26.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

Lebarkan Sayap Bisnis, ReFIT Indonesia Berencana Menggandakan Jumlah Club pada Tahun 2030

JAKARTA, duniafintech.com – ReFIT Indonesia, perusahaan kebugaran yang berkonsep affordable gym telah mengungkapkan rencananya untuk menggandakan jumlah club dalam portofolionya, dengan target mencapai lebih dari 50 club pada tahun 2030.

Tahun 2022 ini ReFIT memasang target membuka 10 cabang baru untuk memperluas jangkauan di beberapa kota seperti Padang, Bengkulu, Kupang, Bandung, Bali serta kota-kota lapis kedua dan ketiga lainnya. Secara total ReFIT saat ini memiliki 12 club.

“Di ReFIT kami didorong oleh visi dan misi yang kuat untuk menginspirasi masyarakat agar bisa hidup lebih sehat, terus bertumbuh besar dengan  mempercepat pertumbuhan melalui kemitraan di Indonesia, serta berinvestasi di area digital dan teknologi untuk membuka peluang baru dan keterlibatan yang lebih baik dengan mitra yang sudah ada,” kata founder & Chief Executive Officer ReFIT Indonesia, Irawan Amanko dalam keterangannya, Senin (23/5/2022).

Baca juga: Wajib Tahu! Inilah Cara Memulai Usaha Kuliner untuk Pemula

Dari pengumpulan data, ReFIT melihat adanya peningkatan permintaan dan kebutuhan yang signifikan terhadap pusat kebugaran, karena pasca-COVID 19 masyarakat menyadari pentingnya tetap sehat dan memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat. Jadi, bisa dikatakan COVID-19 telah menjadi momentum besar bagi bangkitnya tren bisnis kebugaran.

Meningkatnya permintaan akan akses gym yang lebih terjangkau dari sisi biaya keanggotaan di kota-kota lain di luar pulau Jawa, yang diwujudkan dengan berekspansinya ReFIT di kota Padang, Sumatera Barat baru-baru ini. Hal ini dibuktikan dengan ratusan orang yang telah terdaftar di ReFIT cabang Padang.

Baca juga: Kenali 5 Risiko yang Dihadapi Pebisnis Ini sebelum Meraih Kesuksesan

“Ini menjadi bukti konkrit maraknya permintaan dan kebutuhan masyarakat di luar pulau Jawa terhadap pusat kebugaran yang memiliki fasilitas berkualitas dengan harga yang terjangkau,” tambah Irawan.

Dalam sebuah wawancara, founder & Chief Executive Officer ReFIT Indonesia, Irawan Amanko, mengatakan ReFIT memiliki rencana ambisius untuk mengembangkan lebih banyak cabang di seluruh Indonesia.

Baca juga: 8 Ide Bisnis Modal Kecil yang Bisa Menghasilkan Cuan Berlimpah

“Untuk menopang keuangan dan mempercepat rencana pertumbuhannya, baru-baru ini ReFIT mendapatkan dana investasi dari beberapa investor. Dana ini akan digunakan untuk mendorong pertumbuhan melalui pembukaan club di seluruh Indonesia serta mendorong kesuksesan lebih lanjut di bisnis ini,” jelasnya.(rls)

 

Admin: Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Makin Dilirik, Sandiaga Uno Ajak Jelajahi Keindahan Indonesia Lewat Metaverse

JAKARTA, duniafintech.com - Teknologi Metaverse kini semakin dilirik, Sandiaga Uno mengajak untuk menjelajahi keindahan Indonesia melalui Metaverse.  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf ini...

OneAset, Aplikasi Investasi One Stop Solution Favorit Masa Kini

JAKARTA, duniafintech.com - Saat ini investasi sudah mulai dikenal luas oleh masyarakat, salah satunya karena munculnya berbagai aplikasi yang mendukung, yakni OneAset adalah suatu...

Asuransi Kesehatan Syariah untuk Keluarga, Inilah Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan syariah untuk keluarga penting dimiliki sebagai upaya pertanggungan atas segala risiko yang akan terjadi. Tentu saja, setiap orang ingin memiliki...

10 Game NFT Terbaik, Seru dan Bisa Hasilkan Cuan Lho!

JAKARTA, duniafintech.com - Game NFT atau non-fungible token terbaik sepertinya penting untuk anda ketahui. Selain asyik dan seru, ternyata game non-fungible token terbaik juga...

Ada Sinyal dari Menteri ESDM, Harga Pertalite Bakal Naik?

JAKARTA, duniafintech.com - Harga BBM jenis pertalite diisukan bakal naik. Rencana kenaikan harga ini dilakukan di tengah keputusan Badan Anggaran (Banggar) DPR yang menolak...
LANGUAGE