31 C
Jakarta
Selasa, 28 Juni, 2022

Sudah Terdaftar di OJK, Inilah Pinjaman Online untuk Ibu Rumah Tangga Tanpa Jaminan

DuniaFintech.com – Tak sedikit ibu rumah tangga yang menjalani usaha di rumah sembari mengurus anak. Layaknya pebisnis lainnya, kekurangan modal sering jadi masalah yang harus dihadapi. Padahal, modal yang cukup adalah hal yang terpenting yang harus dimiliki untuk mengembangkan bisnis. Kini layanan pinjaman online untuk ibu rumah tangga sudah banyak tersedia.

Seperti yang diketahui, pinjaman uang online ini banyak dilakukan dan semakin lama semakin menjamur. Sebenarnya dibalik banyaknya pinjaman uang online ini, tentu saja ada keuntungan yang dapat anda rasakan terutama untuk para ibu rumah tangga seperti praktis, mudah, cepat dan juga tersedia pinjaman tanpa jaminan. Umumnya para ibu rumah tangga tidak memiliki jaminan seperti halnya motor, mobil, ataupun emas. Berikut pilihan pinjaman online untuk ibu rumah tangga yang bisa dimanfaatkan tanpa harus menjaminkan apapun. Cek yuk!

Akulaku

Di aplikasi pinjam uang ini, para ibu rumah tangga bisa mendapatkan kredit dana tunai mulai dari 1 juta rupiah s.d 2 juta rupiah dengan masa pengembalian 40 hr. Dana yang dipinjam bisa dicairkan segera masuk rekening bank kita hanya dalam tempo 5 menit saja tanpa memakai jaminan apapun. Sebagai perusahaan kredit kilat 5 menit cair, lembaga keuangan Akulaku melaksanakan ekspansi dari produk fintech pinjaman Online di Indonesia 2020. Karena pengerjaan yang gampang dan Cepat ini, perusahaan Fintech Akulaku memberikan suku bunga Kredit cukup tinggi juga.

Baca Juga:

Julo

Fintech Julo merupakan aplikasi yang menawarkan opsi solusi produk Kredit uang tanpa ktp dan tanpa jaminan di Indonesia. Aplikasi ini juga tentu cocok bagi ibu rumah tangga. Perusahaan ini terdaftar di OJK yang menawarkan Kredit dana tunai pribadi. Julo dapat dikatakan menawarkan Kredit uang lantas transfer. Kecepatan dan kemudahan pencairan menjadi layanan ungulan yang dijanjikan fintech online ini.

Produk aplikasi Julo ini mempunyai limit Kredit online dari 500 ribu rupiah hingga 8 juta rupiah dengan memberikan suku bunga yang rendah cuma 0,33 persen per harinya, yang yaitu alternatif pinjam keuangan untuk para nasabah individual /pribadi. Sementara, rentang waktu tenor produk Kredit bisa disesuaikan mulai dari tarif kreditan per hari, 1 bulan s.d 6 bulan.

Kredit Cepat

Pinjaman online untuk ibu rumah tangga yang terakhir adalah Kredit Cepat. Aplikasi ini merupakan salah 1 produk pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tanpa slip gaji yang memberikan Kredit pribadi tanpa memerlukan prasyarat ktp dengan janji bisa online selama 24 jam setiap hari dengan rentang tenor pelunasan pendek. Disini Plafond Kredit nasabah baru diawali dari Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 8.000.000. Jangka waktu tenor pelunasan Kredit paling lama sampai 30 hr.

Peminjam dapat meningkatkan batas limit dana Kredit ini serta juga perpanjangan waktu jatuh tempo dengan cara menghubungi customer service perusahaan Kredit Cepat ini. Sebagai Kredit online tanpa agunan, aplikasi pinjam online Kredit Cepat bisa kita unduh di aplikasi Playstore atau lewat bahan APK. Di dalam Playstore calon kreditur akan bisa mengamati review nasabah selama ini yang telah pernah mengajukan produk Kredit secara online di perusahaan Kredit Cepat.

Itulah beberapa pilihan pinjaman online untuk ibu rumah tangga yang memerlukan dana tanpa harus menjaminkan barang berharga. Pinjaman dari KTA ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari modal usaha, pengobatan, dana khitanan, hingga dana pendidikan.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Contoh Polis Asuransi Mobil? Simak Ulasannya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Contoh polis asuransi mobil dan contoh perjanjian asuransi mobil penting diketahui sebelum memutuskan membeli asuransi mobil. Sebagaimana jamak diketahui, banyak orang mengira...

P2P Lending Syariah Terdaftar OJK, Catat Ya!

JAKARTA, duniafintech.com - P2P lending syariah yang terdaftar oleh OJK ada apa saja?. Keberadaan fintech di tengah masyarakat kini kebutuhan akan pengelolaan keuangan semakin...

Bayar Pajak Mobil Tanpa BPKB? Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Di beberapa daerah di Indonesia saat ini para pemilik kendaraan sudah bisa bayar pajak mobil tanpa BPKB. Misalnya, ketika BPKB (Buku Pemilik...

Komisi VI DPR Setuju, Waskita Karya Dapat ‘Dana Segar’ Rp 3 Triliun pada 2022

JAKARTA, duniafintech.com - Komisi VI DPR RI menyetujui kucuran penyertaan modal negara atau PMN untuk PT Waskita Karya (Persero) Tbk senilai Rp 3 triliun...

Ford Ecosport — Harga hingga Besaran Pajaknya

JAKARTA, duniafintech.com – Mobil Ford Ecosport merupakan salah satu contoh mobil SUV yang mempunyai harga yang terjangkau.  Seperti diketahui, mobil SUV selama ini selalu dijual...
LANGUAGE