28.2 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

Pinjaman Online Terbaik untuk Freelancer, Tanpa Jaminan dan Mudah di Ajukan

Duniafintech.com – Pinjam uang dengan cepat dan aman masih terdengar asing untuk pekerja muda. Mereka yang umumnya berusia 21 hingga 25 tahun seringkali enggan untuk melakukan pinjaman. Terlebih bagi mereka yang memilih berprofesi sebagai freelancer atau pekerja lepas. Saat ini banyak platform pinjaman online terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan freelancer.

Bekerja sebagai freelancer sebenarnya membawa banyak keuntungan, antara lain Anda dapat menjadi bos untuk diri sendiri karena dapat mengatur jam kerja, tingkat stress akan pekerjaan rendah karena tidak perlu lagi ikut campur dalam masalah kantor dan bermasalah dengan teman kerja.

Meskipun kesempatan untuk mendapatkan pinjaman sebagai freelancer ada tetapi hal tersebut bukanlah tugas yang mudah. Hal yang perlu dilakukan ketika mengajukan permohonan pinjaman adalah memastikan ke pihak lembaga keuangan bahwa dapat melunasi pinjaman tepat waktu. Berikut daftar pinjaman online terbaik bagi para freelancer.

Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online terbaik yang cocok untuk freelancer dengan pencairan dana yang tak kalah cepat. Di sini, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan plafon Rp2 juta sampai Rp20 juta dengan masa tenor 6 bulan sampai 20 bulan. Proses daftar online hanya membutuhkan waktu 15 menit, konfirmasi persetujuan bisa didapat dalam 24 jam, dan proses pencairan dana maksimal 3 hari kerja.

Baca Juga:

Tokopedia Dana Instan

Produk dari Tokopedia ini bisa dimanfaatkan untuk pinjaman pribadi bagi freelancer. Raksasa e-commerce ini menawarkan kredit tanpa jaminan dengan plafon pinjaman uang mulai Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1.2 juta dengan tenor 14 hari dan 21 hari. Bunga pinjaman disebutkan adalah 1% sehari.

RupiahCepat

RupiahCepat merupakan salah satu P2P yang menawarkan pinjam uang secara online dengan cukup agresif belakangan ini. Rupiah Cepat menawarkan pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta sampai dengan jangka waktu pelunasan 3 bulan. Fintech ini mengklaim sebagai pinjaman cepat karena 15 menit untuk mengajukan, dan 2 jam – 48 jam untuk disetujui.

Persyaratan adalah memiliki KTP, minimum usia 22 tahun, memiliki nomor ponsel dan sumber pendapatan yang stabil. Setelah pengajuan, pihak Rupiah Cepat akan menghubungi dalam satu hari kerja setelah menerima pengajuan. Waktu tercepat adalah 20 menit untuk mendapatkan pendanaan

Itu dia rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik yang cocok untuk freelancer. Sebelum mengunduh aplikasi di atas, pastikan Anda sudah membandingan produk pinjaman dengan yang lainya. Untuk melihat pinjaman online lainnya bisa klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU