25.5 C
Jakarta
Rabu, 30 November, 2022

Teknologi Cloud Terbaru untuk Indonesia Inovasi Lintasarta Cloudeka

JAKARTA, duniafintech.com – Teknologi cloud terbaru di Indonesia tersaji dalam Lintasarta Cloudeka, solusi Cloud anak bangsa unggulan di Indonesia.

Lintasarta Cloudeka yang menyajikan teknologi cloud terbaru, turut serta dalam kegiatan Red Hat Summit 2022 yang diselenggarakan di The Langham Jakarta.

Acara yang bertema Connect ini bertujuan untuk mempersiapkan bisnis untuk menghadapi perkembangan-perkembangan pesat khususnya di dunia teknologi cloud terbaru sehingga bisnis kemudian mampu untuk melahirkan ide-ide layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Acara yang juga membahas teknologi cloud terbaru ini, mengundang beberapa pakar IT sebagai pembicara, acara Summit ini juga dihadiri oleh para peserta yang berasal dari pelbagai industri seperti finansial bank & non-bank, pemerintahan, dan manufaktur, serta tingkatan jabatan mulai dari staf TI, Developer, hingga Chief Experience Officer (CXO).

“Tidak lagi dipungkiri, teknologi sangat memengaruhi bagaimana sebuah bisnis dapat bertahan hari ini  dan di masa yang akan datang. Oleh sebab itu, pelaku bisnis perlu menyiapkan serangkaian teknologi yang dapat membantu mencapai tujuan bisnisnya. Lintasarta Cloudeka selama 11 tahun telah berhasil membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menyediakan teknologi komputasi awan buatan anak bangsa yang fleksibel, cepat (agile), dan dengan harga yang kompetitif,” kata Ginandjar, Lintasarta Marketing and Solution Director.

Baca juga: Nutanix Perluas Layanan Penyimpanan Menggunakan Hybrid Cloud

teknologi cloud terbaru

Teknologi Cloud Terbaru di Indonesia Turut Bantu Besarkan UMKM

Dalam kegiatan Summit yang dilaksanakan oleh Red Hat, Lintasarta Cloudeka berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan global seperti IBM, Dell Technologies, Microsoft, dan masih banyak lagi.

Dalam kegiatan yang turut menyajikan teknologi cloud terbaru ini juga Lintasarta Cloudeka kembali memperkenalkan solusi Public Cloud (Deka Flexi), Private Cloud (Deka Premium), dan Container as a Service (Deka Harbor).

Lintasarta Cloudeka memberikan segudang kemudahan bagi bisnis dari berbagai aspek termasuk teknologi cloud terbaru, lanjut  Ginandjar, dan yang terpenting adalah bagaimana Lintasarta Cloudeka dapat membantu perusahaan dalam menerapkan transformasi digital.

Namun tidak kalah penting, berkat adanya program pembayaran pay-per-use, membuat bisnis dapat memangkas biaya dan mewujudkan efisiensi  pengeluaran biaya IT.

Fleksibilitas yang dimiliki Cloudeka dapat langsung dicoba dengan mengakses Service Portal melalui tautan berikut: http://cmd.cloudeka.id/.

Baca juga: Amazon Web Service Rajai Pasar Infrastruktur Teknologi Dunia

Beberapa aspek lain yang membuat Cloudeka unggul, selain teknologi cloud terbaru adalah dukungan dari mitra ternama, menghadirkan teknologi-teknologi terbaru, managed service yang akan membantu pelaku bisnis fokus kepada pengembangan bisnis, dan masih banyak keuntungan lainnya.

“Fokus terpenting dari Cloudeka bukanlah mencari keuntungan, tetapi bagaimana kami dapat membantu bisnis yang ada di Indonesia, mulai dari UMKM hingga perusahaan besar, untuk mampu bersaing ke kancah internasional. Tentunya bantuan ini terwujud dalam menyediakan solusi Cloud yang andal dan terintegrasi dengan bisnis,” tutup Ginandjar.

Masih seputar teknologi cloud terbaru, Lintasarta akan terus membantu pemerintah dan bisnis di Indonesia dengan menyediakan solusi-solusi ICT guna mengembangkan ekonomi Indonesia dan mencari strategi terbaik untuk mampu memenuhi kebutuhan transformasi digital yang masih berlanjut hingga hari ini.

Demikian informasi teknologi cloud terbaru inovasi Lintasarta. Semoga bermanfaat ya.

Baca jugaStudi: Teknologi Computing Makin Dilirik Kalangan Pebisnis

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Payment Gateway  Gratis Terbaik, Simak di Sini Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Payment gateway adalah penyedia layanan pembayaran dan transaksi online yang membantu proses pembayaran bisnis. Adapun gerbang pembayaran ini bertugas menghubungkan pembeli dengan...

Dollar ke Rupiah Hari Ini di BCA hingga BRI, Intip Kurs-nya

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.673 di perdagangan pasar spot Senin (28/11). Adapun Rupiah melemah 0,39%...

Berita Kripto Hari Ini: FTX Lanjutkan Bayar Gaji Pegawainya

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini mengulas pertukaran/bursa kripto yang bangkrut, yaitu FTX, dan perusahaan afiliasinya. Pada Senin, 28 November 2022, FTX yang sudah...

Modal Usaha UMKM jadi Fokus Amartha Kolaborasi dengan eFishery

JAKARTA, duniafintech.com -  PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) sebagai perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada penyaluran modal usaha bagi UMKM, menjalin kolaborasi dengan eFishery. eFishery...

Keunggulan Mekanisme Blockchain, Aman & Transparan!

JAKARTA, duniafintech.com - Keunggulan mekanisme Blockchain tentunya memiliki keamanan yang kuat dan transparan dalam setiap transaksi. Teknologi ini merupakan teknologi pendukung yang diterapkan dalam aset kripto atau...
LANGUAGE