24.6 C
Jakarta
Sabtu, 15 Agustus, 2020

Aset Kripto untuk Para Pecinta Game Telah Listing di Indodax

DuniaFintech.com – Kabar gembira untuk gamers Indonesia!! Sudah tak perlu diragukan lagi, selain sebagai hiburan, industri game juga bisa dijadikan sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan industri game kini bisa dijadikan sarana berinvestasi dengan hadirnya aset kripto untuk para pecinta game.

Sebagai pecinta game siapa yang tak kenal Digital Entertainment Asset Pte. Ltd (DEA Projects), perusahaan platform game dan hiburan asal Singapura. Perusahaan yang didirikan oleh orang-orang Jepang ini dikabarkan memperluas pasarnya di Indonesia. DEA Projects sendiri menggunakan sistem blockchain di platform game-nya https://jobtribes.io/ dan https://daa.playmining.com/. 

DEA Projects menggunakan aset kripto DEAPCoin (DEP) sebagai alat pembayaran di platform game tersebut. Aset kripto untuk para pecinta game tersebut dikabarkan pada pekan telah listing di Indodax, Indonesia startup bitcoin and crypto exchanges terbesar di Indonesia.

Baca juga :

Founder and CEO DEA Projects Naohito Yoshida mengatakan, mereka mengincar gamer di Indonesia mengingat banyaknya pengguna dari Indonesia. Mereka memiliki komunitas di telegram dimana pemain Indonesia paling mendominasi. 

“Permintaan DEAPCoin akan meningkat. Karena kami memberikan permainan gratis dimana akan banyak orang yang akan mencoba bermain. Kami ingin menambah lebih banyak pengguna untuk menikmati hiburan gratis,” jelasnya. 

Selain menghadirkan gamenya di E-sport, DEA Projects juga akan menjadikan platform gamenya sebagai sebuah pekerjaan. Mereka berharap, orang Indonesia dapat menikmati https://jobtribes.io/ dan https://daa.playmining.com/. 

“Kami ingin menambah lebih banyak pengguna untuk menikmati hiburan gratis hanya dengan mendaftarkan akun dan ikut serta dalam konsep “Playmining” Earn and Play dan menjadikan game sebagai salah satu pekerjaan,” kata Naohito. 

Sementara itu, CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, INDODAX memberikan apresiasi atas kerja sama dari DEAProjects. Aset kripto DEP merupakan aset kripto yang berbasis game, dimana industri ini sedang berkembang di Indonesia dan hampir seluruh dunia.

“Dengan listingnya DEP di INDODAX tentu menambah instrumen aset kripto yang ada di INDODAX market. DEP merupakan aset kripto yang berbasis game dimana industri ini akan terus berkembang,” kata Oscar. 

Oscar juga mengatakan, dengan bergabungnya DEP memberikan animo kepada gamer Indonesia yang berprestasi di E-Sport. Ditambah lagi, game Jobtribes.io dari DEAProjects merupakan game yang berbasis blockchain. 

“Kita berharap dengan kerja sama ini bisa membantu menyemarakkan dan menambah gairah industri game di Indonesia yang sering mendapatkan prestasi internasional. Selain itu, kita juga berharap industri blokchain di tanah air juga terus berkembang,” tutup Oscar Darmawan. 

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Indonesia, Raih Keuntungan Optimal Dengan Ini

DuniaFintech.com - Masih bingung bagaimana cara mendapatkan Bitcoin gratis di indonesia? Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan investasi...

Daftar Nama Besar Perusahaan Pemberi Modal Startup Indonesia

DuniaFintech.com - Ekosistem usaha rintisan, atau dikenal dengan sebutan startup telah menjadi tren positif dalam mendukung ekonomi digital Indonesia. Adopsi dan perkembangan...

Aplikasi Penghasil Saldo Gopay yang Banyak Diburu Kaum Milenial, Apa Saja? Simak Disini

DuniaFintech.com - Generasi milenial kini semakin dimudahkan dalam mencari sumber pendapatan tambahan dengan kemajuan teknologi internet. Selain banyaknya pekerjaan sampingan dengan sistem...

Fintech P2P Lending Jadi Primadona, Pinjaman Meroket Di Tengah Pandemi

DuniaFintech.com - Fintech P2P Lending jadi primadona? Pinjaman online lewat fintech peer to peer (P2P) lending meroket di tengah pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berdasarkan...

Facebook Berencana Akuisisi Perusahaan Aplikasi Saingan TikTok

DuniaFintech.com - Bukan TikTok, raksasa jejaring sosial Facebook berencana akuisisi perusahaan aplikasi Dubsmash sebagai ancang-ancang atas upaya Microsoft mengakuisisi Tiktok. Menurut sebuah...
LANGUAGE