28.4 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus, 2022

Proteksi iPhone 12 dari Qomplete by Qoala Mulai dari 300 Ribu Aja!

DuniaFintech.com – Kalangan pecinta gadget premium di Indonesia tengah diliputi euforia atas peluncuran iPhone 12. Ya, sejak Jumat (18/12) lalu, ponsel anyar milik Apple ini sudah resmi dijual di Tanah Air. Dengan gadget premium pasti Anda memikirkan proteksi iPhone 12 ini bukan?

Perusahaan teknologi asuransi Qoala ikut dalam semarak peluncuran iPhone 12. Qoala bekerja sama dengan offline retail ponsel besar di Indonesia, di antaranya Digimap, ME Gallery dan Point2000 yang menawarkan proteksi iPhone 12 pada setiap pembelian. Proteksi iPhone 12 ini diberi nama Qomplete.

“lewat proteksi Qomplete bagi pengguna iPhone 12, dengan harga terjangkau mulai dari Rp300 ribu,” ungkap VP of Partnerships Qoala, Charles Yulivan, dalam keterangan resminya akhir pekan ini.

Baca juga:

Charles menjelaskan, manfaat proteksi Qomplete ini meliputi perlindungan bagi iPhone 12 yang rusak karena jatuh atau terkena cairan. Proses registrasinya mudah, bersifat paperless alias tanpa dokumen. Kemudahan ini juga berlaku untuk proses klaim.

“Klaimnya sudah digital, langsung dari Qoala App. Setelah klaimnya disetujui, customer bisa punya dua opsi, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau opsi meminta agar smartphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun. Untuk opsi kedua ini, apabila perbaikan sudah selesai, smartphone akan diantar dari service center ke tangan customer,” papar Charles.

Menurut Charles, melengkapi iPhone 12 dengan proteksi Qomplete ini sangat penting. Pasalnya, garansi resmi hanya menjamin kerusakan smartphone karena cacat pabrik. Sedangkan kerusakan akibat kelalaian pengguna smartphone tidak dijamin.

“Mengacu pada data kami, 70% kerusakan smartphone terjadi pada layar. Klaim paling tinggi itu kelalaian yang mengakibatkan layar pecah. Itu tidak ditanggung oleh garansi resmi. Kami punya produk premium dengan harga terjangkau untuk cover itu semua,” pungkas Charles.

TENTANG QOALA

Qoala adalah perusahaan rintisan di bidang teknologi asuransi atau insurtech dengan misi memasyarakatkan asuransi melalui kombinasi pengembangan produk baru yang didukung oleh teknologi dan proses klaim berbasis digital, dan machine learning.

Startup ini berkolaborasi dengan perusahaan asuransi terdepan dalam mengembangkan produk-produk asuransi baru untuk mendorong kesadaran asuransi melalui kasus-kasus seperti penundaan penerbangan, kontrol kualitas hotel, logistik, kerusakan layar ponsel dan sebagainya.

Didirikan oleh lulusan Oxford University dan UCL, Harshet Lunani dan Tommy Martin, tim Qoala terdiri dari individu-individu dari berbagai latar belakang industri yang berbeda dengan pengalaman dari berbagai StartUp Unicorn di Indonesia.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Makin Populer, Ini Dampak Positif Metaverse dalam Kehidupan

JAKARTA, duniafintech.com - Dampak positif Metaverse dalam kehidupan sehari-hari cukup beragam. Teknologi ini bisa mendukung aktivitas manusia.  Saat ini dunia digital atau metaverse ini tengah...

Seberapa Penting Asuransi Persalinan? Cari Tahu Yuk di Sini!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi persalinan atau asuransi melahirkan punya banyak manfaat sehingga tentunya sangat penting untuk dimiliki. Asuransi ini adalah jenis asuransi yang memberikan manfaat...

Cara Top Up OVO lewat Panin Bank, Pasti Praktis dan Aman!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Panin Bank berikut ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna kedua layanan keuangan ini. Kemajuan teknologi seperti...

Cara Mengaktifkan Rekening Pasif Mandiri, Gampang Kok!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mengaktifkan rekening pasif Mandiri berikut ini tentu penting untuk diketahui oleh para nasabah Bank Mandiri. Pasalnya, hal ini diperlukan, terutama ketika...

Pajak Fintech Berikan Kontribusi Rp83,15 Miliar

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Keuangan mencatat sektor keuangan digital atau financial technology (fintech) memberikan kontribusi (pajak) sebesar Rp83,15 miliar dari capaian bulan Juni 2022...
LANGUAGE