32.1 C
Jakarta
Sabtu, 20 Juli, 2024

Mau Untung dari Trading Aset Kripto? Aset Kripto Ini Naik 350% Dalam Sehari

DuniaFintech.com Mau untung dari trading aset kripto? Silahkan coba peruntungan Anda pada aset kripto Aurora. Aurora (AOA) merupakan sebuah protokol blockchain yang dapat digunakan untuk membuat token dan ekosistem blockchain. Aurora adalah cryptocurrency dari perusahaan Aurorachain yang berasal dari Korea Selatan yang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mau untung dari trading aset kripto.

Seperti yang kita ketahui belakangan ini, trader cryptocurrency di Indonesia mendapatkan keuntungan yang fantastis di masa new normal saat ini. Hal ini karena cryptocurrency mengalami peningkatan secara drastis bergantian dalam maktu satu dua hari.  

“Trader cryptocurrency di Indonesia melalui INDODAX mengambil momen tersebut dan mendapatkan ‘panen’ besar di masa new normal saat ini. Kenaikan dan keuntungan harga 10-20% dalam sehari adalah hal yang biasa bagi trader cryptocurrency,” kata Oscar Darmawan, Selasa 14 Juli 2020. 

CEO INDODAX Oscar Darmawan mengatakan, setelah Dogecoin, yang mengalami kenaikan hampir 100% pada pekan lalu, kali ini cryptocurrency Aurora ikut meningkat drastis lebih dari 300% dalam satu hari saja. Di market Indodax.com, harga Aurora meningkat dari Rp53 per koin pada 12 Juli 2020. Kemudian, Aurora meningkat menjadi Rp242 pada 13 Juli malam. 

Dengan meningkatnya performa dua cryptocurrency tersebut makin membuktikan cryptocurrency menjadi platform investasi unggulan saat masa new normal seperti sekarang. Sebelumnya, bitcoin terbukti mencatatkan kinerja yang baik di masa pandemi corona awal tahun lalu. 

Oscar mengungkapkan, di Market INDODAX sendiri, volume transaksi Aurora juga meningkat drastis. Volume Aurora pada 14 Juli 2020 pagi mencapai lebih dari Rp70 miliar dalam sehari dan menjadi primadona perdagangan cryptocurrency di Indonesia untuk hari ini.

Di sisi lain, harga bitcoin sempat melambung dari Rp64 juta menjadi sekitar Rp135 juta pada masa Maret 2020. Saat ini, harga bitcoin masih stabil di kisaran Rp130 an juta. 

Oscar Darmawan mengatakan, orang-orang beralih menggunakan cryptocurrency seperti bitcoin dan cryptocurrency lainnya di masa pandemi corona bahkan hingga new normal. Hal ini karena kinerja produk investasi lain mengalami penurunan atau sideway saat wabah COVID-19 ini.

Baca juga :

PesonaAset Kripto untuk Membantu Perekenomian Indonesia

Menurut Oscar Darmawan, masih ada cryptocurrency lainnya yang berpotensi mengalami kenaikan harga secara fantastis. Hal ini terjadi karena permintaan cryptocurrency yang semakin meningkat khususya karena infrastruktur blockchain makin berkembang.  

Bahkan, hingga pandemi berakhir, Oscar Darmawan sepakat dengan para analis dari Amerika Serikat yang menyatakan, harga Bitcoin akan melambung setelah masa pandemi berakhir. Hal ini karena Bitcoin akan mengalami lonjakan harga setelah halving day atau pembatasan supply pada Mei lalu. 

“Siapapun bisa dan sangat mudah berinvestasi di dunia cryptocurrency. Karena INDODAX membuat fitur yang mudah digunakan yang memudahkan investor atau trader pemula. Kami juga memiliki Indodax Academy untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi edukasi seputar blockchain dan cryptocurrency secara gratis” tutup Oscar Darmawan.  

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU