26.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbaru, Patut Dicoba!

JAKARTA, duniafintech.com – Aplikasi penghasil uang yang ada saat ini bisa kamu manfaatkan sebagai sarana penghasil uang tambahan.

Aplikasi yang bisa diinstal di HP ini bisa menghasilkan uang hingga 100 ribu per hari dan terbukti membayar para penggunanya.

Perlu diketahui, aplikasi sebagai penghasil uang resmi dari pemerintah ini memang keberadaanya belum terlalu lama dan juga baru populer belakangan ini.

Namun, kamu tentu saja perlu mencobanya jika ingin mendapatkan passive income. Simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Tentang Apa Itu Bitcoin Miner: Cara Kerja hingga Daftar Aplikasinya

Kenapa Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Resmi?

Kamu harus menggunakan aplikasi sebagai penghasil uang resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atau pemerintah pada umumnya karena pertimbangan cara mendapatkan uangnya. Artinya, jangan sampai kamu memakai aplikasi yang ternyata ilegal.

Penting juga diingat, memang tidak semua aplikasi tentunya bisa menghasilkan uang sebab hanya ada beberapa aplikasi pilihan saja yang dapat digunakan untuk bisa menghasilkan uang.

Kehadiran aplikasi semacam ini tentu saja akan sangat bermanfaat buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan nyaris tanpa perlu mengeluarkan modal. Adapun satu-satunya modal yang kamu keluarkan hanyalah kuota data internet.

Baca juga: Daftar Aplikasi P2P Lending Syariah yang Patut Kamu Catat, ini Dia!

aplikasi penghasil uang

Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa undang teman. Kamu bisa menginstalnya melalui perangkat smartphone berbasis apa pun yang kamu pakai saat ini.

1. Neo Bank

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang satu ini memang sudah sangat populer. Hingga kini, sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi Neo Bank untuk dapat menghasilkan uang.

Caranya pun gampang, yaitu kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai misi di dalamnya untuk mendapatkan uang. Untuk menambahkan uang tambahan, kamu pun dapat mengundang teman.

Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi neo plus ini maka kamu bisa menggunakan kode referal “RLHSN2″ yang dapat dibagikan kepada teman kamu. Nantinya, kamu akan langsung mendapatkan uang senilai Rp25.000, yang juga langsung bisa dicairkan.

Dengan demikian, nantinya kamu akan memperoleh reward dan yang bisa didapatkan dengan mentransfernya melalui aplikasi Dana. Mudah sekali, bukan?

2. Snack Video

Menonton video bisa menghasilkan uang? Kamu bisa coba hal itu dengan Snack Video. Di dalam aplikasi ini, kamu akan menemukan jutaan video menari yang siap untuk menghibur kamu di waktu luang.

Kamu dapat memperoleh bonus langsung setelah berhasil mengunduh aplikasi ini, tepatnya dengan cara memasukan kode referral. Beberapa bonus, misalnya memperoleh koin, nantinya bisa kamu dapatkan jika sudah memasukan kode referal.

Adapun hadiah/koin itu yang nantinya bisa kamu tukarkan ke dalam bentuk uang, saldo DANA, maupun OVO yang kamu miliki. Proses penukaran koin dengan uang yang diberikan juga berlangsung dengan sangat cepat.

3. TikTok

Aplikasi penghasil uang terbanyak berikutnya adalah TikTok. Fungsinya pun sama dengan Snack Video, yakni menyediakan video menarik dan semuanya sangat cocok untuk kamu nikmati di waktu luang.

Di luar fungsi utamanya yang menawarkan serangkaian video menarik, aplikasi yang sangat populer di dunia ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang, salah satunya dengan menonton video sebanyak mungkin dan mengikuti beberapa misi yang ditawarkan di dalamnya.

Kamu bisa menukarkan uang yang tertera di akun dalam bentuk pulsa maupun menariknya langsung ke dalam bank digital yang kamu punya.

4. Aplikasi Helo

Aplikasi nonton video online ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang maupun saldo DANA. Helo juga punya kumpulan video menarik di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan bonus yang lumayan, khususnya bagi para pengguna baru.

Salah satu bonusnya adalah koin dengan jumlah yang cukup banyak. Koin ini menjadi sebuah item penting yang nantinya bisa ditukarkan ke dalam bentuk uang dan juga saldo DANA.

5. Baca Plus

Penghasil uang online yang satu ini adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca berita dan artikel. Baca Plus menawarkan ratusan jenis berita menarik, yang meliputi berbagai macam hal atau kejadian di seluruh dunia, mulai dari berita politik, kesehatan, hingga kejadian unik.

Kalau kamu ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini maka perlu menjalankan semua tugas yang sudah disediakan di dalamnya. Koin adalah hadiah yang akan Anda kamu peroleh setelah misi selesai dan nantinya juga bisa ditukarkan menjadi uang.

6. JadiDuit

Aplikasi penghasil uang tanpa modal berikutnya adalah JadiDuit. Menggunakan aplikasi ini berarti kamu nantinya bisa menghasilkan uang dengan cara yang begitu mudah dan juga cepat.

Untuk menghasilkan uang di aplikasi ini juga sangat gampang kok. Caranya, kamu hanya perlu melakukan daily check-in dan juga bisa dengan mengundang teman melalui kode referral yang sudah disediakan.

Dengan cara demikian, nantinya kamu akan dapat memperoleh emas yang tentunya akan bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan. Kalau kamu juga ingin mendapatkan penghasilan dengan cepat dan mudah maka segera unduh aplikasi ini ya.

7. Real Cash App

Meski aplikasi ini tidak begitu terkenal seperti aplikasi yang lainnya, tetapi di sini kamu juga bisa menghasilkan uang. Berbagai keuntungan tentunya akan bisa didapatkan saat menggunakan aplikasinya.

Supaya bisa mendapatkan uang pada aplikasi ini, kamu dapat melakukan berbagai misi yang disediakan, misalnya bermain game atau mengisi survey. Dengan demikian, nantinya kamu akan diberikan reward oleh pihak aplikasinya.

Setelah reward yang kamu peroleh itu mencapai batas minimum, nantinya kamu akan bisa mencairkan uangnya melalui saldo Dana maupun melalui rekening Paypal.

8. GoNovel

Aplikasi GoNovel ini sangat bermanfaat bagi kamu yang doyan membaca berbagai novel dengan berbagai genre. Bukan itu saja, di sini, kamu nantinya juga akan diberikan reward.

Di aplikasi ini, kamu bisa membaca saja berbagai novel yang sudah disediakan atau juga bisa mengundang teman untuk bisa memperoleh uangnya.

Nah, uang yang kamu peroleh dalam aplikasi GoNovel ini nantinya bisa dicairkan melalui saldo Dana.

9. Finku

Finku adalah aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk meraih cuan rupiah dengan hasil yang lumayan besar. Untuk mendapatkan uang pada aplikasi ini, caranya juga sangat gampang.

Nantinya, kamu juga akan bisa memperoleh uang apabila kamu mampu menyelesaikan awal pendaftaran ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini. Kalau ingin mendapatkan penghasilan lebih maka kamu bisa memasukkan kode referral sekiranya kamu memilikinya.

Itulah ulasan terkait aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba sekarang juga. Selain aplikasi, kamu juga bisa mencoba game penghasil uang untuk menghasilkan pundi-pundi. Selamat mencoba!

Baca juga: Aman dan Halal, Ini Tips Memilih Aplikasi P2P Lending Berbasis Syariah

Simak informasi lengkap seputar dunia Kripto dan Fintech hanya di Duniafintech.com

 

Penulis: Kontributor/Boy Riza Utama

Editor: Rahmat Fitranto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Kesehatan Syariah untuk Keluarga, Inilah Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan syariah untuk keluarga penting dimiliki sebagai upaya pertanggungan atas segala risiko yang akan terjadi. Tentu saja, setiap orang ingin memiliki...

10 Game NFT Terbaik, Seru dan Bisa Hasilkan Cuan Lho!

JAKARTA, duniafintech.com - Game NFT atau non-fungible token terbaik sepertinya penting untuk anda ketahui. Selain asyik dan seru, ternyata game non-fungible token terbaik juga...

Ada Sinyal dari Menteri ESDM, Harga Pertalite Bakal Naik?

JAKARTA, duniafintech.com - Harga BBM jenis pertalite diisukan bakal naik. Rencana kenaikan harga ini dilakukan di tengah keputusan Badan Anggaran (Banggar) DPR yang menolak...

Anti Boncos! Ini Cara Investasi Kripto yang Aman dan Menguntungkan

JAKARTA, duniafintech.com - Cara investasi kripto yang aman dan menguntungkan penting sekali dipahami. Saat ini, investasi kripto merupakan salah satu instrumen investasi yang paling...

Cara Top Up OVO lewat ATM DBS dan Layanan Online Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM DBS dan layanan online lainnya dalam ulasan kali ini tentunya penting untuk kamu ketahui. Seperti jamak...
LANGUAGE