32.9 C
Jakarta
Minggu, 2 Oktober, 2022

Bunga Adira Finance Terbaru 2022, Ini Daftar Selengkapnya

JAKARTA, duniafintech.com – Bunga Adira Finance berikut ini sangat penting diketahui oleh kamu yang ingin mengajukan kredit/pembiayaan di sini.

Adapun sebagai perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia, Adira Finance punya kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tujuannya adalah untuk memudahkan masyarakat yang hendak mengajukan kredit.

Membeli motor atau mobil baik itu bekas dan baru, semuanya bisa dilakukan di Adira Finance. Di samping itu, kamu pun bisa membeli barang elektronik atau furniture dengan cara kredit.

Baca juga: Syarat Pengambilan BPKB Adira Finance Beserta Prosedurnya

Terkait syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan kredit maupun pinjaman dana tunai di Adira boleh disebut sangatlah mudah. Proses pengajuannya lumayan cepat sehingga kamu pun tidak perlu ragu lagi untuk melakukan kredit di sini.

Akan tetapi, sebelum melakukan kredit di Adira Finance, terdapat beberapa hal yang perlu diketahui, mulai dari biaya Adira Finance, besaran bunga, denda keterlambatan pembayaran, dan seterusnya.

Nah, buat kamu yang belum tahu soal besaran bunga yang ditetapkan oleh Adira untuk setiap produknya, simak yuk ulasan selengkapnya berikut ini.

Bunga Adira Finance Terbaru dan Terlengkap 2022

Untuk diketahui, Adira Finance punya beberapa produk atau layanan yang tersedia untuk pembelian kredit baik kendaraan baru maupun bekas. Di samping itu, juga ada pinjaman dana dengan agunan yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Inilah daftar besaran bunga terbaru yang ditetapkan oleh Adira untuk masing-masing produknya.

1. Bunga Kredit Motor

Kalau kamu mengajukan kredit kendaraan motor di Adira maka kamu tentu saja harus mengetahui besaran bunga flat yang ditetapkan, yakni mulai dari 13% per tahunnya. Dengan demikian, kamu bisa mulai menghitung berapa angsuran yang mesti dibayarkan hingga selesai masa tenor.

bunga adira finance

2. Bunga Kredit Mobil

Lain dengan besaran bunga kredit motor, Adira telah menetapkan untuk bunga kredit mobil mulai dari 6% per tahun. Di sini, kamu bisa mengajukan kredit kendaraan baru maupun bekas dari berbagai merek yang ada di Indonesia.

3. Bunga Dana Multiguna (Motor)

Bagi kamu yang ingin meminjam dana tunai, kamu bisa memilih dana multiguna dengan agunan BPKB motor. Bunga flat mulai dari 1,67% per bulannya.

4. Bunga Dana Multiguna (Mobil)

Kemudian, juga ada pilihan pinjaman dana tunai lainnya, yakni dana multiguna dengan agunan BPKB mobil. Bagi kamu yang berminat, perlu diketahui bahwa bunga yang ditawarkan pada produk ini mulai dari 0,65% per bulan.

5. Bunga Kredit Elektronik & Furniture

Selanjutnya, buat kamu yang hendak membeli barang elektronik atau furniture, Adira Finance juga menyediakan layanan ini dan dapat digunakan di berbagai merchant yang sudah bekerja sama. Besaran bunga kredit elektronik 7 furniture ini ditetapkan mulai dari 0,99% per bulan.

Penting diketahui, suku bunga di atas adalah yang terbaru. Besaran bunganya pun bergantung pada tenor yang kamu ambil di setiap kredit.

Baca juga: Biaya Adira Finance, Ini Daftar Lengkap dan Besarannya

Syarat Pinjam di Adira

Lantas, apa saja dokumen/persyaratan yang sudah ditentukan oleh Adira Finance jika ingin mengajukan kredit maupun pembiayaan? Inilah beberapa syarat dan dokumen yang harus kamu miliki:

– Fotokopi KTP.

– Fotokopi Kartu Keluarga (KK).

– Fotokopi rekening listrik/PBB.

– Bukti penghasilan (bagi yang bekerja di perusahaan).

– Surat Keterangan Usaha (bagi wiraswasta/profesional).

Fotokopi rekening tabungan.

– Fotokopi STNK.

– BPKB motor/mobil yang asli dan faktur pembeliannya.

Ingat ya, lengkapi terlebih dahulu dokumen persyaratan di atas sebelum kamu melakukan pengajuan di Adira Finance.

Kelebihan Pinjam di Adira Finance

Pada dasarnya, ketika kamu memilih pinjaman Adira Finance, ada beberapa kelebihan atau keuntungan yang bisa dinikmati, antara lain sebagai berikut.

1. Syarat Pinjaman yang Mudah

Perlu kamu ketahui, pengajuan pinjaman di Adira Finance terbilang mudah dan simpel. Pasalnya, kamu hanya membutuhkan dokumen dan persyaratan yang sesuai dengan kriteria di Adira Finance.

2. Dana Cepat Cair

Boleh juga disebut bahwa mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjaman online yang satu ini memiliki jangka waktu yang cepat terkait pencairan dana.

Sekian ulasan tentang bunga Adira Finance terlengkap dan terbaru 2022 yang perlu diketahui.

Baca juga: Cara Bayar Adira Finance lewat BRImo, tidak Perlu Antre!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kartu Debit Mandiri: Jenis-jenis hingga Cara Membuatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Kartu debit Mandiri senantiasa memberikan kemudahan dalam bertransaksi di banyak tempat dan di waktu kapan saja. Sebagai informasi, kalau dibandingkan dengan uang...

Call Center Allianz Asuransi dan Layanan Pengaduannya

JAKARTA, duniafintech.com – Call Center Allianz asuransi dan layanan pengaduannya tentu penting diketahui oleh para pemilik polis/nasabahnya. Seperti diketahui bersama, Allianz Indonesia menjadi salah satu...

Jenis-jenis Mining Bitcoin, Bisa Dilakoni Buat Mendulang Cuan! 

JAKARTA, duniafintech.com - Mining atau menambang bitcoin ada berbagai jenis juga lho. Ini perlu diketahui bagi seorang investor crypto. Karena selain trading, ada cara...

Wow, Hampir Rp 1 Triliun Bitcoin Dibekukan Terkait Kasus Bos Terra Luna

JAKARTA, duniafintech.com – Otoritas Korea Selatan meminta dua platform jual beli kripto untuk membekukan Bitcoin senilai US 60 juta dollar yang terkait dengan Bos...

Asuransi Rumah Tinggal Terbaik, Ini 5 Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi rumah tinggal, apa itu? Adapun rumah tinggal adalah tempat beristirahat hingga berkumpul bersama keluarga. Fungsi rumah tinggal ini membuat siapa pun...
LANGUAGE