29.2 C
Jakarta
Kamis, 18 Agustus, 2022

Fintech ini Beri Layanan Akses Gratis 6 Bulan untuk Penggunanya

duniafintech.com – Open platform di bidang layanan keuangan, Moneyhub beri layanan akses gratis 6 bulan kepada para pengguna baru atau pengguna yang sudah mempunyai akun di aplikasinya. Moneyhub memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk menikmati layanannya mendapatkan wawasan dan kontrol atas manajemen keuangan pribadinya.

Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk konsultasi dengan financial planner handal secara online agar dapat menentukan keputusan secara proaktif dan informatif untuk keuangan Anda ditengah-tengah pandemi ini.

Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai open platform karena menjalankan strategi bisnis dengan open ekosistem sehingga selalu membuka kerja sama dengan berbagai partner-partner yang dapat memberi keuntungan bagi penggunya.

Aplikasi Moneyhub menggunakan teknologi Artificial Intelegence (AI) dimana aplikasi ini membantu orang-orang membuat keputusan mengenai keuangannya kemudian mencarikan solusi yang pas agar mendapat pilihan berhemat. Sebagai contoh, aplikasi Moneyhub akan memunculkan kebiasaan Anda dalam perilaku belanja setelah Anda mempunyai akun.

Baca Juga:

Layanan akses gratis 6 bulan ini agar para pengguna dapat menikmati layanan dari akun premium yang tersedia di dalam fiturnya. Dengan akun premium ini, Anda disuguhkan dengan layanan konsultasi, mencari pengeluaran bank yang tidak terduga, serta potensi aktivitas penipuan yang menghampiri anda.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, ada baiknya kita pandai untuk mengelola keuangan agar dapat bertahan. Tentu saja untuk Sebagian masyarakat Indonesia harus berputar otak untuk atur keuangan untuk bertahan di tengah pandemi corona ini agar tetap stabil. Maka dari itu Moneyhub memberikan kemudahan memberi layanan akses gratis 6 bulan untuk Anda agar dapat mengelola keuangan dengan baik.

Samantha Seaton selaku CEO Moneyhub mengatakan, “Sekarang, orang-orang perlu mengendalikan uang mereka karena kondisi ekonomi yang tidak pasti. Kami berharap bahwa dengan membuat aplikasi manajemen uang Moneyhub dengan layanan akses gratis 6 bulan, kami akan membantu lebih banyak orang menavigasi perubahan dan menjadi proaktif dan tidak reaktif dalam hal keuangan mereka.”

Samantha menambahkan, akses gratis ke Moneyhub akan memungkinkan individu mengatur peringatan, anggaran, menyapu uang antar rekening dan melacak pengeluaran, tabungan, dan investasi mereka secara berkala. Dengan pendekatan ini, Moneyhub akan memberikan dukungan manajemen uang kepada banyak pengguna baru dan semua yang ada.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA dengan 6 Metode Termudah

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cek tagihan kartu kredit BCA dengan beberapa metode termudah berikut ini tentunya penting untuk diketahui. Di samping kartu debit, Bank BCA...

Cara Isi E-Money via ATM Mandiri dan Update Saldonya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara isi e-money via ATM Mandiri dalam ulasan berikut ini sangat penting diketahui oleh para pengguna layanan yang satu ini. Kalau kamu...

Langkah Erick Thohir Stabilkan Harga Tiket Pesawat

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan sejumlah langkah agar maskapai penerbangan nasional dapat menstabilkan harga tiket pesawat. Erick...
LANGUAGE