26 C
Jakarta
Selasa, 31 Januari, 2023

Ingin Menabung dengan Aset Kripto? Zipmex Hadirkan Program ZipUp

DuniaFintech.com – Menabung merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk pengelolaan keuangan. Menabung sendiri bertujuan untuk menyiapkan dana cadangan di masa depan. Metode menabung dengan uang dan emas paling sering dilakukan oleh masyarakat. Lalu bagaimana jika kita ingin menabung dengan aset kripto?

Seperti yang kita ketahui, aset kripto semakin menarik menjadi pilihan masyarakat untuk berinvestasi. Jadi, menabung dengan aset kripto juga bisa menjadi pilihan yang tepat loh.

Bila Anda ingin menabung dengan aset kripto, Anda bisa menengok bursa aset digital Zipmex.

Baca juga:

Program Tabungan ZipUp dan Token ZMT

Baru-baru ini kenaikan harga terjadi setelah investasi digital melonjak. Bulan ini saja Bitcoin mencetak rekor harga tertinggi sepanjang masa sebesar US$41,941 lebih dari US$ 20 miliar telah tersimpan dalam protokol keuangan terdesentralisasi.

Memanfaatkan tren tersebut Zipmex meluncurkan salah satu produk tabungan paling inovatif mereka ZipUp dan token perdagangan ZMT.

Program tabungan ZipUp menawarkan investor lokal sebesar 10.5% APY untuk aset digital mereka. Sebagai investor, Anda dapat memilih dari berbagai macam aset, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), xBullion (GOLD), USD Circle (USDC), dan USD Tether (USDT), dan tidak akan dikenakan biaya selain biaya penarikan normal.

Menariknya lagi dalam program ini, bunga dibayarkan setiap hari, tanpa adanya jangka waktu tetap serta tidak ada jumlah minimum setoran. Sejak diluncurkan tiga bulan lalu, ZipUp telah menerima permintaan yang signifikan dari investor ritel dan telah mengumpulkan lebih dari US$ 40 juta dana simpanan.

ZMT, aset digital ERC-20 produk terbaru dari perusahaan, menawarkan keuntungan eksklusif kepada pemegangnya seperti suku bunga ZipUp yang lebih tinggi, diskon biaya perdagangan, dan suku bunga pinjaman yang lebih rendah.

Semua pengguna Zipmex yang lulus KYC dan telah melakukan transaksi setara dengan US$ 100 sebelum 17 Desember 2020 telah mendapatkan token. Total 200 juta token ZMT akan dicetak dan didistribusikan selama periode empat tahun.

“ZipUp dan ZMT hadir karena adanya perubahan dalam industri dan meningkatnya permintaan investor untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi pada aset mereka,” ujar Marcus Lim, CEO Zipmex.

“Kami melihat peluang besar bagi aset digital untuk tumbuh, terutama dengan inovasi teknologi dari protokol dan solusi keuangan terdesentralisasi. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk melihat disrupsi sektor keuangan, tutupnya”

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Investasi Sektor Manufaktur Naik 52 Persen di Tahun 2022, Tembus Rp497,7 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi pada sektor industri manufaktur di Tanah Air terus meningkat meski di tengah dinamika geopolitik dunia yang menyebabkan ketidakpastian ekonomi global....

Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Dari Berbagai Seri

JAKARTA, duniafintech.com - Samsung dikenal sebagai salah satu merek ponsel pintar atau HP favorit banyak orang, terutama bagi para pengguna sistem operasi Android. Pasalnya,...

Sri Mulyani Upayakan Sinergi APBN Kembangkan Produktivitas UMKM

JAKARTA, duniafintech.com - Sinergi APBN sebagai instrumen keuangan negara dengan para pelaku usaha menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani dapat mengamplifikasi pemulihan ekonomi Indonesia. Berkaitan dengan...

Moncer! Ekspor Mobil Surplus Capai 64 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Industri otomotif ekspor mobil surplus merupakan salah satu sektor manufaktur yang strategis karena berperan penting dalam upaya menopang perekonomian nasional.  Juru Bicara...

Berikan PMN, Sri Mulyani Minta BTN Penuhi Kebutuhan Rumah

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan hak untuk mendapatkan tempat tinggal, termasuk dari BTN, yang layak diatur dalam undang-undang. Namun...
LANGUAGE