28 C
Jakarta
Selasa, 30 April, 2024

PayrollBozz, Software Payroll dan HR di Indonesia Terpercaya

PayrollBozz adalah software payroll & HR yang dapat membantu perusahaan dalam melakukan penggajian secara otomatis serta mengerjakan adminstrasi kepersonaliaan dengan sistem HRIS (human resource information systems).

Software ini memiliki sistem yang sangat fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan regulasi perusahaan yang bergerak dalam industri bisnis apapun. Selain fleksibel aplikasi ini juga dikenal memiliki aksesbilitas yang tinggi, Anda pun dapat mengakses software payroll ini dari perangkat apapun yang Anda punya, mulai dari smarphone, tablet, sampai komputer PC. Fitur didalamnya juga sangat lengkap, semua komponen penggajian sudah disiapkan seperti BPJS, pajak, insentif dan masih banyak lainnya.

Selain yang disebutkan di atas masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan ketika perusahaan Anda menggunakan PayrollBozz, berikut beberapa keuntungan lainnya:

Efisiensi manajemen

Manajemen SDM menjadi lebih mudah dan teratur dengan menggunakan sistem HRIS dari PayrollBozz, sehingga sistem tata kelola dan laksana menjadi lebih efisien dan juga efektif. Salah satu contohnya adalah proses pengajuan dan persetujuan yang dilakukan oleh karyawan dan HRD sebagai approver. Dengan menggunakan aplikasi ini, karyawan dapat melakukan pengajuan cuti, izin, lembur atau apapun itu melalui aplikasi begitu juga dengan approval/rejected dari HRD yang juga dapat dilakukan dari aplikasi.

Baca juga :

Penghitungan dan pengelolaan akurat

Baik penghitungan pajak, gaji, uang penggantian biaya (reimburse) atau apapun itu software ini menggunakan sistem otomatis saat sehingga dapat menjaga keamanan dari manipulasi data yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Manipulasi juga bisa dilakukan oleh oknum yang mencari keuntungan dari lemahnya sistem absensi karyawan, software ini memiliki fitur absensi yang dapat terintegrasi mesin absensi fingerprint, SPV atau HRD dapat melihat laporan absensi langsung secara online, bahkan saat ditugaskan di luar lapangan sekalipun. Dengan sistem absensi online seperti ini, maka HRD atau SPV dengan mudah bisa melakukan pemantauan karyawan melalui absensi.

Semua data tersedia

Dengan software payroll terbaik ini pemilik perusahaan akan selalu dihadirkan dengan data tentang perusahaannya yang mudah dibaca dalam bentuk statistik ataupun pie chart. Tentunya keuntungan ini sangat berguna bagi owner yang ingin melihat perkembangan bisinis, kinerja dan produktivitas karyawan perusahaan dengan format yang mudah dibaca.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE