31.9 C
Jakarta
Sabtu, 26 September, 2020

Zero Trust Cloud: Fortinet Mengakuisi OPAQ Berikan Keamanan Tingkat Enterprise

DuniaFintech.com – Fortinet telah lama menjadi pemimpin dalam merintis strategi Security-Driven Networking. Untuk mengoptimalkan kinerja, Security Fabric yang luas milik Fortinet dikombinasikan dengan arsitektur zero trust cloud yang dipatenkan oleh OPAQ akan menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dan mitra bisnis tentang bagaimana mereka dapat menggunakan solusi jaringan dan keamanan Fortinet yang terbaik.

Seringkali penyedia keamanan cloud kehilangan tulang punggung keamanan yang kuat atau skalabel, arsitektur cloud berkinerja tinggi atau, dalam beberapa kasus, keduanya terjadi. Fortinet akan menjadi satu-satunya vendor yang menghadirkan keamanan True Zero Trust cloud dengan platform Secure Access Service Edge (SASE) terlengkap dan ramah mitra bisnis di pasar, memberikan keamanan tingkat enterprise yang terus berinovasi. 

Kedua teknologi terintegrasi untuk membentuk solusi SASE terbaik di kelasnya dengan satu-satunya True Zero Trust Access and Security di industri dengan menyediakan kemampuan Next-generation Firewall (NGFW) dan SD-WAN yang terdepan di industri, web security, sandboxing, advanced endpoint, identity/multifactor authentication, perlindungan beban kerja multi-cloud, cloud application security broker (CASB), isolasi browser, dan kemampuan firewall aplikasi web. 

Platform OPAQ dibuat khusus untuk menjadi ramah mitra bisnis, memberdayakan MSSP, operator, dan mitra bisnis yang bernilai tambah tinggi untuk dengan mudah mengintegrasikan platform multi-penyewa SASE ke dalam penawaran mereka sendiri dan menambah nilai, bagi pelanggan, dengan Network Operations Center and Security Operations Center mereka dan layanan profesional tingkat lanjut. 

Baca juga:

Dengan akuisisi OPAQ, tidak seperti penyedia keamanan cloud lainnya, Fortinet akan memberikan: 

● Skalabilitas, kinerja, dan keamanan terbaik dibandingkan dengan vendor keamanan cloud mana pun. 

● Rangkaian solusi keamanan cloud yang luas dan terintegrasi memberikan keamanan Zero Trust yang sebenarnya, tidak seperti penyedia Zero Trust Network Access (ZTNA) lainnya yang meninggalkan banyak celah yang tidak terlindungi di permukaan serangan. 

● Solusi ZTNA satu-satunya dengan inovasi keamanan berkelanjutan dalam skala besar, memanfaatkan bakat R&D terbaik Fortinet untuk memberikan substansi keamanan “under the hood”. 

● Keamanan dan jaringan terintegrasi sepenuhnya, termasuk solusi SD-WAN Fortinet yang memimpin di industri, yang melanjutkan pendekatan Jaringan yang digerakkan oleh Keamanan perusahaan. 

● Penawaran ZTNA paling ramah mitra bisnis di pasar yang tetap setia pada komitmen berkelanjutan Fortinet kepada mitra-mitranya yang berharga. 

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Dua Startup Asuransi Digital Ini Peroleh Modal! Tren Insurtech Positif?

DuniaFintech.com - Qoala dan PasarPolis menjadi dua startup layanan asuransi berbasis digital yang mendapatkan suntikan dana di tahun 2020. Qoala mendapatkan pendanaan...

Sulit Menyisihkan Uang? Inilah Cara Menabung Paling Efektif yang Sesuai dengan Kemampuan

Duniafintech.com - Tak hanya berfungsi menghindari utang karena adanya kebutuhan darurat, menabung juga bermanfaat untuk menambah pundi-pundi keuangan di masa depan. Meskipun...

Dukung Kreator Indonesia, Sony Luncurkan Kamera Seri Alpha 7S III dengan Tampilan Klasik

Duniafintech.com - Sony luncurkan kamera seri Alpha 7S III yang menjadi penerus Alpha 7S II. Sony Alpha 7S III akan segera tersedia...

E-Commerce Jadikan Permintaan Asuransi Digital Melonjak

DuniaFintech.com - Penyelenggara niaga berbasis elektronik, e-commerce menghadirkan tren positif terhadap startup asuransi berbasis digital (insurtech). Adalah 2 startup insurtech, Qoala dan...

Pandemi Bikin Wacana Grab dan Gojek Merger Kembali Menyeruak

Duniafintech.com - Kabar Grab dan Gojek merger atau melakukan penggabungan kembali santer terdengar saat pandemi melanda. Dua perusahaan raksasa ride-hailing terbesar di...
LANGUAGE