25.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

Makin Mudah, Trader bisa Beli Kripto di Indodax via Indomaret Terdekat

JAKARTA, duniafintech.com – Makin mudah, trader bisa beli kripto di Indodax hanya dengan mengunjungi Indomaret terdekat.

Keberadaan minimarket waralaba seperti Indomaret sebenarnya sudah cukup lama membantu dalam menyediakan berbagai keperluan masyarakat yang hidup di jaman modern seperti sekarang ini.

Seiring dengan kemajuan teknologi, gerai Indomaret pun semakin banyak melakukan inovasi terbaru, mulai dari membayar berbagai tagihan seperti BPJS, Telkom, hingga bayar TV berlangganan.

Lewat kerjasamanya dengan Indomaret, Indodax yang merupakan Platform jual beli (marketplace) aset kripto terbesar di Indonesia, kini juga memungkinkan investor kripto untuk melakukan deposit via minimarket tersebut.

Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun Instagram Indodax.

Cara Deposit Kripto di Indodax Melalui Indomaret

*Berikut cara deposit di Indodax melalui Indomaret:

1. Login ke akun Indodax

2. Pilih menu “Wallet”  

3. Pilih “Deposit/Withdraw” IDR/Rupiah

4. Klik “Saya Mengerti, Lanjutkan Deposit”

5. Lanjutkan pengisian data jumlah deposit

6. Pada Sumber Dana, pilih “Ritel (Indomaret)”

7. Pembayaran dapat dilakukan melalui salah satu gerai Indomaret terdekat atau melalui aplikasi i-Saku

Cara pembayaran melalui gerai Indomaret terdekat dan aplikasi i-Saku:

*i-Kios

1. Kunjungi i-Kios Indomaret, lalu pilih “PAYMENT POINT”

2. Pilih “E-Commerce”

3. Pilih/cari nama produk “Indodax”

4. Masukkan kode pembayaran

5. Pilih “Bayar di Kasir”, lalu lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera

*Kasir

1. Informasikan ke kasir untuk pembayaran PAYMENT POINT

2. Informasikan untuk pembayaran E-Commerce (Belanja Online)

3. Informasikan nama produk “Indodax”

4. Informasikan kode pembayaran

5. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera

*i-Saku

1. Buka aplikasi i-Saku pada gadget Anda

2. Pilih “Lihat Semua”

3. Pilih “E-Commerce”

4. Pilih/cari nama produk “Indodax”

5. Masukkan kode pembayaran

6. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera

Baca juga: Investor Kripto Indonesia Jumlahnya Fantastis, Masuk Urutan 25 Terbesar Dunia

Perkembangan kripto di Tanah Air sudah tidak dapat terbendung. Pesatnya investasi aset kripto di Tanah Air juga disambut positif oleh pemerintah.

Potensi pertumbuhan yang pesat ini didukung oleh beberapa faktor seperti data jumlah pengguna internet di Indonesia yang sudah mencapai 196,7 juta jiwa di tahun 2020.

Tidak Hanya itu, dari sisi demografi pun, Indonesia masuk menjadi salah satu negara dengan penduduk terbanyak di dunia yang mencapai 270 juta jiwa dan didominasi oleh penduduk dengan usia produktif yang mencapai 70,72 persen berdasarkan Data Sensus Penduduk 2020.

Sebagai suatu komoditas digital, aset kripto terus mencatatkan pertumbuhan positif. Berdasarkan data Kementerian Perdagangan, jumlah investor aset kripto di Indonesia sudah mencapai 11 juta orang per akhir 2021. Total investor kripto pun sudah melampaui jumlah investor di pasar modal yang jumlahnya mencapai 7,5 juta investor.

Baca juga: Dear Investor Pemula, Begini Cara Beli Bitcoin Melalui Pedagang Aset Kripto Resmi di Indonesia

Seperti diketahui, Indodax adalah startup teknologi finansial di dalam bidang aset kripto dan blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple  atau sebanyak lebih dari 200 aset kripto dari seluruh dunia dengan pergerakan harga selama 24 jam.

Indodax sudah berdiri selama delapan tahun lamanya dan sudah melayani lebih dari 5 juta member di Indonesia. Indodax juga telah mendapatkan perizinan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Indodax menjadi perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional sekaligus pada 2019, yaitu 9001: 2015, 27001:2013. Kemudian pada Juli 2021 Indodax kembali mendapatkan satu sertifikat ISO yaitu ISO 27017:2015.

Kini, Indodax memiliki 3 sertifikat ISO.

Dengan pengakuan pemerintah Indonesia dan standarisasi internasional yang mereka dapatkan, menandakan bahwa Indodax merupakan perusahaan platform investasi aset kripto terpercaya.

Sekalipun harga aset kripto seperti Bitcoin dapat bernilai ratusan juta rupiah per coin nya tapi transaksi di Indodax memungkinkan dilakukan mulai dari 10 ribu rupiah membuat banyak masyarakat Indonesia tertarik dengan perdagangan ini dan menjadi mata pencaharian kerja secara full time. Indodax mendedikasi kepada member dan calon member untuk bertransaksi aset kripto menggunakan Rupiah dengan sistem terbaik, tercepat, termudah dan paling aman.

Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat bisnis Sudirman, DKI Jakarta dan Sunset Road di Bali. Di Indodax, Bitcoin dan aset kripto lainnya bisa dimiliki oleh siapa saja dengan mudah dan aman dengan mulai dari harga Rp10 ribu saja.

Baca juga: Hasil Survei, Ini Token Kripto yang Paling Banyak Dibeli Investor Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Kesehatan Rawat Jalan, Inilah Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan rawat jalan adalah salah satu manfaat yang diberikan oleh asuransi asuransi kesehatan secara umum. Dalam hal ini, perusahaan asuransi akan...

Minimum Pembayaran Akulaku per Transaksi, Segini Besarannya

JAKARTA, duniafintech.com – Minimum pembayaran Akulaku atau minimum payment di Akulaku ini tentunya sangat penting diketahui oleh para penggunanya. Seperti diketahui, meski terbilang baru, tetapi...

Cara Top Up OVO lewat Maybank, dari ATM sampai SMS Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Maybank berikut ini menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin isi ulang saldo OVO dengan cepat. OVO sendiri...

Memahami Apa Itu DeFi dan Keuntungannya Dalam Dunia Kripto

JAKARTA, duniafintech.com - Penting sekali bagi seorang trader kripto untuk memahami apa itu DeFi. Saat ini, hampir semua layanan keuangan menggunakan sistem teknologi terpusat.  Artinya,...

Cara Bayar Tiket Kereta Api Via Bank Mandiri, Cepat & Mudah!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar tiket kereta api via Bank Mandiri berikut ini menjadi salah satu kemudahan yang harus ketahui sekarang juga. Bagi kamu yang...
LANGUAGE