25.6 C
Jakarta
Senin, 27 Juni, 2022

Update Harga Kripto Selasa 14 Juni 2022, Bitcoin Cs Masih Lanjutkan Koreksi

JAKARTA, duniafintech.com – Harga kripto masih terpantau belum stabil. Aset digital Bitcoin dan kripto jajaran teratas terpantau mengalami pergerakan harga yang seragam pada Selasa (14/6/2022) pagi. Mayoritas kripto jajaran teratas masih melanjutkan penurunan lebih dalam.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Selasa pagi, 14 Juni 2022, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, Bitcoin (BTC) melemah 15,83 persen dalam 24 jam dan 26,77 persen dalam sepekan.

Saat ini, harga Kripto bitcoin berada di level USD 23.058,71 per koin atau setara Rp 340.8 juta (asumsi kurs Rp 14.782 per dolar AS). 

Baca juga: Bitcoin Cs Sedang Anjlok Lagi, Fenomena Crypto Winter di Depan Mata? 

Kemudian harga kripto Ethereum (ETH) juga masih melemah hari ini. Selama 24 jam terakhir, ETH ambles 16,84 persen dan 34,37 persen dalam sepekan. Dengan begitu, saat ini ETH berada di level USD 1.228,72 per koin. 

Kripto selanjutnya, Binance coin yang masih melemah sejak kemarin. Dalam 24 jam terakhir BNB turun 13,94 persen dan 24,57 persen sepekan. Hal itu membuat BNB dibanderol dengan harga USD 224,45 per koin. 

Baca jugaBerapa Penghasilan YouTuber? Simak di Sini Cara Menghitungnya

Kemudian Cardano (ADA) juga turut melemah. Dalam satu hari terakhir ADA turun 8,47 persen dan 24,29 persen sepekan. Dengan begitu, ADA berada pada level USD 0,46,72 per koin.

Adapun Solana (SOL) masih melemah pagi ini. Sepanjang satu hari terakhir SOL melemah 12,04 persen dan 34,31 persen sepekan. Saat ini, harga SOL berada di level USD 28,02 per koin.

XRP juga turut harus kembali melemah. XRP melemah 11,18 persen dan 22,12 persen dalam sepekan. Dengan begitu, XRP kini dibanderol seharga USD 0,3141 per koin. 

Stablecoin Tether (USDT) dan USD coin (USDC), pada hari ini sama-sama melemah 0,02 persen. Dengan begitu membuat USDT berada di level USD 0,9987. Sedangkan USDC dihargai USD 1,00.

Binance USD (BUSD) melemah 0,12 persen dalam 24 jam terakhir. Meskipun begitu, harga BUSD masih berada di level USD 1,00.

Baca jugaBumper Mobil Penyok: Cara Memperbaiki dan Estimasi Biayanya

Baca jugaWow, Pelaku Bisnis di Singapura Mulai Terima Pembayaranan dengan Kripto

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bursa Kripto Masih Belum Terealisasi, Langkah Mendag Zulkifli Hasan Ditunggu

JAKARTA, duniafintech.com - Keberadaan bursa kripto sebagai bagian dari ekosistem perdagangan legal aset kripto di Indonesia hingga kini belum berujung atau terealisasi.  Meski pucuk pimpinan...

Segera Siapkan Regulasi Investasi Kripto, Zulkifli Hasan Bilang Biar Lebih Aman

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi aset kripto saat ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus beradaptasi dengan tren ekosistem ekonomi digital itu. Hal itu...

Harga Volkswagen Polo hingga Daftar Dealernya

JAKARTA, duniafintech.com – Volkswagen Polo hingga kini masih menjadi salah satu mobil asal Jerman yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Baik di Indonesia maupun di...

Estimasi Biaya Laparoskopi, Mahal Enggak Ya?

JAKARTA, duniafintech.com – Estimasi biaya laparoskopi di rumah sakit memang terbilang cukup menguras kantong, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Laparoskopi sendiri adalah tindakan medis berupa...

Sesuai Syariat Islam, Begini Prinsip P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Pastinya P2P lending sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, dunia fintech syariah terus mengalami peningkatan....
LANGUAGE