26.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

Kuliah S1 3 Juta per Semester Secara Online, Disini Tempatnya!

DuniaFintech.com – Ingin kuliah tapi tersendat karena kurang biaya? Mau cari tambahan uang pun tak mudah karena pandemi melanda? Tenang, kini Anda bisa kuliah S1 3 juta per semester loh! Bayangkan jika biasanya per semester berkisar 7 jutaan, Pintaria dan UNSIA menawarkan kuliah S1 3 juta per semesternya bahkan secara online.

Sekedar informasi, di Indonesia sendiri sebenarnya sejumlah perguruan tinggi telah menjalankan perkuliahan blended learning, yang memadukan kuliah online dan tatap muka. Hal itu dilakukan guna mendukung misi pemerintah dalam meningkatkan APK (Angka Partisipasi Kasar) perguruan tinggi.

Baca juga:

Dalam program ini, UNSIA (Universitas Siber Asia) membuka 5 prodi unggulan, yakni S-1 Akuntansi, S-1 Informatika, S-1 Komunikasi, S-1 Manajemen dan S-1 Sistem Informasi. Perkuliahan di UNSIA memungkinkan mahasiswa mengakses materi belajar secara online dari mana saja, kapan pun, dengan pilihan jurusan yang diklaim banyak diperlukan oleh industri.

Rektor UNSIA, Prof. Jang Youn Cho, Ph.D, CPA mengatakan UNSIA diharapkan dapat membuka akses terhadap pendidikan tinggi di Indonesia secara luas.

“Dengan menerapkan sistem dan standar mutu Universitas di Korea Selatan dan Amerika Serikat, UNSIA diharapkan bisa memberikan kesempatan bagi angkatan muda di Indonesia untuk mengakses pendidikan tinggi yang berkualitas tanpa terhalang jarak dan waktu,” kata Cho.

Pada praktiknya, UNSIA juga bermitra dengan berbagai asosiasi industri seperti Korean SMEs Association dan Korean Garment Manufacturer Association untuk memastikan kurikulum pendidikan sesuai dengan kebutuhan industri.

Dalam program kuliah online ini, Pintaria turut serta dalam mendukung perkuliahan online di UNSIA, yakni menjadi mitra resmi UNSIA. Platform pendidikan online yang telah bekerja sama dengan belasan universitas lainnya tersebut merupakan mitra resmi pemerintah dalam program Kartu Prakerja. Pintaria sendiri telah berdiri sejak 2018 dan merekrut ratusan ribu siswa untuk para mitranya, baik mitra perguruan tinggi maupun lembaga pelatihan.

Melalui perkuliahan online di UNSIA, tidak ada alasan untuk lulusan SMA/sederajat untuk tidak melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, apalagi dengan biaya yang terjangkau dan kualitas yang ditawarkan UNSIA yang berorientasi global. Kabar terkini, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di UNSIA dengan biaya terjangkau, yakni Rp 3 juta per semester, termasuk opsi skema cicilan. Perkuliahan semester ganjil 2020/2021 akan dimulai tanggal 26 Oktober 2020.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

OneAset, Aplikasi Investasi One Stop Solution Favorit Masa Kini

JAKARTA, duniafintech.com - Saat ini investasi sudah mulai dikenal luas oleh masyarakat, salah satunya karena munculnya berbagai aplikasi yang mendukung, yakni OneAset adalah suatu...

Asuransi Kesehatan Syariah untuk Keluarga, Inilah Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan syariah untuk keluarga penting dimiliki sebagai upaya pertanggungan atas segala risiko yang akan terjadi. Tentu saja, setiap orang ingin memiliki...

10 Game NFT Terbaik, Seru dan Bisa Hasilkan Cuan Lho!

JAKARTA, duniafintech.com - Game NFT atau non-fungible token terbaik sepertinya penting untuk anda ketahui. Selain asyik dan seru, ternyata game non-fungible token terbaik juga...

Ada Sinyal dari Menteri ESDM, Harga Pertalite Bakal Naik?

JAKARTA, duniafintech.com - Harga BBM jenis pertalite diisukan bakal naik. Rencana kenaikan harga ini dilakukan di tengah keputusan Badan Anggaran (Banggar) DPR yang menolak...

Anti Boncos! Ini Cara Investasi Kripto yang Aman dan Menguntungkan

JAKARTA, duniafintech.com - Cara investasi kripto yang aman dan menguntungkan penting sekali dipahami. Saat ini, investasi kripto merupakan salah satu instrumen investasi yang paling...
LANGUAGE