26.2 C
Jakarta
Minggu, 4 Desember, 2022

Berita Kripto Hari Ini: Terseret KDRT, Kripto Lesti dan Rizky Billar Rontok! 

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini mengulas seputar kasus yang menimpa pemilik token kripto Lerlarverse (LLVERSE). 

Mereka adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya kini sedang dirundung masalah rumah tangga. Ada dugaan kasus KDRT yang terjadi antara kedua artis tersebut. 

Lantas efek daripada itu, token kripto milik perusahaan mereka berdua pun rontok. Harganya turut anjlok seiring perkembangan kasus tersebut. Lantas seperti apa? Mari kita simak ulasan berita kripto hari ini. 

Harga Token Kripto Rontok Seiring Kasus yang Berkembang– Berita Kripto Hari Ini 

Harga token kripto milik pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora, LESLARVERSE (LLVERSE), terpantau melemah akhir pekan ini. 

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, token LLVERSE mulai terkoreksi sejak Kamis malam, 29 September 2022. Saat ini token pasangan artis tersebut diperdagangkan di kisaran harga USD 0,000001013 atau setara Rp 0,015. LLVERSE anjlok 12,25 persen dalam 24 jam terakhir, dengan volume perdagangan Rp 56,4 juta. 

Baca jugaInvestasi Jangka Panjang, Ini Koin Kripto yang Akan Naik 2022

Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 5392. Data kapitalisasi pasar dan jumlah suplai beredar koin pasangan artis ini tidak tersedia. 

Namun secara total suplay, LLVERSE memiliki maksimal suplai sebanyak 1 triliun koin. 

Pelemahan yang terjadi pada kripto Rizky Billar dan Lesti Kejora diduga disebabkan oleh kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora. Lesti melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan atas kasus tersebut. 

Berita Kripto Hari Ini

Kasus KDRT yang Terjadi 

Dilansir dari Liputan6.com, Rizky Billar dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022, malam. Lesti Kejora sendiri yang mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan polisi terhadap suaminya itu.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan Lesti Kejora memperkarakan Rizky Billar ke jalur hukum akibat melakukan KDRT.

“Iya betul untuk semalam (Rabu tanggal 28 September) saudari L sudah melaporkan kasus (KDRT) yang dialami,” kata AKP Nurma Dewi, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis, 29 September 2022 kemarin. 

Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit

Di sisi lain, Lesti Kejora hampir dua hari terakhir ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit usai diduga mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

“Nah, sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit,” ucap Sandy Arifin pada Jumat (30/9/2022), dikutip dari kompas. 

“Kondisinya, justru saya ingin tahu hari ini. Kalau tadi malam dapat informasi dari pihak keluarga, masih dalam proses istirahat, sudah hampir dua hari ini,” kata Sandy Arifin melanjutkan.

Mengenai apakah dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora baru pertama kali, Sandy Arifin mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya belum mendalami sejauh itu, yang pasti malam itu, karena kejadiannya malam dan juga dadakan tiba-tiba saya datang ke sana, saya belum banyak interaksi bicara,” ujar Sandy Arifin.

Baca jugaKoin Kripto yang Akan Naik 2022, Ada Bitcoin Gak Nih? 

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Menurut dokumen yang diterima Kompas.com, KDRT tersebut terjadi pada Rabu, sekitar pukul 02.30 dan 10.00. Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti. Lesti kemudian meminta pulang ke rumah orangtuanya.

Saat itulah Billar emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali. Akibat kekerasan yang dilakukan Billar, Lesti mengalami sakit di bagian leher, tangan, dan tubuhnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Billar memberikan mahar senilai Rp 1 miliar atau setara 72.300 dollar AS kepada Lesti. Belakangan diketahui, Billar dan Lesti sudah menikah siri.

Dari pernikahan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai seorang anak laki-laki.

Itulah berita kripto hari ini yang mengulas seputar token kripto milik Lesti Kejora dan Rizky Billar. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda.

Baca jugaKoin Kripto yang Akan Naik Hingga Akhir Tahun, Ini Pilihannya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi yang Diawasi OJK, Simak Ya Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) hingga kini sudah banyak. Meski demikian, hanya sekitar 1,7 persen penduduk...

Outstanding Shares, Apa Itu? Ini Pengertian hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Outstanding shares merupakan salah satu istilah dalam dunia investasi saham yang wajib dipahami oleh investor. Pada dasarnya, istilah ini merujuk pada sebuah...

Kerugian Ikut Asuransi Prudential dan Keuntungannya, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Kerugian ikut asuransi Prudential dan keuntungannya perlu diketahui oleh nasabah dari perusahaan asuransi ini. Seperti diketahui, salah satu pertimbangan saat akan membeli...

Cara Pindah Faskes BPJS Berikut Syarat dan Ketentuannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara pindah faskes BPJS Kesehatan berikut ini sangat penting diketahui oleh para peserta asuransi satu ini. Cara pindah faskes-nya pun sebetulnya sangat...

Kripto Masuk Pembahasan RUU P2SK, Ini Respon CEO Indodax

JAKARTA, duniafintech.com - Rancangan Undang Undang (RUU) Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK) resmi masuk ke dalam daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas) DPR yang...
LANGUAGE