28.3 C
Jakarta
Jumat, 19 Juli, 2024

Rekomendasi Pinjaman Online Modal Usaha Terbaik Tahun 2020, Simak Daftarnya

Duniafintech.com – Modal usaha adalah kunci pengembangan usaha kecil dan menengah di Indonesia.  Tanpa modal, dapat dipastikan meskipun modal bukan satu-satunya kunci sukses suatu perusahaan, perusahaan akan sulit untuk berkembang. Yang sering luput diketahui adalah bahwa banyak alternatif cara mendapatkan pinjaman modal usaha. Salah satunya dengan mengajukan pinjaman online modal usaha terbaik 2020.

Layanan pinjaman online terbukti mampu membantu banyak orang mengatasi masalah finansial. Persyaratan yang simpel dan mudah membuat produk keuangan ini dapat dijangkau oleh hampir semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali.

Syaratnya yang mudah dan dana dapat cair dengan waktu cepat menjadikan pinjol banyak diajukan pengusaha saat membutuhkan modal bisnis. Meski begitu, bukan berarti Anda dapat mengajukan pinjaman online sembarangan. Bahkan tanpa mengetahui seluk-beluk dari perusahaan yang menyediakan layanan tersebut. Inilah rekomendasi pinjaman online modal usaha terbaik 2020.

Investree

Investree adalah P2P Lending yang sudah berizin dan terdaftar di OJK. Pinjaman ini menawarkan untuk modal usaha bagi UMKM. Investree menawarkan pembiayaan invoice atau tagihan. Jika mempunyai tagihan, pengusaha bisa memberikan tagihan tersebut ke Investree untuk diberikan pinjaman selama tenor tertentu. Investree akan menalangi tagihan usaha sebesar 80% dari nilai tagihan. Pengembalian pinjaman dalam waktu 1 bulan sd 3 bulan. Tidak saja menawarkan pinjaman konvensional, perusahaan ini memiliki pinjaman berbasis Syariah.

Baca Juga:

Modalku

Modalku adalah salah satu pinjaman online modal usaha terbaik 2020. Pinjaman di Modalku adalah modal kerja untuk usaha kecil dan menengah. Modalku menawarkan kredit pinjaman modal usaha online tanpa jaminan dan berikan pinjaman dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar dengan tenor dari 3 – 24 bulan.

Koinworks

Koinworks adalah P2P Lending terdaftar OJK yang menawarkan pinjaman untuk usaha kecil dan menengah. Dengan platform P2P, Koinworks memberikan pinjaman modal usaha secara online di Rp 10 juta sampai Rp 2 miliar dengan lama pinjaman 6 bulan sampai 24 bulan. Bunga pinjaman modal usaha online di Koinworks adalah 0,75% – 1,67% flat per bulan dan biaya persetujuan kredit dikenakan 2% – 4%, biaya asuransi jiwa: 0.24%, dan biaya administrasi: Rp100,000.

Modal adalah salah satu komponen penting keberhasilan usaha. Karena itu, pinjaman modal usaha menjadi hal penting buat pengusaha, baik yang baru mulai usaha maupun yang sudah berjalan.

Dengan perkembangan teknologi finansial (Fintech) dan digitalisasi perbankan, pilihan pinjaman modal usaha menjadi berkembang. Ada banyak pilihan pinjaman modal untuk usaha dalam bentuk modal kerja atau investasi. Untuk melihat rekomendasi pinjaman online lainnya dapat klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU