28.7 C
Jakarta
Sabtu, 15 Agustus, 2020

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet, Cocok Digunakan Saat Pandemi

DuniaFintech.com – Apakah Anda mencari pinjaman online langsung cair tanpa ribet? Pinjaman online langsung cair tanpa ribet kian diburu masyarakat khususnya selama masa pandemi. Berikut daftar pinjaman online tersebut.

UangTeman

UangTeman menawarkan tiga produk pinjaman dengan nominal dan masa tenor yang berbeda. Produk-produk tersebut diantaranya adalah:

  • Produk Pinjaman Sekali Bayar: Pinjaman dengan metode pembayaran satu kali sesuai nominal yang terdapat di perjanjian pinjaman. Besaran nominal yang dapat diajukan mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 juta dengan jangka waktu pembayaran 65-70 hari.
  • Produk Cicilan: Produk pinjaman yang bisa dicicil dengan jangka waktu pembayaran mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan. Besaran pinjaman yang diberikan Rp5 juta – Rp20 juta dengan skema pembayaran secara berkala setiap tanggal jatuh tempo.
  • Produk Cicilan Ringan: Produk pinjaman dengan nominal Rp3,5 juta – Rp10 juta. Masa tenornya masih serupa dengan Produk Cicilan, yakni mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan. Metode pembayarannya dilakukan secara berkala dengan cara membayar biaya layanan di bulan-bulan awal, kemudian pada bulan akhir debitur membayar pokok pinjaman dan biaya layanan.

Kredivo

Kredivoi memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman tunai kilat dengan masa tenor yang lebih fleksibel, mulai dari 30 hari, 3 bulan, hingga 6 bulan. Pinjaman tunai kilat sendiri tersebut terbagi menjadi dua jenis, yaitu Pinjaman Mini dan Pinjaman Jumbo. Keduanya dapat Anda ajukan secara online dan tanpa harus menyertakan agunan alias jaminan.

Pinjaman Mini diberikan kepada debitur namun dengan jangka waktu lebih singkat, yaitu 30 hari. Batas minimum pinjamannya pun terbilang kecil, hanya Rp500 ribu saja dengan beban bunga 2,95 persen per bulan. Sementara Pinjaman Jumbo memiliki masa tenor yang lebih lama yakni 3 bulan sampai 6 bulan dengan batas minimum pinjaman sebesar Rp1 juta.

Baca juga :

JULO

Julo menawarkan beberapa tipe pinjaman, yaitu JULO Cicil dan JULO Mini dengan bunga sangat rendah yakni hanya 0,1 persen per hari atau sekitar 1 persen per bulan.JULO Cicil adalah produk pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp1 juta hingga Rp8 juta dengan skema cicilan selama 2-6 bulan. Sementara JULO Mini adalah produk pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp500 ribu hingga Rp1 juta dengan lama waktu peminjaman yakni selama 1 bulan.

GoRupiah

GoRupiah menawarkan pinjaman cepat dengan jumlah kecil dan langsung cair. Saat ini, jumlah pinjaman hanya ada dua opsi, yaitu Rp 1 juta dan Rp 2 juta dengan masa pinjaman 30 hari. Meskipun keterbatasan tidak bisa pinjam uang 5 juta, GoRupiah menjanjikan proses cepat cair dalam 1 jam. Bunga pinjaman online GoRupiah adalah 0,4%/hari ditambah admin 10% dari peminjaman. Denda keterlambatan adalah 1% per hari. Yang perlu dicatat adalah pelunasan dipercepat tidak akan mengurangi jumlah bunga karena bunga yang harus dibayar tetap meskipun melakukan pelunasan dipercepat.

RupiahPlus

RupiahPlus menawarkan pinjaman cepat tanpa syarat melalui aplikasi. Jumlah pinjaman yang ditawarkan adalah Rp 600,000 dan Rp 1,500,000 dengan masa pinjaman 7 hari atau 14 hari. Anda tidak bisa mengajukan pinjaman 5 juta disini. Aplikasi ini menawarkan gampang cair. Kurang dari 24 jam dana sudah bisa masuk rekening peminjam. Berbeda dengan umumnya pinjaman online, RupiahPlus hanya memberikan dua pilihan tenor ini. Anda hanya bisa memilih masa pinjaman 7 hari atau 14 hari.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Startup Insurtech Indonesia, Berikut Daftar Perusahaan yang Bisa Jadi Pilihan Anda

DuniaFintech.com - Setelah maraknya fintech p2p lending di masyarakat Indonesia, startup Insurtech Indonesia pun tidak kalah berkembang. Startup yang bergerak di bidang Insurtech (Insurance Technology) di...

Meski Dihadapi Sentimen, Huawei Justru Merangkak di Fortune Global 500

DuniaFintech.com - Perusahaan telekomunikasi berbasis di Tiongkok, Huawei justru merangkak ke posisi 49 dalam daftar Fortune Global 500 pada 2020. Salah satu...

Modal 1 Juta tapi Bisnis Untung Berlipat, Peluang Usaha Ini Wajib Dicoba

DuniaFintech.com - Di masa pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat banting stir untuk mencari penghasilan tambahan dari berbisnis. Namun, tak sedikit pula yang...

Terhapus dari Sistem, Pengembang Fortnite Gugat Apple dan Android!

DuniaFintech.com - Penerbit dan pengembang game Fortnite, Epic Game bakal melayangkan gugatan hukum kepada dua jenis pengembang gawai, yakni Apple dan Android....

Aset Kripto Sebagai Investasi? Berikut Alasan Mengapa Anda Perlu Investasi Aset Kripto

DuniaFintech.com - Aset kripto kini telah menjadi pilihan investasi di masyarakat Indonesia. Lalu, apakah Anda masih ragu menjadikan aset kripto sebagai investasi?...
LANGUAGE