24.6 C
Jakarta
Senin, 4 Maret, 2024

Butuh Lowongan Kerja? Kembangkan Talenta dan Temukan Pekerjaan Anda di Sini

DuniaFintech.com – Merasa pusing mencari kerja kesana kemari tapi belum mendapat hasil yang Anda harapkan? Butuh lowongan kerja cepat? Coba temukan jawabannya di aplikasi rencanamu.id.

Tes Minat dan Bakat

Aplikasi Rencanamu.id merupakan startup ini sudah berdiri sejak 2017 akan membantu Anda yang butuh lowongan kerja dan wadah pengembangan talenta.

Aplikasi ini awalnya memfokuskan diri pada persiapan menjelang masuk kuliah. Kemudian, berkembang layanan ke pencarian pekerjaan dan karier, pengembangan talenta, sekaligus rekrutmen berbasis data yang sejumlah korporasi butuhkan.

Bukan hanya memfasilitasi Anda yang butuh lowongan kerja, tersedia tes bakat minat mahasiswa, aplikasi digitalnya juga membantu mahasiswa tingkat akhir untuk mencari kerja yang sesuai dengan minat dan bakat.

Baca juga:

Bagikan Tips

Dalam aplikasi terdapat pula tips membuat daftar riwayat hidup dan persiapan menghadapi wawancara kerja.

Dengan layanan tersebut, jumlah pengguna Rencanamu.id sudah lebih dari dua juta user. Sebanyak 70%-nya merupakan pengguna aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk bisa memanfaatkan segala fitur yang ada di aplikasi tersebut, pengguna harus merogoh kocek sebesar Rp 129.000.

Baca juga:

Talentics.id

Perusahaan ini pun terus mengoptimalkan layanan kepada para pengguna. Salah satunya dengan menambah layanan. Misalnya, meluncurkan layanan bernama Talentics.id.

Ini adalah layanan bagi korporasi yang membantu proses rekrutmen berdasarkan data yang sudah ada di aplikasi Rencanamu.id. Saat ini, sudah ada lebih dari 5.000 perusahaan yang menjadi mitra Rencanamu.id. 

Aplikasi rebranding dari Youtmanual ini diyakini akan memberikan gambaran secara terkini mengenai kondisi talenta dan permintaan industri yang berguna bagi pemerintah baik di tingkat provinsi atau pun pusat dalam memahami lanskap ketenagakerjaan.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE