28.6 C
Jakarta
Senin, 28 September, 2020

Mau Bisnis Untung Saat Corona? Peluang Usaha ini Cukup Menjanjikan untuk Dicoba

DuniaFintech.com – Saat ini usaha yang bisa dilakukan hanya dengan di rumah saja menjadi usaha yang paling cocok untuk dilakukan agar penghasilan bisa tercukupi di saat pandemi. Kondisi ini sedang menerjang hampir seluruh negara di penjuru dunia, termasuk Indonesia. Karena itu, Anda bisa mencobanya ketika sedang tidak ada kerjaan lain dan mencoba bisnis untung saat corona.

Mungkin bagi Anda yang belum pernah melakukannya akan berpikir dua kali tentang keuntungannya. Jangan khawatir karena jika Anda sudah mempunyai suatu keinginan untuk membuka sebuah bisnis di rumah dalam bidang jasa, tentunya akan ada keuntungan yang didapat. Terlebih dalam bidang jasa ini.

Untuk itu berikut DuniaFintech rangkum jenis usaha menjanjikan dan bisa kalian coba saat new normal. Tak memerlukan modal yang besar, bisnis untung saat corona berikut cukup menghasilkan jika ditekuni. Apa saja? Yuk disimak!

Online Shop Barang Kebutuhan Sehari-hari

Satu peluang bisnis untung saat corona yang pasti akan banyak dilirik adalah toko online yang menjual kebutuhan sehari-hari selengkap mungkin. Mulai dari bahan makanan mentah, bumbu dapur, perlengkapan mandi sampai perlengkapan dan kebutuhan bayi.

Ketakutan orang-orang yang untuk berbelanja secara langsung membuat toko inline yang menjual kebutuhan pokok tentu menjadi semakin populer. Harga barang yang lebih murah, banyaknya promo dan tidak perlu keluar rumah membuat online-online shop yang punya lapak di e-commerce makin laris di musim pandemi ini.

Baca Juga:

Jual Aksesoris Sepeda

Bersepeda menjadi salah satu pilihan olahraga dan transportasi paling diminati sejak pandemi Covid-19 mewabah di seluruh dunia. Kekhawatiran tertular virus corona pada saat berada di transportasi umum telah meningkatkan penggunaan sepeda untuk berangkat ke tempat kerja. Tidak hanya untuk aktivitas sehari-hari, penggunaan sepeda untuk memulai hobi gowes membuat tren penjualan sepeda melonjak di banyak negara.

Fenomena ini bisa Anda jadikan peluang usaha untuk menjual aksesoris pelengkap berseda. Anda bisa mencoba menjual aksesoris sepeda mulai dari helm sepeda, sarung tangan, alat pelindung sikut dan lutut, lampu sepeda hingga gembok sepeda. Untuk modal usaha yang dibutuhkan juga bervariasi karena aksesoris ini dibanderol mulai dari Rp15ribuan hingga Rp450 ribuan.

Jasa Penasehat Keuangan

Hal ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, karena sekarang pun banyak akun media sosial atau media yang menyediakan konten edukasi finansial yang mudah dicerna oleh audience-nya. Mulai dari cara mengatur keuangan, dana darurat, sampai tips investasi.

Tapi dengan perubahan perilaku orang yang akan semakin hati-hati dalam mengatur keuangan, bisnis jasa penasehat seputar finansial tentunya akan semakin diminati. Jadi untuk kalian yang memang memiliki latar belakang ilmu yang sesuai, tidak ada salahnya mencoba merintis jenis bisnis seperti ini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ant Group Milik Jack Ma Naikkan Target IPO Jadi US$ 35 Miliar

DuniaFintech.com – Perusahaan afilisiasi Alibaba milik Jack Ma, Ant Group dikabarkan segera melantai di bursa efek (IPO) dan membidik dana segar US$35...

Seberapa Penting Pemanfaatan Teknologi di Bidang Asuransi? Simak!

DuniaFintech.com - Kemajuan dan digitalisasi melalui teknologi dinilai mampu mengubah sektor industri asuransi. Setidaknya hal itulah yang dikatakan oleh Presiden Direktur Mandiri...

Targetkan Milenial, MCAS Bersama Telkomsel Luncurkan DigiSaham Berbasis Whatsapp

Duniafintech.com - PT M Cash Integrasi Tbk, perusahaan distribusi digital  di Indonesia, MCAS mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp...

Aplikasi TikTok Paling Banyak Diunduh Warga Indonesia Saat Pandemi

Duniafintech.com - Pada periode Agustus 2020, aplikasi selain non-game, TikTok paling banyak diunduh warga Indonesia. Data yang dirilis Sensor Tower menunjukkan jumlah...

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit ini Memudahkan Anda Dalam Bertransaksi Online, Ini Pilihannya

Duniafintech.com - Cicilan tanpa kartu kredit adalah salah satu produk Fintech yang popular saat ini. Hadirnya fintech dengan aplikasi kredit online yang...
LANGUAGE