Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi Tenor 1, 3, dan 6 Bulan

2
2894
Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi

DuniaFintech.com – Meskipun banyak cara untuk menabung baik dalam bentuk uang hingga emas, menabung uang dalam bentuk simpanan deposito masih menjadi pilihan masyarakat. Kira-kira bank mana yang meraih predikat sebagai bank dengan bunga deposito tertinggi?

Bank dengan bunga deposito tinggi memang banyak dicari masyarakat tentunya untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat juga dari simpanan yang kita miliki.

Bank Bukopin Jadi Bank yang Menawarkan Bunga Deposito Paling Tinggi

Per Jumat, 08 Januari 2021 lalu saja berdasarkan data dari PIPU Bank Indonesia, bunga deposito paling tinggi di bank sebesar 5,63%.

Untuk bank dengan bunga deposito tertinggi tenor 1,2 dan 3 bulan diraih oleh Bank Bukopin. Bunga yang ditawarkan untuk tenor 3 bulan yakni 5%. Sedangkan bank untuk bunga deposito tenor 3 bulan, sebesar 5,13% dan deposito tenor 6 bulan, Bank Bukopin menawarkan bunga paling besar sebesar 5,38%. Menarik bukan?

Baca juga :

Bunga Deposito Tertinggi di Bank 5,63%

Update penawaran bunga deposito perbankan yang dihimpun Pusat Informasi Pasar Uang (PIPU) Bank Indonesia per Kamis, 14 Januari 2021 menghasilkan data yang sama bahwa bunga deposito tertinggi di bank sebesar 5,63%.

Untuk bank dengan bunga deposito paling tinggi dengan tenor 1, 3 dan 6 bulan masih ditempati oleh Bank Bukopin.

Untuk bunga deposito tenor 1 bulan, Bank Bukopin terupdate masih sama dengan 8 Januari lalu yakni 5%.

Setelah Bank Bukopin, diikuti pula Bank Mayora dan Bank ICBC dengan bunga 4,75%. bunga deposito tenor 3 bulan, sebesar 5,13%.

Sedangkan deposito tenor 6 bulan, Bank Bukopin juga masih menawarkan bunga paling tinggi yakni 5,38%.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here