34.7 C
Jakarta
Sabtu, 20 Agustus, 2022

PSBB Makin Tenang, DANA Buka Layanan Langganan Spotify Premium

DuniaFintech.com – Layanan sistem pembayaran digital, sekaligus dompet elektronik DANA membuka layanan pembayaran aplikasi audio streaming musik dan podcast Spotify. Layanan berlokasi di Swedia tersebut kini dapat diakses secara mudah, efisien dan aman dengan aplikasi bermotto Dompet Digital Indonesia tersebut.

Kebutuhan terhadap musik dan podcast saat ini diprediksi akan makin meningkat bersamaan dengan
pandemi COVID-19. Angka semakin meningkat sebagaimana orang mencari cara untuk terus memompa semangat ketika harus mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Rangga Wiseno, Senior VP of Product DANA mengatakan, langkah yang diambil pihaknya merupakan salah satu pembuktian adanya eksplorasi dan integrasi terhadap penyelenggara teknologi lainnya.

“Ketersediaan DANA di Spotify menegaskan komitmen dan misi DANA sebagai dompet digital berplatform terbuka untuk terus berintegrasi dengan penyedia teknologi digital lainnya. Tujuannya adalah agar teknologi digital makin inklusif, makin mudah diakses, dan manfaatnya pun makin dapat dirasakan secara meluas,”

“Dengan DANA, kini masyarakat, terutama mereka yang tidak memiliki kartu
kredit, dapat berlangganan Spotify Premium dan mendengarkan beragam podcast serta jutaan lagu
tanpa jeda iklan,”

Baca juga:

DANA Dukung Pembayaran Spotify Premium

DANA dapat digunakan untuk semua paket berlangganan Spotify Premium, termasuk Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Dengan menggunakan DANA, saldo akan langsung otomatis terpotong di setiap tanggal pembayaran ketika pengguna sudah berlangganan Spotify Premium.

Keuntungan lain menggunakan DANA, pengguna memiliki opsi untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau kartu debit yang tersedia dalam layanan. Opsi pembayaran dengan kartu kredit dan kartu debit ini bisa dipilih oleh pengguna Spotify yang tidak berlangganan dengan metode voucher.

Rangga menambahkan, hiburan digital seperti musik dan konten-konten informatif yang disampaikan
melalui podcast telah menjadi gaya hidup produktif masyarakat saat ini. Mereka dapat menikmati konten-konten digital tersebut sambil beraktivitas lain, seperti berolahraga.

“Bagi pengguna DANA yang ingin menikmati layanan berbayar Spotify tanpa berlangganan otomatis, misalnya paket 7 hari atau 1 bulan, bisa memakai kartu kredit atau kartu debit setiap kal ingin melakukan pembayaran. Dengan fitur card binding yang ada di aplikasi DANA, pengguna bisa menyimpan kartu debit maupun kartu kredit sebagai opsi pembayaran selain saldo dalam dompet digital DANA,”

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Sinyal BBM Naik Makin Kencang, Kata Luhut Minggu Depan Naik? 

JAKARTA, duniafintech.com - Sinyal mengenai Bahan Bakar Minyak atau BBM naik tampaknya berembus semakin kencang dalam beberapa waktu belakangan. Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar...

Berita Fintech Indonesia: 5 Keuntungan Investasi di Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini akan mengulas tentang berbagai keuntungan dan risiko investasi di fintech bagi milenial. Perlu diketahui, fintech Peer to...

Harga Anjlok Jangan Risau! Ini Strategi Trading Kripto yang Top

JAKARTA, duniafintech.com - Saat harga aset kripto sedang anjlok/mengalami penurunan, janganlah risau. Ada strategi trading kripto yang mesti Anda terapkan.  Trading kripto saat menjadi salah...

Harga BBM Pertalite Akan Naik, Dampaknya Mengerikan!

JAKARTA, duniafintech.com – Harga BBM Pertalite dan solar yang merupakan bahan bakar subsidi pemerintah akan dinaikkan pada minggu depan. Hal itu dilakukan karena subsidi yang...

Rekomended! Ini Aplikasi Faucet Bitcoin yang Terpercaya di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Pemain industri kripto tentu gak asing lagi dengan istilah faucet. Ada rekomendasi aplikasi faucet Bitcoin terpercaya dan bisa dicoba.  Faucet kripto atau...
LANGUAGE