28.2 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

Rekomendasi Aplikasi Cicilan Digital Terbaik 2020 yang Aman dan Terpercaya

Duniafintech.com – Aplikasi cicilan digital terbaik 2020 adalah solusi bagi Anda yang ingin membeli barang impian namun tak punya dana dalam jumlah besar.  Saat ini banyak perusahaan financial technology alias fintech yang menyediakan layanan pinjaman tanpa kartu kredit. Fasilitas ini akan membuat transaksi menggunakan kredit jauh lebih mudah.

Sesuai namanya, dengan fitur ini Anda bisa membeli barang dengan cara mencicil tapi tanpa perlu kartu kredit. Saat ini ada dua jenis cicilan tanpa kartu kredit yang dikenal, yaitu cicilan tanpa kartu kredit dan PayLater.  Secara fitur keduanya mirip, hanya bedanya cicilan tanpa kartu kredit biasanya untuk tenor pinjaman lebih panjang. Sementara PayLater biasanya ada pilihan untuk 30 hari dan cicilan biasanya hanya untuk tiga bulan saja.

Jadi, bagi Anda yang perlu membeli barang dalam waktu dekat tapi budget yang dimiliki belum cukup, tak ada salahnya mencoba aplikasi cicilan digital terbaik 2020 berikut ini.

Kredivo

Kredivo  bekerja sama dengan ratusan e-commerce di Indonesia, seperti Tokopedia, JD.id, Bukalapak, Lazada, serta beragam merchant online maupun offline. Anda dapat memilih dua metode pembayaran, yaitu pembayaran dalam 30 hari dengan biaya layanan sebesar 1 persen dari nilai transaksi, atau menggunakan skema cicilan dari 3-12 bulan dengan bunga sebesar 2,95 persen per bulan.

Untuk menggunakan layanan Kredivo, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play Store atau Apple App Store. Setelah itu, lakukan pendaftaran sesuai petunjuk yang diberikan. Dibandingkan fasilitas cicilan digital lainnya, Kredivo dinilai lebih unggul karena tingkat bunga yang terhitung ringan. Selain itu, bebas biaya pendaftaran dan biaya tahunan.

Baca Juga:

AkuLaku

Akulaku adalah penyedia cicilan pembelian barang tanpa kartu kredit sekaligus e-commerce yang dapat membantu membeli barang impian. Download aplikasi AkuLaku di Google Play dan App Store, serta lakukan pendaftaran akun menggunakan nomor handphone. Ajukan limit kredit dengan mengisi data diri dan info pekerjaan. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan limit kredit sesuai penghasilan dan pekerjaan.

Jika prosedur tersebut sudah dilakukan, Anda hanya perlu melakukan scan barcode untuk bertransaksi. AkuLaku menyediakan plafon kredit instan hingga lebih dari Rp 5 juta dengan bunga harian sebesar 0,9 persen. Selain belanja di merchant offline dan online yang bekerja sama dengan AkuLaku, Anda juga bisa langsung melakukan pembelian barang di situs e-commerce AkuLaku dengan membayar uang muka.

Kreditmu

Kreditmu merupakan salah satu aplikasi cicilan digital terbaik 2020 dari Kreditplus. Dengan Kreditmu, Anda bisa berbelanja secara online dengan mencicil barang dalam 3-12 bulan. Penggunaan Kreditmu tidak dikenakan biaya administrasi, tak perlu membayar uang muka, dan bisa melakukan pembayaran pertama, satu bulan setelah transaksi dilakukan.

Cukup mendaftarkan diri melalui situs Kreditmu dan melakukan verifikasi data, serta persetujuan limit kredit. Dalam waktu singkat Anda akan mendapatkan limit kredit yang bisa digunakan belanja. Pembayaran pun bisa dilakukan dengan mudah, melalui Indomaret, Pos Indonesia, Tokopedia, atau transfer ke rekening Mandiri, BNI, BRI, dan BCA.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU