25.6 C
Jakarta
Jumat, 20 Mei, 2022

TAMPILAN GO-JEK TERBARU SEMAKIN KEREN

duniafintech.com – Tampilan Go-Jek terbaru lebih memudahkan penggunanya dengan riwayat perjalanan yang lebih banyak. Sehingga para pengguna gojek tidak perlu repot lagi ketika ingin memilih tujuan perjalanan yang biasa dilakukan.

Baca juga : GOJEK AKUISISI 3 STARTUP LOKAL GUNA MEMIMPIN SEKTOR PEMBAYARAN INDONESIA

Dengan tampilan Go-Jek terbaru, titik penjemputannya menjadi lebih akurat dan canggih. Setelah diperbarui ke versi 3.0, layar order untuk layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird di aplikasi Go-Jek kini layar order menyisakan kolom untuk menginput alamat yang dituju.

Baca juga : KERJA SAMA BANK DKI DENGAN GOJEK

Titik penjemputan pun lebih tepat tanpa perlu pemilihan titik secara manual seperti sebelumnya. Pada tampilan Go-Jek terbaru ini, Go-Jek sudah mengetahui di mana lokasi penjemputan pengguna, sehingga tidak ada lagi kolom untuk meng-input lokasi penjemputan.

Baca juga : RENCANA GOPAY UNTUK MERAMBAH LAYANAN SELAIN APLIKASI GOJEK

Dengan tampilan Go-Jek terbaru ini juga memungkinkan proses pemesanan yang lebih cepat. Pengguna cukup meng-klik sebanyak dua kali untuk melakukan pemesanan.

Tidak hanya itu, pengguna sekarang ini tidak perlu bingung mencari driver mereka. Hal ini karena di aplikasi versi baru ini, pengguna dapat men-zoom foto driver. Caranya dengan klik foto driver serta menghubunginya langsung melalui telepon, SMS, atau layanan chatting.

Anda juga bisa mengganti lokasi penjemputan dengan mencari pada kolom pencarian, pilih lokasi lewat peta, dan memilih berdasarkan riwayat.

Selanjutnya, Anda bisa memilih tujuan dengan tiga cara, yakni mencari pada kolom pencarian, memilih lokasi lewat peta, dan memilih berdasarkan riwayat perjalanan.

Secara keseluruhan tampilan aplikasi antarmuka Go-Jek juga lebih sederhana. Apabila dilihat diperhatian kembali, tampilan  Go-Jek terbaru ini memiliki tampilan yang lebih maksimal di layar kecil. Logo layanan kendaraan dalam tampilan  Go-Jek terbaru berubah menjadi bentuk list dengan logo yang lebih kekinian.

 

Berikut penjelasan mengenai penggunaan aplikasi dengan tampilan  Go-Jek terbaru :

1. Riwayat Perjalanan

Geser ke atas layar tujuan untuk memilih lokasi pengantaran dari daftar riwayat perjalananmu (history)History yang tersimpan pun lebih banyak.

2. Pilih Lewat Peta

– Geser ke atas layar tujuan untuk mengeluarkan opsi “Pilih Lewat Peta”

– Klik “Pilih Lewat Peta”

– Geser peta untuk mengganti lokasi tujuanmu

– Klik “Konfirmasi Lokasi”

3. Kolom Pencarian

Ketik lokasi tujuan pada kolom pencarian. Anda dapat alamat, nama gedung, nama stasiun, dan lain-lain.

Untuk memilih pembayaran, Anda dapat mengeklik “titik tiga” yang ada di sebelah biaya perjalanan dan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.

 

Written by : Dinda Luvita

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Asuransi Pertanian hingga Jenis dan Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi pertanian pada dasarnya menjadi solusi bagi para petani dalam rangka melindungi hasil pertanian dari risiko yang tidak terduga. Mengacu pada Peraturan...

WOW! Tiket VVIP Formula E Rp5,7 Juta Ludes, Pembelinya dari AS & Eropa

JAKARTA, duniafintech.com - Penjualan tiket balapan Formula E bertarif Rp5.7 juta hingga Rp10 juta untuk kelas VVIP laku keras, alias telah terjual di atas...

Ulasan Lengkap soal Asuransi Pensiunan: Manfaat sampai Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi pensiunan atau dana pensiunan merupakan aset lancar yang sudah dipersiapkan untuk dimanfaatkan dalam rangka memenuhi semua kebutuhan setelah pensiun. Sebagai contoh,...

Tentang Asuransi Kebakaran, dari Manfaat hingga Daftar Produk Terbaiknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kebakaran adalah suatu bentuk asuransi yang memberikan jaminan atas kerugian dan kerusakan akibat terjadinya kebakaran atau dengan risiko perluasan yang...

Coba Yuk! Begini Cara-cara Mendapatkan Uang dari Pinterest

JAKARTA, duniafintech.com – Adakah cara mendapatkan uang dari Pinterest? Tentu saja ada. Meski tidak sepopuler media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, bahkan Twitter, Pinterest...
LANGUAGE