Booking.com Terima Pembayaran Kripto Buktikan Aset Kripto Semakin Populer

0
272
Booking.com

DuniaFintech.comTraveling kini menjadi gaya gidup masyarakat. Selain menjadi hiburan, kegiatan selama traveling juga bisa menjadi salah satu media belajar paling menarik. Kegiatan traveling tentunya tidak bisa dipisahkan oleh platform penjualan tiket pesawat dan hotel. Salah satunya adalah Booking.com. Apa benar Booking.com terima pembayaran kripto?

Baru-baru ini kabar Booking.com terima pembayaran kripto telah santer dengar dimasyarakat. Booking.com terima pembayaran kripto melalui kemitraannya dengan platform exchanges Crypto.com.

Siapa sangka kini Anda bisa memesan tiket pesawat atau kamar hotel dengan kripto, seperti menggunakan USDT, aset kripto yang 1:1 dengan dolar AS (USD). Selain itu, Booking.com juga menerima pembayaran lainnya. 

CEO Indodax Oscar Darmawan pun menanggapi hal tersebut. Oscar mengungkapkan bahwa inovasi dari cryptocurrency terus disambut oleh perusahaan lain, bahkan perusahaan di luar blockchain. Dimana sebelumnya, pada tahun lalu, perusahaan keuangan seperti Paypal dan Square telah melayani penukaran kripto. 

Baca juga:

Menurut Oscar Darmawan, kerja sama Booking.com dengan platform exchanges Crypto.com ini nantinya akan lebih mempopulerkan penggunaan kripto sebagai alat tukar dan juga investasi. 

“Kerja sama Crypto.com dan Booking.com merupakan suatu inovasi yang akan membuat aset kripto lebih populer di mata orang-orang. Bisa jadi akan semakin banyak orang beralih ke kripto karena inovasi seperti itu,” kata Oscar. 

Oscar Darmawan yakin bahwa penggunaan aset kripto juga akan digunakan untuk banyak platform nantinya. Selama ini, kripto lebih sering digunakan untuk proyek blockchain. 

“Namun, belakangan ini, platform di luar blockchain mulai menarik dan berkolaborasi dengan crypto, crypto exchanges dan platform blockchain lainnya. Ini menandakan bahwa blockchain dan crypto dapat membantu efektivitas perusahaan-perusahaan lain,” tutup Oscar. 

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here