto dan...

Ini 5 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia

Kartu kredit belakangan ini telah menjadi alat transaksi sehari-hari bagi sebagian orang dari beberapa kalangan. Bahkan, alat transaksi yang satu ini juga mulai dianjurkan...
LANGUAGE