26.7 C
Jakarta
Jumat, 30 September, 2022

Mendapatkan Uang dengan Mudah dari Investasi Aset Kripto. Tersedia Di Platform Ini!

DuniaFintech.com – Program afiliasi adalah cara mudah untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah. Karena hanya dengan menyebarkan link dan mengajak orang lain untuk menggunakan link yang disebar, maka Anda akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan yang dijanjikan.

Berikut ini beberapa platform marketplace aset kripto dengan program afiliasi yang membantu Anda mendapatkan uang dengan mudah:

Indodax

Referensikan Indodax.com dan mintalah kepada calon member untuk registrasi menggunakan URL Afiliasi Anda. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari biaya transaksi downline Anda selama 3 bulan. Komisi sebesar 25% dihitung dari biaya transaksi yang dikenakan yaitu 0.3% dari total transaksi (contoh: 0.3% X 300,000,000 Rupiah = 900,000 Rupiah), berarti Anda akan mendapatkan 25% dari 900,000 Rupiah yaitu 225,000 Rupiah tanpa perlu melakukan apapun.

Pintu

Pintu memiliki program afiliasi dimana Anda akan mendapatkan komisi dengan fixed percentage yaitu sebesar 25% dari spread fee yang diperoleh Pintu untuk setiap transaksi referee diatas Rp 200.000. Lebih lagi, Anda juga masih berhak mendapatkan referral rewards yang ada untuk setiap user Pintu, yaitu dari transaksi referee Anda yang berupa saldo Rupiah yang berkisar antara Rp 10.000 – Rp 1.000.000.

SnapEx

Program afiliasi SnapEx menawarkan komisi hingga 50% tergantung dari jumlah pengguna link refferal Anda dan volume trading pengguna yang menggunakan link tersebut. Jika Anda ingin trading di SnapEx anda cukup deposit senilai 50 USDT atau 0,002 BTC. Kemudian,  untuk melakukan trading di bursa ini, biaya yang dikenakan adalah 0,15%, dan jika ingin withdrawal Anda cukup membayar 5 USDT atau senilai Rp70.000.

Baca juga :

BitMex

Platform crypto selanjutnya yang memiliki program afiliasi adalah Bitmex,  komisi afiliasi yang diberikan adalah 10%. Namun bisa lebih dari itu tergantung dari jumlah pengguna tautan Anda dan seberapa banyak volume tradingnya. Deposit minimum untuk bisa trading di Bitmex adalah 0,0001 XBT atau kurang lebih senilai $1. Biaya trading yang dibebankan sebesar 0,075% dari order value yang Anda lakukan.  Jika Anda ingin  melakukan withdrawal, Bitmex berpatokan dengan biaya jaringan, saat ini harga yang ditentukan adalah 0.000154 BTC.

Coinmama

Coinmama memiliki program afiliasi dengan komisi senilai 15% apabila Anda berhasil mendapatkan pengguna baru untuk melakukan trading di exchange ini. Jika ingin menggunakan Coinmama, maka Anda harus menyediakan deposit senilai $60 atau €53. Biaya trading yang dibebankan sebesar 5,9%, sedangkan biaya withdrawal gratis. Setelah Anda melakukan WD uang akan langsung di transfer di rekening bank Anda.

Local Bitcoins

Local Bitcoins memberikan komisi 20% bagi program afiliasi yang memiliki Local Bitcoin wallet. Jika Anda merefrensikan pembeli dan penjual, maka Anda akan mendapatlan komisi dari referral  hingga 40% dari total transaksi pengguna yang menggunakan kode Anda.  Untuk memulai trading, Anda tidak perlu deposit terlebih dahulu, tetapi ada biaya trading yang dikenakan yakni 1% per transaksi yang dibayar oleh penjual. Namun, penjual dapat menaikan harga tergantung keinginan atau  metode pembayaran. Untuk WD, akan dikenakan biaya kurang lebih adalah 0.00022 BTC 0,00022 BTC per transaksi dan biaya deposit sekitar 0,00066 BTC per transaksi.

Remitano 

Remitano menawarkan program afiliasi Bitcoin dan aset kripto lainnya sebesar 40 persen dari biaya trading. Program afiliasi ini juga berlaku secara berjenjang, yang disebut Tier 2. Misalnya teman Anda yang telah bergabung mengajak orang lain. Ketika orang lain tersebut membeli stablecoin USDT, di mana trading fee-nya adalah 10 USDT, maka teman Anda yang telah bergabung berhak mendapatkan imbalan sebesar 4 USDT (40 persen). Dan Anda sendiri mendapatkan imbalan 1 USDT (10 persen). Skema itu terus berlanjut selamanya.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Butuh Integrasi Pertumbuhan Hijau

JAKARTA, duniafintech.com - UOB Indonesia berpandangan bahwa proses integrasi pertumbuhan hijau ke dalam strategi pembangunan nasional akan menjadi kunci dari pertumbuhan ekonomi berkelanjutan jangka...

Potensi Resesi di Negara Maju Tahun 2023

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani memperkirakan negara maju seperti Amerika Serikat dan Uni Eropa sebagai negara penggerak perekonomian dunia, diprediksi akan memiliki...

Harga BBM Indonesia Masih Lebih Murah Dibanding Negara Lain

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia masih tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan negara-negara lain. Jokowi...

Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan Timpang, Timbulkan Korban

JAKARTA, duniafintech.com - Literasi keuangan dan inklusi keuangan yang timpang, menjadi sorotan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Bamsoet sapaan akrab Bambang Soesatyo menyatakan indeks...

Pinjol Cepat Cair: Prosedur Pengajuan & Daftar Aplikasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair adalah pinjaman yang diajukan via aplikasi di smartphone, dengan proses pencairan dana yang cepat. Saat ini, pinjol yang berizin...
LANGUAGE