25.6 C
Jakarta
Minggu, 4 Desember, 2022

Produk Keuangan Digital Indodana Paylater Makin Terpercaya

JAKARTA, duniafintech.com – Produk keuangan digital Indodana PayLater dan kredit digital dari PT Artha Dana Teknologi mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Kepuasan atas sambutan baik produk keuangan digital Indodana Paylater tersebut terlihat dari hasil Survei NPS (Net Promoter Score) atau  Survei Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Periode Kuartal III – 2022 yang dirilis pada bulan September.

Survei NPS yang melibatkan 4,556 responden ini menunjukkan bahwa kepuasan dan loyalitas layanan pengguna produk keuangan digital Indodana meningkat dibandingkan kuartal sebelumnya. Skor NPS Kuartal III-2022 Indodana mengalami peningkatan ke skor 54 dari skor 48 yang diraih di Kuartal II-2022.

Survei NPS tersebut diukur berdasarkan kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam penggunaan produk dan layanan Indodana. Adapun skala yang diukur dalam survei ini dilihat dari keaktifan pengguna untuk merekomendasikan produk keuangan digital dan layanan Indodana kepada rekanan atau orang terdekat, skala NPS yang digunakan dalam survei ini yaitu skor 0 – 10.

Baca juga: Berita Fintech Hari ini: Akulaku PayLater Bermitra dengan Alipay+

Produk Keuangan Digital Indodana PayLater

Produk Keuangan Digital Paylater Marak Diminati Generasi Muda

Proporsi pengguna produk keuangan digital Indodana PayLater dan kredit digital di kuartal III-2022 ini nyaris seimbang dari segi jenis kelamin, yakni 44 persen wanita dan 56 persen pria.

Usia pengguna pun beragam dengan kategori usia terbanyak di 21 – 39 tahun dan 31 – 40 tahun, menandakan bahwa Indodana Paylater cukup populer di kalangan anak muda.

“Hasil survei ini menunjukkan bahwa trayektori layanan yang kami berikan semakin membaik. Kami menyambut baik reaksi positif dari para pengguna Indodana. Pada kuartal ini pengguna Indodana terlihat lebih aktif dalam merekomendasikan layanan PayLater kami kepada teman, sahabat, keluarga dan rekanan terdekatnya. Kami berharap bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada seluruh pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” kata Direktur Indodana, Jerry Anson.

Baca juga: Paylater Bunga Rendah Terbaik Indonesia, Nih 5 Rekomendasinya

Pada periode kuartal III-2022 ini, Indodana memberikan semakin banyak tawaran untuk para penggunanya dalam bentuk promo cicilan dan cashback yang menguntungkan. Tawaran yang diberikan merupakan hasil kolaborasi Indodana bersama merchant-merchant rekanan terpercaya untuk semakin memudahkan pengguna dalam mendapatkan produk dan layanan sesuai kebutuhan sehari-hari.

Terhitung ada berbagai merchant yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Indodana sejak awal kuartal III-2022, diantaranya yaitu Alfamart, Alfamidi, IKEA, Garuda Indonesia, Charles & Keith, Pedro, Wakai, Optik Melawai, Lotte Grosir, Indihome, Planet Ban, dan Warung Leko, sehingga total merchant yang bekerja sama dengan Indodana Paylater sudah mencapai 10,000 merchant bahkan bisa lebih.

Dengan penambahan merchant rekanan ini, produk keuangan digital Indodana PayLater kini bisa digunakan untuk berbelanja berbagai produk kebutuhan pengguna, seperti elektronik, furniture, smartphone, fashion, makanan & minuman, kesehatan, kecantikan, hingga hiburan keluarga di ribuan outlet online maupun offline di seluruh Indonesia.

Baca jugaHP 1 Jutaan Cicilan 0% Bisa Pakai Shopee Paylater: Tecno Spark 9T

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi yang Diawasi OJK, Simak Ya Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) hingga kini sudah banyak. Meski demikian, hanya sekitar 1,7 persen penduduk...

Outstanding Shares, Apa Itu? Ini Pengertian hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Outstanding shares merupakan salah satu istilah dalam dunia investasi saham yang wajib dipahami oleh investor. Pada dasarnya, istilah ini merujuk pada sebuah...

Kerugian Ikut Asuransi Prudential dan Keuntungannya, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Kerugian ikut asuransi Prudential dan keuntungannya perlu diketahui oleh nasabah dari perusahaan asuransi ini. Seperti diketahui, salah satu pertimbangan saat akan membeli...

Cara Pindah Faskes BPJS Berikut Syarat dan Ketentuannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara pindah faskes BPJS Kesehatan berikut ini sangat penting diketahui oleh para peserta asuransi satu ini. Cara pindah faskes-nya pun sebetulnya sangat...

Kripto Masuk Pembahasan RUU P2SK, Ini Respon CEO Indodax

JAKARTA, duniafintech.com - Rancangan Undang Undang (RUU) Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK) resmi masuk ke dalam daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas) DPR yang...
LANGUAGE