29.8 C
Jakarta
Kamis, 30 Mei, 2024

Kenalan Dengan POLY Coin, Token yang Meroket 70% Akhir Pekan Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Poly Coin meroket hingga 70 persen pada perdagangan Sabtu, akhir pekan kemarin. 

Polymath menyediakan teknologi untuk membuat, menerbitkan, dan mengelola token keamanan di blockchain. Polymath mempelopori pembuatan standar terpadu untuk token keamanan di Ethereum, ERC 1400, dan lebih dari 200 token telah digunakan menggunakan solusi berbasis Ethereum Polymath. 

Menyadari blockchain yang ada tidak cukup untuk memenuhi persyaratan peraturan pasar kripto, Polymath membangun Polymesh, blockchain tingkat institusional yang dibangun khusus untuk aset yang diatur. 

Dilansir dari Coinmarketcap, Polymath merampingkan proses kuno dan membuka pintu ke instrumen keuangan baru dengan memecahkan tantangan yang melekat pada infrastruktur publik seputar identitas, kepatuhan, kerahasiaan, tata kelola, dan penyelesaian.

Polymath memiliki token kripto utilitasnya sendiri yang dinamai POLY Coin. Setelah peluncuran platform Polymath yang sukses, POLY Coin dibuat untuk berinteraksi dengan platform. 

POLY Coin adalah token utilitas yang mendorong Polymath Token Studio di Ethereum dan digunakan oleh penerbit yang membuat dan mengelola token keamanan di platform.

Pendiri Polymath

Polymath didirikan saat mencari solusi untuk tokenize dana pribadi. Selama proses ini, menjadi jelas tantangan teknis dan hukum yang kompleks membuatnya sangat sulit untuk meluncurkan sekuritas di blockchain. 

Baca jugaBerita Kripto Hari ini: Penggila NFT Bisa Koleksi Gajah Monster ini

Dengan ide ini, Polymath lahir. Polymath memiliki anggota tim dan kontributor di seluruh dunia dan daftar lebih dari 50 penyedia layanan global yang terus bertambah.

Keunikan Polymath

Token sekuritas mewakili peluang pasar yang luar biasa, tetapi ada hambatan signifikan yang menghalangi adopsi institusional. Polymath mengatasi hambatan ini dengan Polymesh, blockchain tingkat institusional yang dibangun untuk token keamanan dan rantai khusus pertama seperti ini. 

Baca jugaBerita Kripto Hari Ini: Gerak Pasar Makin Bergairah, Ini Pemicunya

Fondasi Polymesh berfokus pada penyediaan melalui prinsip-prinsip desain utama elemen paling penting yang dibutuhkan emiten dan investor, dan yang dibutuhkan lembaga dan regulator.

Harga POLY Coin

Berdasarkan data Coinmarketcap, Jumat (9/9/2022) menjelang akhir pekan kemarin, harga POLY Coin adalah Rp 4.559 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 7,8 triliun.

POLY Coin meroket 70,74 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 114 dengan kapitalisasi pasar Rp 4,2 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sekitar 924,9 juta POLY dari maksimal suplai tidak tersedia.

Baca jugaBerita Kripto Hari Ini: Survei, Crypto Winter Gak Surutkan Minat Investor 

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

Iklan

ARTIKEL TERBARU