34.5 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober, 2022

Berita Kripto Hari Ini: Kenalan Yuk dengan Game Penghasil Kripto

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini mengulas tentang sebuah game yang dapat menghasilkan imbalan Kripto. Game tersebut tentunya asyik dan menyenangkan. 

Game ini bernama KomNPlay, para pemain dapat berpeluang mendapatkan kripto jenis KOM. 

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak berita kripto hari ini yang membahas seputar game terbaru itu. Disimak ya. 

Berita Kripto Hari Ini

Game Asyik dan Seru, Berpeluang Dapat Imbalan Kripto– Berita Kripto Hari Ini

Inilah berita kripto hari ini:

1. Imbalannya Kripto

Bagi Anda yang suka bermain game secara daring dengan pemain lain, Anda bisa memilih KomNPlay sebagai alternatifnya. Di sini, sembari bermain game yang asyik, Anda bisa berpeluang mendapatkan imbalan berupa kripto KOM.

“KomNPlay adalah produk terbaru besutan tim Kommunitas, sebagai bagian dari road map proyek kripto Anak Bangsa Indonesia ini. Tujuan utama KomNPlay adalah sebagai wadah peminat game daring untuk bermain beraneka game unik dan menarik, sambil mendapatkan pendapatan berupa imbalan dalam bentuk kripto KOM,” kata Robby Jeo, Co-Founder dan CEO Kommunitas. 

Melansir Blockchain Media, Robby menjelaskan, para pemain cukup memainkan beberapa game yang tersedia dengan capaian pada beberapa skill level. Semakin tinggi skill yang dicapai, maka semakin banyak kripto KOM yang akan didapatkan.

Baca jugaBerita Bitcoin Hari Ini: Usai Laporan Inflasi AS, Kripto Perkasa Lagi!

“KomNPlay tentu saja adalah komponen yang menentukan use case dari kripto KOM, oleh sebab itu KomNPlay dirancang dengan beberapa fitur menarik. Di antaranya adalah challenge mode, duel mode, war mode, leaderboard, armoury, lebih dari 100 mini games, menambah daftar pertemanan dan termasuk gift. Kelak 2 fitur lain, yakni sistem referal dan aplikasi mobile akan tersedia dalam waktu dekat,” ujar Robby.

2. Berita Kripto Hari Ini: Apa Itu Kommunitas (KOM)?

Pada platform Kommunitas.net, meluncurkan proyek melalui launchpad akan menawarkan keamanan bagi pemilik proyek dan juga investor.

Launchpad pada platform memiliki proses pemeriksaan yang ketat untuk proyek baru, dengan proses KYC (Know Your Customer). Itu artinya, akan ada verifikasi bahwa pengembang proyek kripto bukanlah anonymous.

Baca juga: Beragam Kegunaan Bitcoin, Bukan Cuma Buat Investasi Lho!

Selain itu, melalui launchpad, pendiri dan pengembang dapat memberikan akses proyek baru ke komunitas investor dan penggemar kripto yang siap menjelajahi proyek baru.

Keunggulan yang ditawarkan Kommunitas adalah tidak adanya tier atau tingkatan. Agar mendapat alokasi token atas proyek baru yang diluncurkan di launchpad tersebut, investor tidak disyaratkan menyimpan sejumlah token tertentu, berbeda dengan launchpad pada umumnya.

Adalah Robby Jeo, co-founder Kommunitas dan seorang pengusaha Indonesia yang membangun Kommunitas sebagai business development manager. Selain itu, Robby juga berlaku sebagai salah satu Polygon Advocates dan admin bagi grup Polygon Indonesia.

Baca juga: Wajib Tahu, Inilah Jenis Crypto Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

“Kommunitas memulai debutnya dengan meluncurkan token KOM di jaringan Polygon. Merujuk pada roadmap, langkah selanjutnya adalah meluncurkan staking pada platform tersebut,” sebut Robby.

Kontrak pintar untuk staking Kommunitas telah diaudit oleh perusahaan auditor ShellBoxes. Auditor itu meluluskan Kommunitas dengan nilai baik dan tanpa celah yang fatal.

3. Raih Penghargaan Bergengsi di Singapura

Kommunitas baru-baru ini sukses meraih penghargaan bergengsi bertaraf internasional sebagai “The Best Crypto Launchpad 2022” di ajang Crypto Expo Asia 2022 di Singapura.

Kommunitas, crypto launchpad karya Anak Bangsa telah menorehkan pencapaian yang luar biasa dan patut diapresiasi, karena telah mendapatkan berbagai penghargaan dan pengakuan di industri kripto berskala global.

Setelah meraih penghargaan sebagai “top launchpad” dengan rata-rata ATH (all time high) terbaik pada Mei 2022 versi CryptoRank Platform di Twitter, Kommunitas baru-baru ini berhasil mendapatkan penghargaann sebagai “The Best Crypto Launchpad 2022” di acara penghargaan Crypto Expo Asia yang diadakan di Fairmont Hotel, Singapura pada 22-23 Juni 2022.

Itulah informasi mengenai berita kripto hari ini. Semoga informasi yang dibagikan tersebut bermanfaat bagi Anda.

Baca juga: Makin Populer, Ini Dampak Positif Metaverse dalam Kehidupan

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Isi Saldo DANA via ATM BCA hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara isi saldo DANA via ATM BCA ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna layanan keuangan tersebut. Seperti diketahui bersama, dompet digital...

Cara Bayar Akulaku via Mandiri Online serta Persyaratannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Akulaku via Mandiri Online berikut persyaratannya perlu diketahui oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui pula, hadirnya aplikasi kredit online...

Asuransi Kecelakaan Kerja: Manfaat hingga Rekomendasi Produk

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kecelakaan kerja adalah bentuk proteksi yang sangat diperlukan oleh seorang pekerja atau karyawan. Asuransi sendiri adalah bentuk perlindungan yang penting bagi...

AIA Call Center, Email, hingga Alamat Kantornya

JAKARTA, duniafintech.com – AIA Call Center adalah salah satu cara termudah untuk bisa menghubungi atau mencari tahu soal beragam layanan AIA. Adapun layanan yang dimaksud...

Menteri Erick Dorong Perempuan dan Generasi Muda Duduki Jabatan Direksi BUMN

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendorong transformasi perusahaan BUMN dengan mendukung keterwakilan perempuan di jajaran direksi dan pemimpin dari generasi...
LANGUAGE