29.4 C
Jakarta
Selasa, 25 Januari, 2022

Tentang Aplikasi Alimama, Kupas Tuntas Platform Investasi Tersebut Disini

DuniaFintech.com – Bagi Anda yang sudah mulai terjun di dunia investasi, pasti tidak asing jika berbicara tentang aplikasi Alimama. Untuk itu mari kita kupas tuntas tentang aplikasi Alimama, platform investasi yang viral tersebut disini.

Cara Daftar Alimama APK

  1. Masuk ke website  https://almm.qdhtml.net/#/
  2. Lengkapi halaman pendaftaran. Anda akan diminta untuk mengisi nama pengguna, nomor hp, membuat password, mengetik ulang password, mengisi kode undangan
  3. Jika semua sudah di isi silahkan klik Daftar

Jika pendaftaran sudah berhasil silahkan login, untuk login :

  • Masukan nomor hp yang terdaftar jangan di awali angka 0
  • Masukan sandi yang tadi anda buat
  • Lalu klik login

Langkah selanjutnya silahkan Anda klik profile lalu pilih kartu bank dan lengkapi data bank. Setelah itu Anda pun bisa melakukan pengisian saldo.

Cara Kerja Alimama APK

Tugas Anda hanya meningkatkan rating toko dengan cara berpura pura belanja,jadi anda jangan takut saldo anda habis, saldo Anda tidak akan habis, yang ada malah saldo Anda akan bertambah terus, setiap satu kali klik belanja pintar maka Anda akan mendapatkan keuntungan. Ketika keuntungan Anda sudah mencapai Rp 60.000 ribu rupiah, maka Anda bisa menariknya ke rekening bank Anda.

Untuk bonus yang diberikan dari aplikasi penghasil uang Alimama APK ini yaitu bonus sebagai investor 2% sampai 5% per hari, dan bonus promosi Alimama APK ke teman-teman dan mengajak orang lain bergabung dengan aplikasi Alimama APK ini.

Banyaknya bonus yang bisa anda dapatkan dari aplikasi penghasil uang Alimama APK ini tergantung dari seberapa besar investasi yang anda lakukan di Alimama APK dan seberapa banyak orang yang bergabung ke Alimama APK melalui link referral milik Anda.

Tentang Alimama APK

Perusahaan resmi Alimama merupakan bagian dari Alibaba Group dan terdaftar resmi serta merupakan Trade Mark dan berbadan hukum sebagai bagian dari Alibaba Group.

Anak usaha dari Alibaba Group diantaranya adalah Alibaba Cloud, Lazada, Alibaba.com, UC dan ini tidak ada sangkut pautnya dengan aplikasi Alimama yang beredar di Indonesia saat ini.

Baca juga :

Apakah Alimama APK Legal?

Jadi apakah aplikasi Alimama yang beredar di Indonesia saat ini dikatakan legal? Jawabannya, tentu itu tidak legal karena telah mencatut dan mengklaim dan menggunakan nama Alimama yang merupakan Trade Mark Resmi dari Alibaba Group tersebut.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi Alimama APK merupakan bisnis yang berbeda yaitu melakukan pemasaran berbasis afiliasi yaitu pemasaran berjenjang MLM.

Kabar Terbaru Terkait Alimama APK

Satgas Waspada Investasi (SWI) meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menutup akses aplikasi Alimama Indonesia baik di laman internet maupun aplikasi jaringan seluler.

Selain Alimama, SWI juga menciduk 31 entitas investasi tak berizin lain. Dari 32 entitas yang ditangani Satgas,  2 entitas melakukan perdagangan berjangka/forex ilegal; 3 entitas melakukan penjualan langsung (direct selling) ilegal; 2 investasi cryptocurrency ilegal; serta 25 entitas kegiatan lainnya.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Investasi Senilai Rp114 Triliun, Foxconn Akan Kembangkan Mobil Listrik di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Investasi / Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan  Perusahaan Hon Hai...

Bank Enggan Turunkan Bunga Kredit, Ekspansi Industri Dikhawatirkan Stagnan

JAKARTA, duniafintech.com - Kebijakan Bank Indonesia (BI) untuk menahan tingkat suku bunga acuan di level 3,50% ternyata tak cukup mampu mendorong perbankan untuk menurunkan...

OJK Larang Bank Fasilitas Kripto, Ini Tanggapan ABI

JAKARTA, duniafintech.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta agar Lembaga Jasa Keuangan (LJK) memperketat pengawasan terhadap penggunaan rekening bank agar tidak digunakan untuk memfasilitasi...

Hindari Skema Ponzi, OJK Minta Lembaga Keuangan Perketat Fungsi Rekening

JAKARTA, duniafintech.com  - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta agar Lembaga Jasa Keuangan (LJK) memperketat pengawasan terhadap penggunaan rekening bank agar tidak dimanfaatkan sebagai modus...

Bitcoin dan Ethereum Sudah Diborong, Waktunya Beli? 

JAKARTA, duniafintech.com – Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) mengalami kenaikan drastis pada volume perdagangan hari ini.  Menurut data coinmarketcap.com pukul...
LANGUAGE