26 C
Jakarta
Rabu, 7 Desember, 2022

Pinjol Bunga Rendah Terbaik saat Ini, Berikut 4 Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol bunga rendah terbaik saat ini, apa saja rekomendasinya? Pada ulasan kali ini, kamu akan menemukannya.

Adapun pinjaman online dengan bunga minim memang menjadi hal penting untuk diketahui bagi kamu yang sedang kepepet dana cepat. Akan tetapi, tentu saja pinjol online ini harus yang sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal itu karena belakangan ini ada banyak layanan pinjaman online yang yang beredar di masyarakat, tetapi tidak semuanya legal alias resmi. Untuk mengetahui daftar rekomendasi atau pilihannya, berikut ini ulasan selengkapnya.

Baca juga: Pinjol Bunga Rendah Tenor Lama? Intip di Sini Ya Daftarnya!

Sekilas tentang Pinjol Bunga Rendah

Pada dasarnya, pinjaman online merupakan sebuah pinjaman yang bisa diajukan via aplikasi dan berlangsung secara online. Aplikasi ini adalah suatu inovasi teknologi di bidang finansial atau yang lazim disebut financial technology (fintech).

Kehadiran fintech ini tentunya telah memudahkan proses pinjam meminjam yang dahulunya dikenal repot dan memerlukan waktu lama. Adapun sekarang ini, tanpa perlu tatap muka, siapa saja dapat mengajukan kredit secara mudah dan tentu saja akan lebih cepat.

Hal itu karena kamu hanya perlu mengunduh aplikasi pinjaman online lewat PlayStore, kemudian mendaftar lalu mengisi persyaratan yang diminta dan berlanjut ke proses pengajuan pinjaman itu. Nantinya, hanya dalam hitungan menit, uang akan langsung mengucur ke rekening kamu melalui transfer bank.

pinjol bunga rendah

Daftar Pinjol Bunga Rendah Terbaik

1. Kredit Pintar—Pinjol Bunga Rendah

Kredit Pintar dapat digunakan dalam 24 jam sebagai salah satu aplikasi pinjol yang mampu secara real time untuk melayani pinjaman online terpercaya OJK 2022. Limit pinjamannya mulai dari Rp2 juta, dengan tenor 60 hari hingga 90 hari.

Adapun syarat pinjaman online ini adalah kamu harus menyediakan scan KTP dan NPWP serta dokumen lain, seperti buku rekening tabungan. Berikut ini informasi selengkapnya:

  • Pinjol yang siap 24 jam.
  • Tenor pinjol 2 bulan hingga 3 bulan.
  • Nominal pinjaman online tunai mulai dari Rp2 juta.
  • Pencairan pinjaman online dari 1 jam hingga 3 jam.

2. Indodana

Platform penyedia pinjaman online secara tunai dan pinjol pay later (bayar nanti) secara digital ini punya syarat dan ketentuan berupa scan KTP dan foto diri. Indodana sudah resmi dan terdaftar di data OJK 2022 sebagai pinjol legal dari pemerintah. Berikut ini karakteristiknya:

Baca juga: Pinjol Bunga Rendah, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Terbaiknya

  • Plafon pinjaman online Rp1 juta hingga Rp8 juta.
  • Tenor pinjol dari 30 hari hingga 90 hari.
  • Adapun suku bunga Indodana pinjaman online tunai, yakni 8% per bulan. Sementara pinjaman online uang digital adalah 3% per bulan atau minimal Rp1.000.
  • Lama proses pinjam uang cair di Indodana, yakni dari 30 menit hingga 3 jam setelah pengajuan.

3. DanaBijak

Pinjaman online tanpa agunan dari PT Digital Micro Jakarta ini telah terdaftar di OJK. Adapun plafon pinjol  ini sebesar Rp3 juta. Syarat yang wajib dipenuhi oleh calon kreditur (peminjam) berupa file scan KTP dan scan rekening tabungan 3 bulan terakhir.

Berikut ini informasi lengkapnya:

  • Plafon pinjaman online awal Rp3 juta.
  • Tenor pinjaman online dari 7—30 hari.
  • Pinjaman online dengan bunga rendah 7% per bulan.
  • Lama proses pinjaman online cair dalam 48 jam setelah pengajuan.

4. Dompet Kilat

Salah satu platform pinjaman online terpercaya OJK 2022 ini tergolong cepat dan aman dalam pencairannya. Persyaratan aplikasi pinjol Dompet Kilat, yakni kreditur wajib di atas 18 tahun, yang dibuktikan scan KTP dan slip gaji selama 3 bulan.

Di bawah ini fitur selengkapnya:

  • Plafon pinjaman online Rp2 juta
  • Tenor pinjaman online hingga 30 hari
  • Suku bunga pinjol Dompet Kilat sebesar 0,1% per hari.
  • Pencairan pinjol hanya 10 menit.

Sekian ulasan tentang pinjol bunga rendah yang perlu diketahui. Selamat mengajukan dan semoga sukses ya!

Baca juga: Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar, Ini Daftarnya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

RUU PPSK Tidak Semua Koperasi Diawasi Oleh OJK

JAKARTA, duniafintech.com - Rancangan Undang-Undang (RUU) Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (PPSK) menimbulkan pro dan kontra. Hal itu karena didalamnya membahas tentang keberadaan kerja koperasi...

Presiden Jokowi Instruksikan Kemendag Bangun Ekonomi Digital di Sektor Perdagangan

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo memberikan arahan kepada Kementerian Perdagangan agar dapat memanfaatkan potensi ekonomi digital. Hal itu dilakukan melalui akselerasi transformasi digital pada...

Pinjol Cepat Cair Legal Berizin OJK, Intip Nih Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair adalah pinjaman melalui aplikasi di smartphone yang proses pencairan dananya sangat cepat. Pinjol atau pinjaman online berizin Otoritas Jasa...

Ini Langkah Strategi Pemerintah Jaga Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Didukung dengan kemampuan penanganan pandemi yang baik, percepatan vaksinasi, peran APBN sebagai shock absorber, tingginya harga komoditas unggulan, hingga kesuksesan Presidensi...

Dollar ke Rupiah Hari Ini, Cek Kurs BCA, Mandiri, dan BRI

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.618 di perdagangan pasar spot Selasa (6/12). Diketahui, rupiah melemah 0,99%...
LANGUAGE