28.2 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

RedDoorz Raih Top 10 The Most Improve Brand 2020 di Indonesia

DuniaFintech.com – RedDoorz, multi-brand platform terbesar di Asia Tenggara untuk manajemen hotel dan pemesanan online, menorehkan prestasi baru sebagai Top 10 The Most Improved Brand 2020 di Indonesia, berdasarkan YouGov Best Brand 2020 Indonesia. Pada kategori ini (The Most Improved Brand 2020 Indonesia), RedDoorz merupakan satu-satunya brand perhotelan dan online travel di dalam daftar tersebut. Peringkat ini ditarik dari data pelacakan harian YouGov, BrandIndex, yang mengukur persepsi publik terhadap ribuan brand setiap harinya di 40 sektor.

Metode yang digunakan YouGov untuk peringkat The Most Improve Brand 2020 ini, dengan wawancara yang dilakukan pada Oktober 2019 dan September 2020. Setiap harinya, konsumen ditanya pandangan mereka terhadap 837 brand di Indonesia, yang memungkinkan YouGov untuk membangun gambaran bagaimana brand berbeda dipersepsikan oleh khalayak umum melalui perbandingan nilai index – yakni ukuran brand health keseluruhan yang dihitung dengan membuat rata-rata dari nilai Kesan (Impression), Kualitas (Quality), Nilai (Value), Kepuasan (Satisfaction), Rekomendasi (Recommendation), dan Reputasi (Reputation).

Baca juga:

Baca juga:

Sepanjang 2020, RedDoorz telah meluncurkan beragam kampanye pemasaran, produk dan juga layanan. Pada Juli 2020, perusahaan tersebut meluncurkan sebuah program sertifikasi higienitas, HygienePass, yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan wisatawan pada hotel, dengan memungkinkan mereka mengidentifikasi properti dengan mudah karena adanya sertifikat ini, serta meyakinkan wisatawan bahwa mereka menginap di hotel yang menerapkan dan mempertahankan serangkaian tindakan sanitasi yang telah dinilai secara independen oleh ahli kesehatan publik.

HygienePass program ini pun merupakan salah satu bentuk dukungan RedDoorz terhadap pemulihan wisata domestik. Saat ini, sudah lebih dari 700 mitra hotel di seluruh Indonesia. HygienePass merupakan program sertifikasi sanitasi dari para ahli kesehatan masyarakat yang berfokus untuk menyediakan keahlian terkait layanan kesehatan dan kebijakan bagi industri dan masyarakat. HygienePass program berkolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI), asosiasi para ahli kesehatan masyarakat yang berfokus untuk menyediakan keahlian terkait layanan kesehatan dan kebijakan bagi industri dan masyarakat.

Baru-baru ini, perusahaan tersebut pun mengumumkan rencana bisnis strategi baru menjadi multi-brand platform dalam membangun perusahaan new-age hospitality di Asia Tenggara. Salah satu upayanya adalah menghadirkan lini hotel baru untuk wisatawan generasi millenial dan GenZ, yakni Sans Hotel pada November 2020.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU