31 C
Jakarta
Senin, 6 Desember, 2021

Remitpro, Fintech Remitansi dengan Biaya Pengiriman yang Lebih Ekonomis

duniafintech.com – Fintech pengiriman uang yang biasa dikenal dengan istilah remitansi di Indonesia terus bertumbuh. Salah satu platform fintech remitansi yang sudah melebarkan sayapnya adalah RemitPro, platform transfer uang bersertifikasi yang memungkinkan perpindahan uang, baik domestik maupun internasional, menggandeng mitra lokal dan internasional.

Baca juga : Forex Bank Dukascopy Rilis Program Hadiah untuk Pengguna Token Duk+

Fintech remitansi RemitPro, Perusahaan jasa keuangan PT Digi Asia Bios tampaknya telah memperkuat industri remitansi di Indonesia dalam menyediakan layanan pengiriman uang dalam negeri dengan saluran distribusi yang mampu menjangkau hingga ke pelosok Indonesia.

Sekadar informasi, PT Digi Asia Bios adalah sebuah holding company yang membawahi beberapa perusahaan dibawahnya dengan fokus di industri Financial Technology (Fintech). Anak perusahaan dari PT Digi Asia Bios adalah PT Solusi Pasti Indonesia (PayPro), PT Tri Digi Fin (KreditPro) dan PT Reyhan Putra Mandiri (RemitPro).

Sebelumnya, Bank Dunia mencatat pengiriman uang dari pekerja migran Indonesia mencapai 8,9 miliar dollar AS atau setara Rp 118 triliun pada 2016. Sumbangan ini berasal dari 9 juta pekerja migran Indonesia di luar negeri.

Berdasarkan hal tersebut, fintech remitansi Remitpro hadir dengan visi untuk memberikan kemudahan kepada para pekerja migran Indonesia yang berada di luar negeri dalam melakukan pengiriman uang ke kampung halamannya.

Layanan fintech remitansi ini akan memudahkan para penggunanya apabila ingin melakukan penarikan atau pencairan uang yang dikirim secara domestik maupun dari luar negeri. Fintech remintasi RemitPro juga menyediakan platform dengan teknologi terbaru sehingga dapat memberikan pelayanan dengan biaya pengiriman yang lebih ekonomis.

Belum lama ini, perusahaan ini dikabarkan mengumumkan kerjasama dengan penyelenggara transfer dana PT. Eka Bakti Amerta Yoga Sejahtera (EBAYS) sehingga memungkinkan masyarakat melakukan pengiriman uang secara real time keseluruh rekening bank di Indonesia.

Melalui kerjasama ini masyarakat pengguna layanan transfer dana juga dapat melakukan pencairan kiriman dananya di 4.800 kantor Pos dan di lebih dari 10.000 cabang Bank Rakyat Indonesia diseluruh Indonesia. Layanan RemitPro pun akan semakin mudah ditemukan karena hadir di pelosok desa melalui tempat pencairan tunai (Agen Siaga RemitPro) dengan jam buka yang sangat fleksibel serta ketersediaan dana untuk pencairan kiriman.

Baca juga : Inilah Dia Bahaya Melakukan Pinjaman Online Ilegal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ini Cara Memahami Sentimen Pasar bagi Investor di Dunia Trading dan Investasi

JAKARTA, duniafintech.com - Sentimen pasar atau market sentiment merupakan konsensus atau sikap secara keseluruhan dari pelaku pasar atau investor terhadap pergerakan harga suatu pasar....

Biaya Asuransi: Pengertian dan Jenis-jenisnya

JAKARTA, duniafintech.com – Biaya asuransi pada dasarnya terdiri dari berbagai macam. Umumnya, ketika memiliki asuransi, pemegang polis diwajibkan untuk tahu apa saja jenis biaya...

Dukung Produksi Susu Nasional, ADB pesan 19,4 Juta Lembar Saham Cimory

JAKARTA, duniafintech.com - Asian Development Bank (ADB) telah memesan sebanyak 19,4 juta lembar saham sebagai bagian dari rencana penawaran saham perdana (initial public offering/IPO)...

Turun 20% Hal Biasa di Dunia Kripto, Ini Momentum Tepat untuk Membeli

JAKARTA, duniafintech.com - Pasar aset kripto dalam beberapa hari terakhir sedang mengalami penurunan harga lebih dari 20% yang menyebabkan para investor pemula di kripto...

Ini Syarat Pihak Asuransi Mau Tanggung Kerusakan Kendaraan Akibat Bencana Alam

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi mobil bencana alam menjadi hal yang mesti dipersiapkan di tengah ketidakpastian bencana yang terjadi di tanah air. Misalnya saja dari...
LANGUAGE