28.2 C
Jakarta
Kamis, 18 Juli, 2024

Rolls-Royce Merilis Game yang Terinspirasi dari Koleksi Wraith Cryptos

DuniaFintech.com – Dalam rangka merayakan koleksi Wraith Cryptos yang baru diluncurkan, Rolls-Royce merilis game yang menghibur dan interaktif, untuk dinikmati oleh masyarakat dan penggemarnya di seluruh dunia. Pemain dapat mengakses permainan di  rolls-roycemotorcars.com yang dimulai pukul 12 siang BST pada tanggal 23 Juli, di mana terdapat tantangan rahasia, yang terdiri dari empat level, masing-masing semakin semakin sulit. Sepuluh orang pertama yang menyelesaikan permainan akan menerima treadplate Rolls-Royce pribadi mereka.

Koleksi Wraith Cryptos diumumkan pada 7 Juli lalu dengan hanya 50 sampel. Mobil yang sangat spesial ini dipenuhi dengan kriptografi; pesan dan kode rahasia. Hanya pemegang kunci yang akan diberikan kesempatan untuk mengungkap serangkaian petunjuk, yang mengarah pada kesimpulan yang mencerahkan. Setelah menyelesaikan tantangan, pelanggan dari Koleksi ini diundang untuk mengirimkan temuan mereka melalui klub anggota Rolls-Royce yang sangat eksklusif, Aplikasi Whispers.

Rolls-Royce merilis game dengan konsep memecahkan dan menguraikan kode Koleksi Wraith Cryptos. Terinspirasi dari koleksi tersebut, siapa pun yang memiliki ketertarikan terhadap kriptografi dapat mengikuti tantangan ini.

Baca juga:

Terdiri dari empat level yang berbeda, para pemain pada awalnya diundang untuk memandu orb melalui labirin dengan memiringkan perangkat seluler mereka ke arah yang ingin mereka tempuh, dalam tantangan yang tertekan waktu. Selanjutnya, serangkaian pertanyaan akan mengungkapkan seberapa tajam pemain cryptographer sebenarnya.

Tingkat ketiga akan menguji keterampilan pengamatan peserta – hanya yang paling cerdik yang akan berhasil! Fase terakhir terdiri dari sandi kriptografis, yang dirancang untuk membingungkan para pemainnya. Level ini adalah cadangan dari pikiran yang paling gesit dan ditentukan sendiri.

Sekilas informasi, Rolls-Royce Motor Cars adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW Group dan merupakan perusahaan yang sepenuhnya terpisah dari Rolls-Royce plc, produsen mesin pesawat terbang dan sistem propulsi. Lebih dari 2.000 pria dan wanita terampil dipekerjakan di kantor pusat dan pabrik manufaktur Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, Sussex Barat, satu-satunya tempat di dunia di mana mobil-mobil motor super mewah buatan tangan dibuat.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU