31 C
Jakarta
Rabu, 2 Desember, 2020

Hyperscale Firewall Pertama di Dunia Diperkenalkan Fortinet

DuniaFintech.com – Fortinet yang kita kenal sebagai pemimpin global dalam solusi keamanan siber yang luas, terintegrasi, dan otomatis, hari ini mengumumkan firewall hyperscale firewall pertama di dunia, FortiGate 4400F. Hyperscale Firewall pertama di dunia ini menetapkan tonggak baru untuk Security Compute Ratings untuk memberikan kinerja, skalabilitas, dan keamanan tak tertandingi dalam satu alat demi memenuhi kebutuhan bisnis yang meningkat.

Hyperscale Firewall Pertama di Dunia ini didukung oleh prosesor jaringan generasi ketujuh (NP7) terbaru Fortinet untuk menawarkan akselerasi perangkat keras, menjadikannya sebagai satu-satunya firewall jaringan yang cukup cepat untuk mengamankan pusat data skala besar dan jaringan 5G, menghadirkan kinerja tertinggi industri dengan peringkat komputasi keamanan hingga 13x.

Baca juga:

Pusat Data Hyperscale Memerlukan Keamanan Hyperscale

Hingga saat ini, beberapa vendor mengklaim menerapkan keamanan hyperscale melalui beberapa firewall yang diatur bersama untuk mencapai arsitektur hyperscale, yang terbukti rumit dan mahal. Akselerasi perangkat keras melalui prosesor jaringan NP7 yang dibuat khusus dari FortiGate 4400F secara unik menghadirkan alat ringkas tunggal pertama dengan kinerja dan skala keamanan yang mengimbangi pertumbuhan pusat data skala besar saat ini dan memungkinkan kasus penggunaan berikut:

  • e-Retail Kecepatan Tinggi:

Memungkinkan bisnis e-retail berkecepatan tinggi untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik bagi pelanggan mereka dengan mendukung puluhan juta koneksi per detik, memungkinkan keamanan lapisan 4 yang penting, dan memberikan perangkat keras yang dipercepat untuk mencegah dari serangan Distributed Denial of Service (DDoS).

  • Penelitian mutakhir:

Meningkatkan produktivitas untuk fasilitas penelitian mutakhir dan vertikal lainnya seperti minyak dan gas dengan mendukung transfer aman dari kumpulan data yang sangat besar – juga dikenal sebagai arus gajah – hingga 100Gbps. Untuk situasi yang memerlukan enkripsi pada kecepatan tinggi, IPsec dapat diaktifkan secara non-intrusif untuk mendukung aliran tunnel IPsec bandwidth tinggi.

  • Lembaga keuangan, penyedia cloud, dan perusahaan besar lainnya:

Memungkinkan bisnis meluncurkan layanan dengan cara yang paling gesit dan seaman mungkin untuk meningkatkan produktivitas dan pendapatan. Dengan mempercepat segmentasi berbasis VXLAN, FortiGate 4400F memungkinkan komunikasi super cepat antara layanan berskala besar (seperti komputasi, penyimpanan, atau aplikasi) yang dihosting bersama di domain fisik dan virtual. Segmen berskala besar ini dapat dilindungi dengan lapisan penting 4 atau lapisan keamanan lanjutan 7.

Manfaat lain menggunakan FortiGate 4400F

FortiGate 4400F, sebagai bagian dari platform keamanan terintegrasi melalui Fortinet Security Fabric, juga menyediakan keamanan untuk pusat data hybrid sebagai berikut:

  • Perlindungan dari serangan yang diketahui dengan layanan FortiGuard yang didukung AI termasuk layanan sistem pemfilteran web dan pencegahan intrusi.
  • Deteksi ancaman proaktif untuk segmentasi apa pun yang direncanakan pelanggan untuk diadopsi dengan Peringkat Komputasi Keamanan 2x.
  • Visibilitas penuh ke dalam ancaman dan menghilangkan titik buta dengan pemeriksaan SSL termasuk TLS 1.3 yang 6,5x lebih baik daripada produk pesaing.
  • Perlindungan aplikasi dan server bisnis penting dengan menawarkan tambalan virtual menggunakan IPS terkonsolidasi kinerja tinggi.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kenali Untung Rugi Menggunakan Paylater Bagi Para Milenial

Duniafintech.com - Fitur PayLater kian populer dikalangan milenial, sebab fitur pembayaran paylater ini bisa digunakan untuk membayar ‘nanti’ berbagai macam transaksi mulai dari kebutuhan...

Pemerintahan Venezuela Siap Perbanyak Penambangan Cryptocurrency

DuniaFintech.com - Pemerintahan Venezuela dibawah rezim Nicolas Maduro akan menggencarkan penambangan cryptocurrency atau bisa disebut mata uang digital. Hal ini dilakukan agar negara tersebut...

Kasus COVID-19 Melonjak, Harga Emas 1 Desember Terinjak

DuniaFintech.com - Harga emas 1 Desember 2020 di penyelenggara PT Pegadaian kembali melemah setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan data kasus aktif dan angka kesembuhan COVID-19 yang...

Pintek Mendapat Pendanaan dari Finch Capital untuk Tingkatkan Akses Pendidikan

DuniaFintech.com – Pintek mendapat pendanaan dari Finch Capital? Ya! Perusahaan teknologi finansial yang memberikan pembiayaan pendidikan untuk siswa hingga lembaga pendidikan, berhasil mendapatkan...

Bidik Digitalisasi di Sektor Koperasi, LinkAja Gandeng Kospin Jasa

Duniafintech.com - Penyedia layanan uang elektronik LinkAja gandeng kospin jasa (Koperasi Simpan Pinjam JASA) untuk mendorong digitalisasi koperasi. Kerja sama yang dilakukan mencakup integrasi...
LANGUAGE