25.5 C
Jakarta
Selasa, 29 September, 2020

Transfer Uang Tanpa ATM dan Bebas Biaya Disini Tempatnya

DuniaFintech.com – Di tengah pandemi, kebutuhan transaksi secara online meningkat pesat. Baik belanja hingga transfer uang semua dilakukan secara online dari rumah. Kini transfer uang tanpa ATM sudah menjadi pilihan masyarakat mengingat mobilitas untuk keluar rumah dibatasi karena semakin menyebar luasnya virus Covid-19.

Anda bisa dengan mudah melakukan transfer uang tanpa atm bahkan dengan bebas biaya. Aplikasi tersebut pun sudah terjamin keamanannya serta terpercaya. Lantas, apa saja aplikasi transfer uang tersebut? Ketahui selengkapnya di bawah ini!

DANA

Tidak hanya bisa transfer uang bebas biaya dan tanpa ATM. Dengan DANA, Anda juga bisa melakukan transaksi berbagai produk digital lainnya. Seperti listrik, pulsa, BPJS, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa membeli barang di beberapa e-commerce dan membayarnya. Terlebih aplikasi ini juga menyediakan banyak promo dan diskon yang sangat menarik.

Flip

Dengan Flip, Anda bisa melakukan transfer melalui akun regular dengan limit 5 juta per hari. Apabila Anda ingin mengirim uang lebih banyak menggunakan Flip, maka gunakan saja fitur FLIP+ dengan angka transfer maksimal 20 juta. Hanya saja transaksi tersebut memerlukan biaya admin sebesar Rp 2.500 saja. Dengan menggunakan aplikasi transfer antar bank ini, Anda bisa transfer ke berbagai bank yang ada di Indonesia. Seperti Mandiri, Mandiri Syariah, BNI, BNI syariah, BCA, BRI, Bank Muamalat, CIMB Niaga, CIMB Syariah, dan akan masih bertambahlagi.

OVO

Sama seperti DANA, dengan menggunakan OVO, Anda dapat transfer uang tanpa biaya admin ke berbagai bank maupun transfer ke sesama pengguna OVO. Anda juga bisa membeli beragam produk digital lainnya. Seperti kuota internet, pulsa, BPJS hingga listrik. Jika ingin berbelanja pada marketplace maka Anda bisa memilih Tokopedia dan membayar produk memakai OVO.

Baca juga:

  1. Situs Penghasil Bitcoin Gratis 2020 Terbukti Tanpa PHP
  2. Pinjam Uang Cuma dengan KTP Tanpa Slip Gaji, Disini Tempatnya!
  3. Mau Dapat Passive Income? Lakukan Beberapa Cara Ini!
  4. Tips Belajar Saham Untuk Pemula Ini Bisa Bikin Untung!

EzyPay

EzyPay merupakan ebuah aplikasi transfer antar bank yang bisa memudahkan Anda dalam bertransaksi. Baik itu pembayaran tagihan atau pembelian sehingga tidak terbatas transfer antar bank saja. Anda juga bisa membeli BPJS, PLN tanpa adanya biaya admin dengan waktu yang singkat hanya dengan durasi transaksi 2-5 menit saja.

PayFazz

PayFazz memiliki dua layanan akun yakni regular dan prioritas. Melalui akun regular, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun. Dengan begitu, uang yang dikirim akan diterima dalam jumlah yang sama. Untuk penerimaannya pun umumnya hanya memerlukan 3-4 jam saja. Untuk akun prioritas memiliki biaya admin seesar Rp 3.000 dengan waktu pengiriman yang lebih cepat, yakni 3-10 menit saja dengan limit transfer mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 1.000.000 antar bank. Selain untuk bertransaksi antar bank, Anda juga bisa membeli pulsa, paket data, bayar PLN, hingga bayar BPJS.

IpotPay

Aplikasi ini berbeda dari aplikasi sebelumnya, pasalnya dengan menggunakan IpotPay Anda bisa mendapatkan imbalan 7-10% pertahun jika menyimpan saldo dan bertransaksi lewat aplikasi tersebut. Aplikasi ini tidak menetapkan limit tertentu sehingga Anda bisa menggunakannya dengan bebas.

OY! Indonesia

OY menawarkan gratis biaya transfer sampai Rp 100 juta sehari dan bisa dilakukan ke 100 bank lebih. Sistem di OY menggunakan Virtual Account (VA), yaitu setiap kali Anda akan melakukan transfer maka OY akan membuatkan VA (dengan no ponsel sebagai nama rekening VA Anda), lalu Anda transfer ke VA tersebut kemudian yang mengirim uang ke rekening tujuan. Perlu diketahui, Berbeda dengan Flip, OY mewajibkan semua akun melakukan verifikasi secara online berapapun jumlah yang akan ditransfer, sementara Flip mulai wajib verifikasi untuk transfer Rp 500 ribu keatas.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ant Group Milik Jack Ma Naikkan Target IPO Jadi US$ 35 Miliar

DuniaFintech.com – Perusahaan afilisiasi Alibaba milik Jack Ma, Ant Group dikabarkan segera melantai di bursa efek (IPO) dan membidik dana segar US$35...

Seberapa Penting Pemanfaatan Teknologi di Bidang Asuransi? Simak!

DuniaFintech.com - Kemajuan dan digitalisasi melalui teknologi dinilai mampu mengubah sektor industri asuransi. Setidaknya hal itulah yang dikatakan oleh Presiden Direktur Mandiri...

Targetkan Milenial, MCAS Bersama Telkomsel Luncurkan DigiSaham Berbasis Whatsapp

Duniafintech.com - PT M Cash Integrasi Tbk, perusahaan distribusi digital  di Indonesia, MCAS mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp...

Aplikasi TikTok Paling Banyak Diunduh Warga Indonesia Saat Pandemi

Duniafintech.com - Pada periode Agustus 2020, aplikasi selain non-game, TikTok paling banyak diunduh warga Indonesia. Data yang dirilis Sensor Tower menunjukkan jumlah...

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit ini Memudahkan Anda Dalam Bertransaksi Online, Ini Pilihannya

Duniafintech.com - Cicilan tanpa kartu kredit adalah salah satu produk Fintech yang popular saat ini. Hadirnya fintech dengan aplikasi kredit online yang...
LANGUAGE